11 Pemain Free Fire Terbaik di Indonesia dan Dunia

0
197
Pemain Terbaik Free Fire

Menjadi yang terbaik selalu diharapkan oleh para pemain Free Fire. Karena nantinya mereka akan lebih dikenal banyak orang dan punya popularitas. Saat ini ada beberapa pemain jago Free Fire baik di Indonesia maupun dunia yang cukup disegani.

Tentunya sebagian para penggemar gim ini sudah tidak asing lagi dengan nama-nama ini. Penasaran siapa saja pemain terbaik Free Fire saat ini? Langsung saja, ini dia deretannya!

5 Pemain Terbaik Free Fire Indonesia

1Dyland Pros

Dylan Pros menjadi nama yang begitu familiar di komunitas penggemar gim Free Fire. Salah satu pemain Free Free terbaik ini punya ciri khas sering borong-borong diamonds untuk membeli berbagai item.

Kehebatannya bukan hanya itu saja, Dyland juga berhasil menjadi yang terbaik di tier Heroic dan mengoleksi poin sebanyak 25089.

Namanya sudah cukup dikenal di kancah dunia, bahkan sering diberitakan di media esports luar negeri. Dyland Pros bukan hanya seorang player Free Fire yang hebat. Ia bahkan menjadi salah satu youtuber gaming paling sukses di Indonesia.

Perlu diketahui, Dyland Pros juga masuk ke jajaran top player global loh, jadi levelnya sudah pasti cukup tinggi.

2EVOS MR 05

Nama EVOS MR 05 mencuat ketika berhasil keluar menjadi juara di Free Fire World Cup 2019 bersama tim EVOS Capital. Pria yang memiliki nama asli Regi Pratama ini memiliki julukan Rusher terbaik dari para penggemarnya.

Skill MR05 memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Melalui channel YouTube-nya “MR 05”, ia sangat sering membagikan video gaya ia bermain.¬†Ia mampu mengalahkan lawan squad sendirian.

Kehebatan ini tentunya tidak bisa dimiliki oleh banyak orang. Ketika berhadapan satu lawan satu, ia paling sering memakai teknik jump shot. Kalian bisa langsung menonton video bagaimana dia bisa melakukan hal itu melalui Youtube di kanalnya.

3ONIC Amek

Bagi kalian yang sudah mengikuti turnamen Free Fire sejak awal, sudah pasti tidak asing dengan nama Amek. Pada turnamen Free Fire Indonesia Master Season 2, ia berhasil mendapatkan predikat Predator.

Wajar memang jika ia menjadi salah satu pemain Free Fire terbaik, dalam turnamen itu. Bagaimana tidak? Ia berhasil mendapatkan 118 kill dengan permainan yang sangat agresif.

Saat ini, pria yang lahir pada 11 November 2000 ini tergabung di tim Onic Hyper. Ia mengisi posisi sebagai support yang baik dalam tim tersebut. Dengan kemampuan luar biasanya ini, Amek bisa membuat Onic diperhitungkan di berbagai turnamen Free Fire nasional maupun internasional.

4RRQ Legaeloth

Pria bernama Richard William Manurung ini merupakan pemilik nickname Legaeloth. Ia mampu menjadi kapten tim RRQ Hades yang punya visi bagus. Setelah berhasil mengantarkan tim RRQ Hades masuk ke jajaran tim esports terbaik, julukan kapten terkuat di bumi disematkan kepadanya. Bahkan dengan tim yang sama Legaeloth mampu menjadi juara di turnamen DG Golden Ticket.

5Letda Hyper

Sempat viral karena unggahan videonya yang menyatakan dirinya akan pensiun dari dunia Free Fire, namun ternyata ia masih terus bermain. Ketika bermain, Letda punya senjata favorit yakni MP40.

Senjata yang memiliki recoil besar ini rupanya mampu dikendalikan dengan baik olehnya. Kalian bisa menonton bagaimana dia bermain Free Fire dengan baik melalui channel Youtube-nya.

Senjata MP40 yang memiliki recoil besar ini rupanya mampu dikendalikan dengan baik olehnya. Teknik jump shot selalu ia gunakan untuk menghancurkan lawan. Dengan teknik ini, ia semakin punya wibawa ketika bermain gim Free Fire. Perlu diketahui bahwa Letda Hyper ini sempat menjadi bagian dari tim Bigetron Esports.

6 Pemain Terbaik Free Fire Dunia/Global

6YgorX

YgorX punya kemampuan headshot

Advertisement
yang cukup bagus. Dengan kemampuannya ini, ia berhasil memperoleh rate headshot sebesar 85% dalam mode squad. Kemudian 82% mode duo dan 80% ketika bermain solo.

Melalui channel Youtube-nya, ia membagikan video bagaimana cara melakukan kill sebanyak 21 kali. Kalian tentu wajib menontonnya melalui tautan ini.

Layaknya pemain jago yang ingin mempertontonkan keapikannya bermain, YgorX aktif membagikan video-videonya ketika bermain Free Fire. Bahkan ia sudah memiliki jumlah subscriber yang mencapai 305 ribu lebih. Ia juga sering melakukan live streaming melalui platform streaming yang cukup terkenal.

7Black444

Black444 yang merupakan pemain Free Fire dari Brazil ini begitu disegani di kancah global. Pemain yang memilii nama asli Leonardo ini tergabung ke dalam guild Sem Guilda. Oleh para penggemarnya, ia dikenal bisa bermain dengan begitu tenang dan pekerja keras.

Ia juga punya kemampuan yang hebat untuk urusan headshot. Persentasenya mencapai 80% dalam mode permainan duo dan solo. Seperti yang kita tau, untuk melakukan headshot di Free Fire bukanlah hal yang mudah. Maka tidak salah jika Black444 masuk ke jajaran pemain Free Fire terbaik di dunia.

8Raistar

Pemain yang berasal dari India ini punya kecepatan yang baik. Pergerakannya sulit ditebak oleh musuh yang sedang berada di dekatnya. Raistar memiliki tingkat headshot tinggi sampai dengan 63%.

Raistar sangat ditakuti ketika bermain dalam pertempuran jarak menengah. Meski bermain dengan kecepatan yang tinggi, tingkat akurasi aim-nya ternyata masih tetap bagus.

9Sudip Sarkar

Nama Sudip Sarkar banyak dikenal ketika Season 12. Ia berhasil masuk ke jajaran top player Free Fire dunia. Kemampuan player ini tidak lain bisa melakukan pertempuran jarak dekat dengan kecepatan yang baik.

Melalui channel Youtube-nya yang saat ini sudah memiliki subscriber lebih dari 400 ribu, ia membagikan video bagaimana ia bisa mendapatkan persentase headshot sampai dengan 78.67%. Kalian bisa melihat sendiri bagaimana ia melakukan aksi hebat melalui videonya di Youtube.

10SK SABIR

Pemain ini cukup diperhitungkan oleh para pemain Free Fire dunia. Pemain yang berasal dari India ini tergabung ke dalam guild BOSS yang cukup populer di India. Pada Season 10, ia berhasil mendapatkan poin rank sebanyak 11.703. Bukan hal yang mudah untuk memperoleh poin sebanyak itu.

Ia selalu bermain secara jarak jauh, dan mengerti betul area-area strategis untuk bermain. Beberapa waktu yang lalu, ia membagikan video mengenai dirinya yang akan berada di Grandmaster.

Saat ini ia memiliki channel Youtube bernama SK Sabir Gaming yang sudah memiliki lebih dari 1,75 juta subscriber. Kalian bisa menonton gaya permainannya di saluran tersebut.

11TSG Jash

Lagi-lagi player dari India punya pengaruh besar dalam gim Free Fire. TSG Jash merupakan salah satu pemain yang berasal dari India, ia terhabung dalam squad Two-Side Gamers. Ia mampu mengoleksi poin sebanyak 3.354 tier Heroic di Season 12.

Prestasi yang cukup membanggakan darinya adalah berhasil menjadi pemain terhebat asal India di Free Fire Asia Invitation 2019.


Beberapa player Free Fire di atas saat ini tengah berada di puncak karirnya. Banyak orang yang mulai mengenal mereka sebagai yang terbaik. Mungkin kalian setuju atau bahkan tidak, tapi informasi ini rasanya bermanfaat untuk kalian penggemar Free Fire. Kehebatan mereka tidak lepas dari kerja keras yang telah dilakukan selama ini.

(Disunting oleh Satya Kevino)