Free Fire Asia All-Stars 2020: Turnamen Resmi Esports Online Persembahan Garena untuk Kamu yang #DiRumahAja

2192
Free Fire Asia All-Stars 2020

Masih dalam semangat #stayathome memerangi pandemi Covid-19, Garena kembali hadir untuk menghibur para pemain di rumah melalui turnamen Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020.

Para influencer dan pemain profesional terkenal dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam akan bermain Free Fire secara online sambil bertanding memperebutkan total hadiah sebesar USD 80,000 (setara dengan 1,2 miliar rupiah).

Turnamen ini akan digelar pada tanggal 12 dan 13 Juni 2020 dan dapat ditonton secara live streaming di akun YouTube resmi FF Esports ID.

Influencer All-Stars (12 Juni 2020)

Hari pertama dibuka dengan pertandingan antar 12 tim yang memperebutkan total hadiah USD 30,000 (setara dengan 450 juta rupiah). Tiga tim perwakilan masing-masing dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam yang terdiri dari influencer dan pemain profesional akan menghibur seluruh komunitas Free Fire di Asia dengan beraksi dan mengatur strategi kemenangan secara online, sesuatu yang sangat jarang kita lihat dan pastinya sayang untuk dilewatkan.

Pros All-Stars (13 Juni 2020)

Hari kedua dilanjutkan dengan pertandingan antar 12 tim yang terdiri dari masing-masing 3 tim pemain profesional perwakilan Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam.

Indonesia sendiri akan diwakili oleh Onic Olympus, Aerowolf Pro Team (yang sebelumnya adalah Louvre Esports), dan EVOS Esports yang merupakan tiga tim teratas turnamen FFIM 2020 Spring.

Keduabelas tim akan memperebutkan total hadiah USD 50,000 (setara dengan 750 juta rupiah). Turnamen ini akan menjadi tantangan baru bagi seluruh tim karena berbeda dengan turnamen sebelumnya.

Di FFAA 2020, bahkan rekan antar tim akan berkoordinasi dan menyusun strategi secara online, tanpa bertatap muka langsung.

Format Turnamen Free Fire All-Stars 2020

Format turnamen di kedua hari akan sama. Tim akan bertarung dalam 6 ronde, di 3 peta: Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Poin diberikan berdasarkan peringkat putaran dan jumlah kills (20 poin untuk Booyah, dan 2 poin untuk setiap kill).

Tim yang menang akan diumumkan setiap harinya setelah semua match selesai berlangsung. Setiap negara juga akan diberi peringkat berdasarkan poin yang diperoleh oleh tim perwakilan mereka. Negara dengan poin teratas juga akan diumumkan pada akhir turnamen FFAA 2020.

Nantikan informasi selengkapnya di akun resmi Instagram @ff.esports.id dan Facebook @FFEsportsID.

banner iklan esportsnesia