Profil ONIC Vonzy, Brand Ambassador Cantik dan Bertalenta!

926
Profil ONIC Vonzy
Sumber: Youtube Jonathan Liandi

Profil ONIC Vonzy kini banyak menjadi pencarian banyak orang, selain karena parasnya yang cantik, ia juga merupakan artis yang multitalenta sehingga memiliki banyak penggemar.

Sebelum bergabung dengan ONIC, Vonzy merupakan seorang influencer yang aktif di industri entertainment baik itu aktris, model dan juga bintang iklan.

Pada kesempatannya untuk melakukan interview di Empeshow milik akun Youtube Channel Jonathan Liandi, ONIC Vonzy banyak menceritakan mengenai profil hidup, hubungan asmara, esports dan rencana karirnya di masa depan.

Apabila kamu tertarik dengan profil ONIC Vonzy yang tidak hanya cantik namun multitalenta ini, maka simak ulasan lengkapnya pada artikel ini!

Biodata Lengkap Profil ONIC Vonzy dan Kegiatan Sehari-harinya

profil ONIC Vonzy
Sumber: Instagram (@vonnyfelicia)

ONIC Vonzy atau yang memiliki nama lengkap yaitu Vonny Felicia ini mulai dikenal oleh banyak orang khususnya dalam komunitas esports sejak bergabung menjadi talent pada 19 Januari 2022 oleh ONIC Esports.

Perempuan berparas cantik ini adalah seorang kelahiran tahun 2000 dan berasal dari Kota Bogor. 

Namun beberapa tahun ke belakang ini, ONIC Vonzy menganggap dirinya nomaden karena sempat berkuliah di Jakarta (Universitas Tarumanegara) selama 3,5 tahun dengan jurusan komunikasi.

Setelah itu, karena selama masa kuliahnya juga dipenuhi dengan pekerjaan juga seperti syuting iklan dan FTV sehingga memutuskan untuk long vacation di Bali hingga 4 bulan.

Barulah setelah mendapatkan tawaran untuk bergabung menjadi talent di ONIC dan mengikuti ajakan untuk syuting web series, maka ia akhirnya kembali lagi ke Jakarta.

Oleh sebab itulah, karena selama ini berkecimpung di dunia entertainment, esport tentu menjadi hal baru untuk ONIC Vonzy sehingga ia sangat excited untuk menjadi bagian dari tim besar tersebut.

Itulah profil, biodata dan keseharian ONIC Vonzy hingga ia akhirnya bergabung menjadi talent di tim esport tersebut. 

Namun ada beberapa fakta mengenai awal mula Vonzy bergabung dengan ONIC yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang, di antaranya adalah:

Fakta #1. Bergabung dengan ONIC sebagai Talent di Tahun 2019

Profil ONIC Vonzy
Sumber: Instagram (@vonnyfelicia)

Salah satu Profil Vonzy yang pertama kali dikenal oleh banyak orang di dalam komunitas pecinta esport adalah gabungnya ia dengan salah satu tim besar di Indonesia yaitu ONIC sebagai talent pada bulan Januari 2022 silam.

Ia bergabung menjadi member paling baru di ONIC Angel (sebutan untuk para talent di ONIC). 

Walaupun menjadi member yang paling baru, Vonzy diperlakukan dengan sangat baik oleh para angel lainnya sehingga ia betah berada dalam management tersebut. 

Cara perekrutan Vonzy ini juga cukup unik, dimana manajer ONIC saat itu yaitu Cuka mengajak dirinya untuk bergabung menjadi talent dengan tim tersebut hanya lewat DM Instagram.

Fakta #2. Dilema dengan Tawaran 2 Tim Esports yang Berbeda

Profil ONIC Vonzy
Sumber: Instagram (@onic.esports)

Profil ONIC Vonzy lainnya yang juga belum diketahui oleh banyak orang yaitu adalah adanya tawaran dari tim esport lainnya yang ingin juga menjadikannya sebagai talent. 

Dalam unggahan Youtube Jonathan Liandi, Vonzy enggan memberitahu secara gamblang apa tim tersebut. 

Namun setelah dipikirkan dengan matang pilihannya berlabuh pada ONIC karena selain prestasi dan reputasi timnya yang bagus, ia juga sudah memiliki banyak kenalan di tim ini sehingga dapat menjadi lebih tenang.

Fakta #3. Memilih ONIC Atas Pertimbangan yang Panjang

profil ONIC Vonzy
Sumber: Instagram (@onic.esports)

Vonzy memilih ONIC untuk bergabung sebagai salah satu talent miliknya tentu dilakukan atas pertimbangan yang panjang. 

Sebab, berdasarkan profil ONIC Vonzy, ia memang senang untuk memainkan game seperti Mobile Legend dan PUBG sejak lama. Akan tetapi, esport profesional merupakan dunia baru bagi dirinya yang merintis karir dari dunia entertainment dan modelling.

Bagi dirinya, ini merupakan sebuah kesempatan untuk eksplorasi diri serta mencoba hal baru selama usia masih muda sehingga ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan tim ONIC Esports.

Fakta #4. Profil ONIC Vonzy Sebagai Brand Ambassador

Profil ONIC Vonzy
Sumber: Instagram (@onic.esports)

Awalnya, ONIC membuat pengumuman resmi akan melepas 7 orang talent miliknya (angel) termasuk Vonzy pada 23 Juli 2022. 

Lalu kemudian kembali memberikan pengumuman  di tanggal 25 Juli 2022 bahwa ke-7 talent akan melakukan serah terima jabatan untuk menjadi seorang Brand Ambassador ONIC Esports.

Sejak saat itulah, Vonzy menjadi semakin dikenal oleh lebih banyak orang lagi, khususnya dalam komunitas esports dan juga semakin gencar dalam mempromosikan ONIC ke khalayak luas.

Profil ONIC Vonzy: Mengenai Karir dan Rencana Hidup ke Depan

Profil ONIC Vonzy
Sumber: Instagram (@onic.esports)

Setelah membahas profil ONIC Vonzy mengenai biodata lengkap dan bagaimana awal mula ia bergabung dengan tim tersebut, pada Youtube Jonathan Liandi ia juga mengutarakan cerita mengenai perjalanan karir dan rencana hidup ke depan.

Berikut adalah beberapa penjelasan mengenai proses karir Vonzy dalam dunia entertainment, perubahan yang terjadi saat bergabung dengan dunia esport serta bagaimana rencana hidup kedepan, yaitu adalah:

1. Sempat Melakukan Trial NimoTV

Profil ONIC Vonzy
Sumber: Instagram (@vonnyfelicia)

Profil ONIC Vonzy mengenai perjalanan karirnya cukup panjang. Dimana, pertama kali ia terjun ke dunia entertainment yaitu adalah pada saat SMA dan menjadi gadis sampul tahun 2016.

Kemudian hingga kuliah, ia menjadi semakin aktif dalam dunia akting, iklan dan syuting web series karena seluruh kegiatannya juga mendapatkan dukungan penuh oleh keluarga.

Setelah bergabung dengan ONIC menjadi talent, ia sempat melakukan trial NimoTV untuk kontrak melakukan live streaming karena banyaknya permintaan dari para penggemarnya.

Namun dari lima kali trial yang dijanjikan, ia baru melakukannya sebanyak dua kali ditambah kontraknya tidak diberikan sama sekali karena akhirnya NimoTV berhenti beroperasi di Indonesia.

Bagi ONIC Vonzy, ia merasa setengah bersyukur karena jika jadi melakukan kontrak dengan NimoTV maka live streaming yang harus dilakukan dalam sebulannya adalah sekitar 80 jam.

2.Menyukai Netizen Esports

profil ONIC Vonzy
Sumber: Instagram (@onic.esports)

Bergabungnya Vonzy dengan ONIC yang awalnya sebagai talent lalu menjadi brand ambassador ini tentu akan menyebabkan perubahan yang besar dari segi tingkah laku followers khususnya di instagram.

Namun ONIC Vonzy merasa para komunitas esports yang menjadi followersnya jauh lebih baik dan seru dari yang sebelumnya. Jadi ia merasa sangat bersyukur karena selalu ditanggapi baik oleh mereka.

3. Rencana Masa Depan ONIC Vonzy

Profil ONIC Vonzy
Sumber: Instagram (@onic.esports)

Selain kegiatan ONIC Vonzy dalam dunia esports, saat ini ia juga masih aktif di dalam dunia entertainment sambil melakukan casting iklan dan juga series

Namun kedepannya, ia berkomitmen untuk tetap menjadi profil ONIC Vonzy yang seperti semula yaitu aktris terutama dengan membintangi film layar lebar. Sebab dalam berakting, itu salah satu pencapaian besar yang belum bisa ia dapatkan.

Jika masalah asmara, bagi dirinya semua hal tersebut merupakan sebuah privasi. Jika Vonzy menjalin hubungan dengan seseorang, ia tidak akan mengekspos foto pria tersebut untuk menjaga privasinya kecuali sudah melalui tujuan bersama.

Ditambah, profil ONIC Vonzy saat ini masih belum menikah karena masih terlalu muda. Ia menceritakan mungkin belum memiliki rencana menikah dalam waktu yang dekat karena belum siap dengan anak dan ingin fokus karir terlebih dahulu.

Demikianlah profil ONIC Vonzy yang dijabarkan secara lengkap baik itu biodata, perjalanan karir, bagaimana cerita ia bergabung dengan ONIC serta apa rencana karirnya ke depan. 

Oleh sebab itu, yuk terus dukung Vonzy untuk terus berkarya dan aktif di dunia esports dalam waktu yang lama!

banner nexvel asian food cart tycoon
banner iklan esportsnesia