RRQ Taka, Pemain Baru RRQ Hoshi yang Penuh Potensi

1
14
RRQ Taka
RRQ Taka menjadi pemain baru yang memperkuat tim RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi kembali menambah jajaran roster untuk tampil maksimal pada gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7. Fadhil “Taka” Asra, biasa dipanggil RRQ Taka berlabuh di tim RRQ Lemon dan kawan-kawan setelah kepindahannya dari Bigetron.

Kabar kepindahannya sebelumnya disebut hanya sekadar rumor belaka. Namun ternyata ia diperkenalkan menjadi salah satu pemain baru dan kembali bereuni bersama Vyn. RRQ Taka menjadi salah satu roster baru yang berada di bawah naungan RRQ.

Apakah RRQ Taka dapat bermain baik bersama tim RRQ Hoshi, tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik di Indonesia? Kemampuannya saat ini belum terlihat penuh, tetapi Taka dipuji memiliki potensi yang besar untuk tim.

Profil RRQ Taka #1: Potensi Taka Besar untuk RRQ Hoshi

RRQ Hoshi Taka
RRQ Taka berpotensi menjadi pemain pilar di RRQ Hoshi.

RRQ Taka pernah diremehkan karena kemampuannya. Banyak penggemar yang pesimis bahwa ia dapat memberikan pengaruh baik untuk RRQ Hoshi. Mereka menyebutkan pemain satu ini tidak memberikan kontribusi yang cukup banyak bagi tim sebelumnya, Bigetron Alpha.

Pandangan pesimis penggemar tersebut dijawab oleh RRQ Vyn, kapten RRQ Hoshi, dan RRQ Acil, pelatih RRQ Hoshi. Acil sendiri menilai Taka merupakan pemain yang berbakat. Ia adalah pemain baru yang dapat berevolusi menjadi pemain yang lebih baik.

Bahkan ia percaya Taka dapat mengikuti MPL Indonesia Season 7 bersama RRQ Hoshi. Selain pekerja keras, ia juga humble. Ada banyak potensi di balik pemain yang dikenal pendiam ini. Vyn juga menaruh ekspektasi yang tinggi untuk Taka.

RRQ Taka pernah bermain bersama Vyn saat berada di BOOM.ID pada MPL Indonesia Season 2 dan Bigetron Alpha pada MPL Indonesia Season 3. RRQ Vyn dapat melihat potensi yang bagus dari Taka, selain pekerja keras, ia dikenal memiliki skill mekanik yang tidak main-main.

RRQ Hoshi MPL 7
Taka menjadi roster inti dalam turnamen MPL Indonesia Season 7.

Meski mendapat role offlaner, RRQ Taka dapat memerankan berbagai role. Mulai dari sidelaner, offlaner, support, hingga midlaner. Kemampuannya sangat fleksibel tersebut bisa menguntungkan bagi tim.

Misalnya, saat masih berada di Bigetron Alpha, Taka dikenal memiliki gameplay yang sangat solid. Ia juga sering bertukar posisi dengan BTR Rippo dan BTR Bravo. Permainannya juga stabil dan sangat baik.

Karena pernah bermain bersama RRQ Vyn dan memiliki skill yang mumpuni, kemungkinan besar Taka tidak akan terlalu kesulitan menyesuaikan diri dan gameplay bersama pemain RRQ Hoshi lainnya.

Vyn sendiri berharap Taka segera beradaptasi dengan tim agar semakin maksimal saat bertanding di MPL Indonesia Season 7. Banyak pemain yang percaya dengan RRQ menjadi peluang Taka untuk mengembangkan potensinya.

Ada banyak pemain yang tidak menonjol di tim sebelumnya. Namun malah semakin bersinar setelah melakukan rotasi dengan tim lain. Tentunya kita berharap RRQ Taka juga dapat mengeluarkan potensi maksimalnya bersama tim barunya tersebut.

Profil RRQ Taka #2: Diejek Cupu, Bakal Jadi Calon Pemain Terkuat di RRQ

BTR Taka
Taka pernah menjadi salah satu punggawa Bigetron Alpha.

RRQ Taka sudah dikenal sebagai pemain Mobile Legends selama bersama tim BOOM.ID. dan Victim Rivals. Ia berhasil menjadi bagian dari tim yang masuk dalam 10 besar regu MPL. Tercatat ia pernah mendapatkan predikat Most Kills pada MPL Indonesia Season 2 saat bersama BOOM.ID.

Pemain yang memegang role offlaner ini disebut Wilbert Marco Lavida, sebagai Head of Team Operation RRQ, sebagai pemain muda yang berbakat. Ia berpengalaman bermain di MPL dan pernah satu tim dengan Vyn. Ia percaya RRQ Taka dapat mengeluarkan kemampuan tersembunyinya sehingga memberikan kontribusi untuk RRQ Hoshi.

Kedatangan RRQ Taka sebetulnya sudah dibicarakan sejak lama. Sebelum M2 dimulai, nama Taka sudah disebut sebagai pengganti jika pemain RRQ Hoshi terjangkit COVID-19. RRQ ternyata sudah lama tertarik dengan Taka sejak Mobile Legends Professional Invitational (MPLI).

Victim Taka
Taka pernah bermain bersama Vyn saat masih bermain bersama dalam naungan BOOM.ID.

Sayangnya transfer Taka baru bisa dilakukan setelah Mobile Legends World Championship Season 2. RRQ Taka sendiri mengaku ia sempat ragu untuk pindah tim karena merasa nyaman bersama tim Bigetron Alpha. Namun, demi berkembangnya karier dan pro scene Mobile Legends Indonesia, ia memutuskan untuk pindah ke RRQ.

Ia mengambil keputusan yang cukup berisiko. Tim RRQ Hoshi memiliki jajaran pemain terbaik di Mobile Legends Indonesia. Maka RRQ Taka perlu bekerja lebih keras lagi untuk mampu beradaptasi dengan gaya permainan tim barunya tersebut.

Taka berharap ia bisa berkembang dan mendapatkan ilmu baru bersama tim RRQ Hoshi. Tentunya Taka juga berharap ia bisa menjuarai MPL bersama-sama dengan rekan timnya. Jika mereka kembali memenangkan MPL Indonesia, maka itu akan menjadi pengalaman baru baginya untuk berkembang.

Permainan RRQ Taka di MPL Indonesia Season 7 dipuji oleh Donkey, salah satu pro player veteran Mobile Legends. Donkey menyebut Taka merupakan offlaner yang jago. Ia sendiri pernah bermain melawannya dan ia melihat permainannya sangat jago.

Profil RRQ Taka #3: Hero Favorit Pilihan RRQ Taka

New Roster RRQ Taka
Sebagai offlaner, RRQ Taka memiliki beberapa hero favorit untuk dimainkan.

Meski dikenal sebagai multirole karena dapat memainkan berbagai role, RRQ Taka lebih dipercaya untuk memegang role offlaner meski sempat mendapatkan role midlaner saat berada di Bigetron Alpha.

Taka memiliki beberapa hero favorit untuk dimainkan selama pertandingan. Hero favoritnya bukan hanya hero fighter, ia juga memiliki hero assassin. Berikut adalah hero favorit Taka dilansir dari esportsku.com.

Gusion

Gusion merupakan hero pertama Taka yang paling ia sukai. Ia sering memainkan Gusion dalam mode ranked dibandingkan hero offlaner lain. Ia merupakan hero assassin yang dikenal memiliki kelebihan dan mematikan bagi lawan.

Lunox

Lunox adalah hero favorit Taka yang sering dimainkan dalam turnamen maupun scrim antar tim. Hero ini dikenal sebagai hero mage yang cocok digunakan sebagai offlaner dan support di Mobile Legends. Ia menjadi hero yang super dibandingkan hero lain karena skill unik yang dimilikinya.

Ruby

Hero ketiga ada Ruby, yang merupakan hero fighter yang sering diambil dalam turnamen MPL. Ruby merupakan hero yang populer bagi offlaner dan Taka kerap menggunakan Ruby saat MPL Indonesia Season 6. Kemampuan Ruby sebagai hero cukup baik dengan kemampuan lifesteal yang tinggi.

Khaleed

Khaled merupakan hero fighter yang memiliki durability dan ketahanan yang baik. Ia mampu menghadang lawan dan menjaga turretnya dengan baik karena memiliki sustain yang kuat. Hero ini sering diambil oleh player offlaner, salah satunya adalah Taka.

Fanny

Terakhir adalah hero Fanny, yang merupakan hero assassin. RRQ Taka ternyata sangat jago memainkan hero ini. Namun, Fanny memiliki banyak kelemahan yang membuatnya jarang dimainkan dalam turnamen-turnamen besar seperti MPL oleh Taka.

Itulah beberapa hero favorit yang dimainkan oleh RRQ Taka selama bermain Mobile Legends: Bang Bang. Hero tersebut bisa menjadi salah satu inspirasi pemain lain yang ingin belajar menjadi offlaner seperti Taka.

Meski sempat diremehkan oleh beberapa pihak, RRQ Taka mendapatkan kepercayaan dari rekan-rekan setimnya. Pemain di luar RRQ juga memuji kemampuannya sebagai pro player dengan role offlaner tersebut. Maka, bisa jadi RRQ Taka berhasil menjadi offlaner terbaik di tim dan kancah esports Mobile Legends di Indonesia.