Rachel Florencia, Wibu Cantik dari Morph Team

0
199
Brand Ambassador Morph Team

Beberapa waktu terkakhir ini, banyak bermunculan selebgram cantik yang mendapatkan popularitas dengan cepat. Dengan wajah cantik mereka bisa membuat kaum Adam tertarik hingga menjadi penggemarnya. Berbicara mengenai selebgram yang sedang naik daun, ada sosok Rachel Florencia yang tengah berada di puncak popularitas.

Wajah cantiknya seringkali muncul di beranda sosial media atau bahkan di kanal YouTube orang lain. Ia pernah hadir di podcast Deddy Corbuzier dan menceritakan berbagai hal mengenai dirinya disana. Kemunculannya di kanal YouTuber terkenal membuat namanya semakin naik.

Penasaran dengan sosok Rachel Florencia yang sedang jadi bahan perbincangan saat ini? Yuk baca informasi selengkapnya.

Istri Online Idaman, Sebutan Penggemar Wibu Rachel Florencia 

Rachel Florencia

Kecantikan yang dimiliki Rachel membuat banyak orang terpukau ketika melihatnya. Usia wanita ini masih sangat muda yakni 20 tahun, dan ia lahir di daerah Cianjut Jawa Barat. Sejak dulu, ia memang suka dengan hal-hal yang dekat dengan unsur Jepang. Rachel tertarik dengan anime yang berasal dari Negara Sakura itu sampai sering disebut Wibu.

Sebutan Wibu ini sendiri ditujukan untuk mereka yang nge-fans berat dengan anime Jepang. Awal mulanya, ia mencoba untuk ikut audisi JKT48, namun ia gagal untuk masuk menjadi member. Sampai akhirnya ia diajak oleh agency untuk menjadi idol Jejepangan. Sejak waktu ini, ia sudah mulai memiliki banyak penggemar yang mayoritas pria.

Melalui akun Instagramnya, ia banyak membagikan foto-foto cantik dengan rambut pendeknya. Rachel memiliki tubuh yang langsing dan mulus sehingga mirip dengan karakter-karakter anime. Untuk urusan anime, Rachel memiliki beberapa judul anime favorit, mulai dari Tokyo Ghoul, Attack on Titan, Parasyte, Blood-C hingga Psycho Pass.

Oleh penggemarnya, ia dijuluki sebagai istri online setelah banyak yang suka dengan kecantikannya. Di setiap posting-an foto di Instagram, berbagai pujian diberikan oleh netizen melalui kolom komentar.

Memiliki wajah cantik rupanya membuat Rachel pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakan, dimana ia pernah ditawari hingga segepok uang hanya untuk menemani seseorang ketika dirinya sedang berada di pulau Dewata. Ia membagikan cerita ini saat berbincang-bincang di podcast Daddy Corbuzier. Kejadian ini rupanya tidak terlalu dipikirkan oleh Rachel, dan ia tetap santai menanggapi hal-hal seperti ini.

Punya Hobi Menggambar, Menyanyi Hingga Dance      

SelebgramCantik Esports

Tidak hanya mengandalkan kecantikannya, Rachel ternyata punya bakat dalam menggambar. Beberapa waktu yang lalu, ia membagikan karyanya yang berupa gambar anime dari Tokyo Ghoul.

Rachel banyak meluangkan waktu untuk mengasah hobinya khususnya ketika masih dalam masa karantina. Banyak apresiasi yang datang saat melihat karya yang ia bagikan.

Wanita cantik ini juga suka dengan dunia musik, ia sering menonton konser musik bahkan menyanyi pada saat waktu luang. Tak heran jika ia sempat mencoba untuk ikut audisi JKT48 pada tahun 2014.

Namun nasib baik masih belum berpihak padanya, ia akhirnya gagal untul lolos meskipun berhasil untuk masuk ke babak final. Pasca gagal menembus tim JKT48, Rachel mencoba untuk menjadi penyayi solo setelah manajemen menganggap suaranya menarik. Ia pernah menjadi penyanyi pembuka dalam HelloFest 2014.

Dalam bermusik, ia memiliki kemampuan dalam bermain gitar. Sebelum terjun ke esports, ia juga pernah menjadi female disc jockey (DJ). Rachel juga suka nge-dance, video-video ketika dirinya melakukan dance cover banyak bisa ditonton langsung melalui kanal YouTube Abdul VFX. Ini benar-benar menunjukan bahwa wanita ini memang memiliki multitalenta.

Suka Main Gim Sampai Jadi Rebutan Tim Esports

Penggemar Anime

Wanita yang sering disapa Ace ini juga mengaku seorang gamer. Ia hobi bermain gim mobile dari genre MOBA hingga FPS. Akan tetapi, ia lebih suka dengan gim-gim shooter.

Saat ini ia sedang gemar bermain gim Valorant. Aktivitas bermain gimnya, sering ia bagikan melalui Instagram. Hal itu membuat banyak orang tau bahwa wanita ini memang suka bermain gim.

Berangkat dari hobi ngegim, ia akhirnya memutuskan untuk menjalani karir dalam dunia esports, tepatnya menjadi brand ambassador. Rachel mengaku dilirik oleh 3 tim esports tanah air yang ingin meminangnya sebagai sebagai brand ambassador.

Sampai akhirnya, ia memutuskan untuk bergabung dengan WaW Esports yang saat itu dikelola oleh Reza Oktovian. Karirnya bersama WaW Esports berakhir setelah tim tersebut memutuskan untuk bubar.

Tidak lama setelahnya, lagi-lagi Morph Team yang juga dikelola oleh Reza Oktovian mencuat. Rachel pun akhirnya ikut pindah ke tim tersebut sampai sekarang. Terlihat dalam bio Instagramnya, ia menuliskan bahwa dirinya masih menjadi brand ambassador Morph Team.

Berperan sebagai brand ambassador membuat Rachel harus pintar dalam marketing. Karena kehadirannya tentu untuk membuat tim ini lebih dikenal sehingga memiliki basis pendukung yang besar.

Rachel banyak melakukan modelling dan performance untuk pembuatan konten tim esports yang diwakilinya. Pada saat tim tersebut bertanding, ia juga turut hadir untuk menjadi penyemangat bagi player Morph Team.

Selain berperan sebagai brand ambassador, Rachel juga dikabarkan menempati posisi 2nd rusher dan support untuk Morph Team divisi PUBG Mobile. Perannya akan melengkapi roster PUBG Mobile Morph Team.

Punya Penggemar dari Berbagai Kalangan

Rachel Florencia Istri Online

Rachel dikenal sebagai wanita yang multitalent. Ia jago bermain gim, suka dengan Jejepangan, menyanyi, dance hingga menggambar. Hal ini membuat penggemarnya berasal dari berbagai kalangan.

Mereka yang suka dengan anime juga menyukai wanita ini, begitupun dengan penggemar gim online yang loyal untuk mendukung apa yang dilakukan Rachel.

Dengan wajah cantik yang dimilikinya, membuat sebagian besar pengemarnya merupakan pria. Tak heran jika julukan istri online dari penggemar melekat pada dirinya. Saking sukanya, tak jarang ada penggemar yang sampai menelpon atau mengirim pesan Whatsapp ke nomor manager-nya yang tertera pada akun Instagram. Sementara untuk akun Instagramnya, ia yang memegang kendali penuh.

Meskipun banyak yang suka dengam wanita ini, ada saja haters yang sering memakinya. Rachel sama sekali tidak menanggapi ucapan para haters. Perlakuan berbeda ditunjukkan kepada orang yang tidak sopan dengannya.

Saat ada yang DM aneh-aneh, tanpa basa-basi ia langsung memblok. Meski begitu, ia kerap membalas pesan dari penggemarnya jika memang sopan.

Rachel Florencia saat ini bisa dianggap sebagai selebgram yang sukses. Ia memiliki lebih dari 558 ribu followers di Instagram. Di setiap posting-annya, ia bisa mengumpulkan komentar sampai ratusan oleh penggemarnya.

Para penggemarnya sering merayu dengan gombalan-gombalan meskipun Rachel jarang membalasnya. Banyak foto cantik dari wanita ini ketika memakai pakaian seksi yang dibagikan melalui Instagram.

Rachel Florencia bisa menjadi contoh, dimana kesuksesan bisa diraih dengan bekerja keras. Ia menjadi salah satu wanita pekerja keras yang bisa sukses sekarang. Setelah berulangkali gagal dalam berkarir, ia akhirnya menemukan jalan yang benar-benar ia sukai. Sosok Rachel tentu bisa menjadi inspirasi untuk siapapun yang ingin meraih kesuksesan.