Menyambut ELEAGUE CS:GO Invitational 2019

0
841
Menyambut ELEAGUE CS:GO Invitational 2019

ELEAGUE CS:GO Invitational 2019 – Ada yang seru nih di dunia CS:GO akhir bulan Januari 2019. Kira-kira apa ya? Peluncuran tim baru? Update baru? Atau turnamen baru?

Nah, di akhir bulan Januari ini mulai tanggal 25 – 27 Januari 2019 akan diadakan pertandingan kualifikasi untuk ELEAGUE CS:GO Invitational 2019 yang diikuti oleh 4 tim raksasa CS:GO, yaitu Faze Clan, compLexity Gaming, Cloud9, dan yang terakhir BIG.

Di turnamen, sang juara 1 akan mendapatkan hadiah sebesar $80.000. Wow! Hadiah yang sangat besar bukan, kira-kira siapa yang akan mendapatkannya ya?

BIG CS:GO ELEAGUE

Ke-4 tim tersebut akan saling bersaing memenangkan kejuaraan yang diadakan oleh ELEAGUE di ELEAGUE Venue, Atlanta. Dengan durasi pertandingan sebanyak 6 match, masing-masing tim jelas akan mempersiapkan performa terbaiknya.

Tidak kalah seru, pertandingan ini juga akan ditemani oleh JZFB (James Bardolph), ddk (Daniel Kapadia), moses (Jason O’Toole), seangares (Sean Gares), Alex Mendez, dan Sue Lee selaku komentator dan analis untuk memanjakan penonton tentang suasana pertandingan.

Selain itu, ada hal yang baru juga nih dari berita perkembangan tim di kompetisi ini. Menurut data dari www.hltv.org, Faze Clan akan mempunyai IGL (In-Game Leader) yang baru, yaitu Nikola “NiKo” Kovač yang akan memimpin Faze Clan di turnamen ini. GuardiaN, sang AWP player dari Faze Clan menyebutkan bahwa saat ini, NiKo adalah pemimpin dalam game dan kami harus percaya padanya.

Cloud9 CS:GO ELEAGUE

Ada juga kabar dari Cloud9 yang salah satu roster mudanya, Jordan “Zellsis” Montemurro akan melakukan pertandingan pertamanya dengan Cloud9. Rush menyebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia bermain di sebuah acara melawan tim-tim besar.

Berbeda dengan ketika Jordan bermain untuk Swole Patrol, yang lebih seperti tim tingkat dua. Rush melanjutkan, “aku rasa dia butuh lebih banyak waktu, dan dia akan menyelesaikannya.”

Ada banyak hal yang menarik nih dalam menyambut ELEAGUE CS:GO Invitational 2019. Siapakah yang akan menjadi tim terbaik? Apakah Faze Clan, atau compLexity Gaming, atau Cloud9, atau BIG? Jangan lupa saksikan event kali ini di Twitch.

(Disunting oleh Satya Kevino; Sumber: ELEAGUE)