Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call Of Duty Mobile Telah Dibuka

1953
Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call Of Duty Mobile Telah Dibuka!

Call of Duty Mobile (COD Mobile), salah satu judul mobile esports kekinian yang baru saja dirilis bulan Oktober kemarin ternyata sudah memiliki banyak penggemarnya!

Dari kalangan yang merindukan game FPS atau first person shooter di platform mobile, dalam waktu yang singkat, game ini sudah dinobatkan sebagai Game of The Year versi Google Play Store.

Tak ingin ketinggalan momen penting ini, dalam rangkaian turnamen INDOESPORTS League Mobile, judul Call of Duty Mobile pun turut diikutsertakan dengan tajuk INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Call of Duty Mobile Season 1.

Masa pendaftaran yang dibuat cukup panjang ini diharapkan dapat memberikan ruang untuk para gamers menyalurkan antusiasnya dengan berpartisipasi dalam turnamen kali ini.

Berikut adalah jadwal pertandingan INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Call of Duty Mobile Season 1:

  • Open Registration : 30 Desember 2019 – 13 Januari 2020
  • Technical Meeting : 13 Januari 2020
  • Babak Match : 14 – 17 Januari 2020
  • Grand Final : 17 Januari 2020
  • Tempat : Online di seluruh Indonesia

Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Call of Duty Mobile Season 1 tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Turnamen yang digelar untuk amatir-semi profesional ini menyediakan total hadiah sebesar 10 juta Rupiah!

Juara 1  : Rp6.000.000
Juara 2  : Rp2.500.000
Juara 3  : Rp1.500.000

Jika di turnamen sebelumnya kamu belum berhasil mencetak prestasi, jadikan ini kesempatan kamu untuk kembali menguji kebolehan dan koordinasi tim kamu. Ingat ya, kuota pendaftarannya terbatas.

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan keseruan pertandingan bronze match dan final turnamen yang disiarkan secara LIVE di aplikasi Game.ly, di channel YouTube INDOESPORTS dan MeTube pada 17 Januari 2020 mendatang.

Selain itu, akan ada juga kuis berhadiah yang bisa kalian menangkan loh! Yuk, buruan daftar!

PS: Kamu bisa menonton streaming turnamen dari tautan ini ya.
PSS: Untuk informasi dan pertanyaan seputar Liga IES, kamu bisa menghubungi kontak berikut ini ya: +62852-1851-5004

Sekilas mengenai INDOESPORTS League Mobile

INDOESPORTS League Mobile  adalah turnamen yang terwujud berkat kolaborasi antara INDOESPORTS, Game.ly dan Razer Gold. Turnamen ini akan diselenggarakan dalam 9 episode, dengan mempertandingkan game-game mobile popular seperti: Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, Chess Rush, PUBG Mobile dan Call Of Duty Mobile.

Turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly dilakukan secara rutin setiap dua kali sebulan. INDOESPORTS League atau disingkat IES League adalah wadah khusus yang disediakan untuk pemain amatir menuju professional, sehingga berkesempatan untuk menunjukkan kemampuannya sehingga  terlahirlah pemain baru berpotensi.

banner iklan esportsnesia