Jeet Capital: Sang Juara Turnamen Esports Lokapala Jawara Nusantara!

1688
Jeet Capital: Sang Juara Turnamen Esports Lokapala Jawara Nusantara!

Setelah sebelumnya Dunia Games mempertandingkan rangkaian turnamen esports bergengsi menyambut tahun 2022, kali ini adalah giliran gim Lokapala yang menjadi sorotan gim lokal yang dipertandingkan secara akbar.

Lokapala sebagai game MOBA karya anak bangsa ini mengadopsi banyak unsur mitologi, sejarah, dan budaya Indonesia ke dalam presentasi dan juga filosofi permainan 5v5-nya.

Turnamen Lokapala Jawara Nusantara

Berdebut Jawara Nusantara, turnamen bergengsi Lokapala ini diselenggarakan dengan skala Nasional (se-Indonesia) dan menyediakan jumlah hadiah sebesar 100 juta rupiah untuk diperebutkan oleh para kontestannya.

Tidak hanya sekedar memperebutkan hadiah uang tunai, ajang kompetitif Jawara Nusantara juga menyediakan keistimewaan tambahan, yaitu 4 Golden ticket untuk tim yang berhasil lolos dari babak sebelumnya dan bertemu dengan tim profesional esports Lokapala di babak Grand Final.

Jawara Nusantara memiliki 3 tahap yang akan dilalui oleh para peserta, mulai dari City Qualifer, lanjut ke Golden ticket, dan terakhir Grand Final Jawara Nusantara.

Bertemu dengan Sang Jawara Nusantara Lokapala

Jeet Capital adalah tim yang berhasil menjadi jawara setelah berhasil mendemonstrasikan fenomena Epic Comeback saat bertanding melawan Dewa United di babak Grand Final (Minggu, 27/3/2022).

Meskipun awalnya ia sempat tertinggal 2-0 dari Dewa United, namun kegigihan Jeet Capital untuk memperebutkan gelar Jawara Nusantara berhasil membalikkan keadaan skor menjadi 4-2 dari Dewa United.

Di peringkat ketiga terdapat Rans Esports yang berhasil mengalahkan Bonafide Esports.

banner iklan esportsnesia