AOC Memanggil Para VALORANT Players di AOC Masters Tournament 2020

0
5
AOC Masters Tournament

Siapa yang tidak kenal dengan pamor AOC sebagai brand monitor gaming populer di dunia? Kembali untuk menyanjung para gamer yang berkecimpung di ranah esports, AOC meluncurkan turnamen esports berskala Asia Pasifik yang bertajuk AOC Masters Tournament.

Kehadiran turnamen esports online ini ditujukan untuk para komunitas gamer dan fanbase Valorant yang berkembang pesat di Asia. Tidak hanya di Asia, nantinya para peserta yang memang terbukti tangguh di babak ini akan dibawa menuju jenjang selanjutnya yang bersaing dengan para pemenang di tingkat global.

AOC Masters Tournament ini akan mempertemukan tim VALORANT dari seluruh Asia, dengan peserta dari Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand untuk saling beradu keterampilan menjadi pemain VALORANT yang terbaik.

Mereka yang mampu bertahan di pertempuran sengit ini nantinya akan melaju ke babak Grand Final di bulan Desember 2020.

Seperti yang kita ketahui, AOC telah sukses mendesain dan membuat monitor gaming berkinerja terbaik yang digunakan oleh jutaan pelanggan setia di lebih dari 120 negara dan AOC menempati slot global No. 1 untuk monitor game pada tahun 2019.

Dengan menyelenggarakan turnamen daring gim populer VALORANT ini, AOC memberi pengabdian kepada pelanggannya dengan menghadirkan ajang esports untuk menarik pemain dan penonton menjadi satu dalam semangat komunitas game global. Inisiatif ini juga tentunya akan melahirkan atlet-atlet baru yang ingin meraih mimpi di esports.

AOC memanggil peserta dari seluruh wilayah untuk turut mendaftar di tautan berikut [https://id.aoc.com/aocmasters.php] selama bulan September dan Oktober untuk menjadi bagian dari aksi di babak kualifikasi.

Tidak tanggung-tanggung, turnamen yang babak kualifikasi Indonesianya dimulai pada tanggal 28 September hingga 26 Oktober 2020 ini memiliki total hadiah sebesar Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah).

Sebanyak 2 (dua) tim teratas dari babak kualifikasi ini akan masuk ke fase Grup Final (Global) untuk melawan perwakilan dari negara lainnya.

AOC Masters Valorant

Di tingkatan ajang selanjutnya yang lebih bergengsi ini, para petarung VALORANT akan berkompetisi dengan lebih sengit demi memenangkan total hadiah sebesar USD 5000 (setara dengan Rp. 73.500.000), dan produk premium AGON Gaming Monitors!