Berhadiah Apartemen, First Warriors Championship 2020 Fase Kedua Segera Dimulai

0
18
First Warriors Championship 2020 Fase Kedua

First Warriors Championship 2020 fase kedua akan dimulai tanggal 3 September 2020 dan Grand Final akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober – 1 November 2020. Dengan total hadiah senilai 100 juta Rupiah, tiga puluh dua tim juara First Warriors Championship 2020 juga berkesempatan untuk memperebutkan hadiah apartemen!

Setelah sukses menyelenggarakan First Warriors Championship 2020 #BeTheFirst #JadilahYangPertama fase pertama, untuk kota-kota di luar pulau Jawa seperti Manado, Makassar, Balikpapan, Pontianak, Palembang, Batam, Medan, dan Padang; turnamen esports virtual berhadiah total Rp100 juta ini akan segera memasuki fase kedua untuk mendapatkan enam belas tim juara dari kota-kota di pulau Jawa dan Bali yang mencakup Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk mengatakan, “Kami merasa senang melihat besarnya antusias para pemain yang mendaftar dan mengikuti turnamen First Warriors Championship 2020.

Ke depannya, kami berharap dapat terus menghadirkan ajang sportivitas serupa dan berkontribusi dalam perkembangan ekosistem esports tanah air. Kami juga berharap turnamen ini dapat menghibur seluruh pelanggan dan para pencinta esports serta mengundang partisipasi publik untuk turut menyalurkan bantuannya melalui program donasi yang selalu dihadirkan di tiap kampanye yang kami lakukan, dengan tujuan untuk membantu sesama, terutama mereka yang terdampak pandemi.”

Usai pelaksanaan First Warriors Championship 2020 fase pertama dan kedua, First Media akan mempertemukan kembali 32 tim juara dari 16 kota di Indonesia dalam sebuah pertandingan persahabatan yang akan dilaksanakan bersamaan dengan penutupan online voting pada 21 November.

Content & eSports Director PT Link Net Tbk, Ferliana Suminto turut menjelaskan, “Di akhir fase kedua nanti, para pemenang yang terpilih dari 16 kota di Indonesia akan mengikuti friendly matches Battle of the Warriors untuk game Mobile Legends dan Free Fire selama empat hari pertandingan, mulai dari tanggal 18 hingga 21 November 2020.

Bersamaan dengan pertandingan ini, kami juga akan mengumumkan pemenang 1 unit apartemen berdasarkan online voting yang terhimpun sejak tanggal 1 hingga 21 November 2020. Tim pemenang adalah tim dengan vote terbanyak dari para pendukungnya. Jadi jangan sampai terlewat, Ayo! Vote tim kesayangan kalian di www.firstwarriors.id/vote,” ujar Ferliana.

Selain hadiah untuk para tim juara, First Warriors juga akan membagikan free diamonds kepada para penonton First Warriors Championship sebanyak 110.000++ diamonds Free Fire dan 90.000++ diamonds Mobile Legends setiap minggunya selama acara berlangsung.

Seluruh pemirsa dapat menyaksikan tayangan ini di rumah setiap Kamis sampai Minggu, mulai pukul 16.00 WIB yang disiarkan secara langsung setiap Jumat hingga Minggu melalui First Warriors channel #999 dan First Lifestyle channel #3 di layanan TV Cable First Media, serta YouTube First Media World, YouTube First Warriors Indonesia, dan YouTube Supreme League.

Masih dalam semangat persatuan, First Media kembali mengundang seluruh penonton  streaming Indonesia untuk terus mendukung tim esports kesayangannya untuk menjadi juara First Warriors Championship 2020.

“Dalam kesempatan ini, kami juga kembali mengajak partisipasi pemirsa dan seluruh masyarakat dalam program charity First Warriors Championship yang akan disalurkan untuk mendukung proses pembelajaran melalui penyediaan fasilitas laptop dan alat pendukung kegiatan belajar mengajar lainnya, di SMAN 1 Sabu Barat NTT, SMAN 1 Hawu Mehara NTT, dan Sikola Pomore Donggala, Sulawesi Tengah,” pungkas Marlo.

Informasi terkini seputar First Warriors Championship 2020 dapat diperoleh melalui website www.firstwarriors.id atau akun Instagram resmi First Warriors Indonesia @firstwarriorsid, dan untuk berpartisipasi dalam program charity First Warriors Championship, informasi tersedia di www.firstwarriors.id/charity.

First Warriors Championship 2020 Fase Kedua