Merayakan Bulan Ramadhan Bersama FIFA 20

1799
Merayakan Bulan Ramadhan Bersama FIFA 20

Sampai hari ini sudah ada banyak dampak yang disebabkan oleh pandemi COVID-19, mulai dari pembatalan turnamen esports hingga penundaan gelaran olahraga tradisional di seluruh dunia.

Sepak bola juga tidak terkecuali menjadi target virus ini. Untuk para penggemar bola, baik yang suka bermain ataupun menonton, animo menikmati olahraga yang penuh dengan kebugaran ini tentu tak boleh sirna begitu saja.

Sebaliknya, pemenuhan hasrat bola tadi mungkin bisa jadi hiburan yang positif dan membantu kita semua melewati masa-masa sulit meskipun hanya bisa di rumah saja.

Oleh sebab itu, mengingat menekan laju pertumbuhan kurva penularan COVID-19 adalah tugas kita bersama, Electronic Arts (EA) juga turut menyebarkan pesan: Stay Home. Play Together (Diam di Rumah. Bermain Bersama) — Stay & Play.

Stay & Play FIFA 20

Stay & Play adalah komitmen dari EA kepada semua kalangan untuk menyajikan hiburan-hiburan baru untuk dimainkan atau ditonton, dengan memanfaatkan segala sumber daya yang dimiliki. Selain mengajak para atlet, selebriti, dan influncer, EA juga bekerja sama dengan rekan-rekannya dari FIFA, NFL, NBA, NHL, dan UFC untuk terus menjaga dan menciptakan momen-momen olahraga.

Berbagai Tayangan Esports FIFA 20 buat Para Gila Bola

Liga Premier harus terhenti dengan cliffhanger paling menggemaskan sepanjang sejarah — khususnya buat fans Liverpool. Kamu juga mungkin sudah merindukan melihat permainan cantik pemain bola papan atas. Mungkin juga kamu lebih kangen dengan perasaan yang mendebarkan di setiap pertandingan tim-tim kelas kakap.

Semua keseruan yang bisa kamu dapatkan dari menonton sepak bola, kini juga bisa kamu temukan dari menonton pertandingan esports gim FIFA 20.

Ditambah dengan masa-masa pembatasan jarak fisik (physical distancing) sekarang ini, semakin banyak klub-klub sepak bola besar yang mengirimkan wakilnya untuk turut berlaga. Beberapa atlet sepak bola juga bahkan turut meramaikan sejumlah turnamen esports FIFA 20.

Mohamed Daramy, penyerang sayap asal F.C. Copenhagen, bahkan baru saja jadi juara turnamen FIFA 20 bertajuk Stay and Play Cup yang digelar pada tanggal 15-19 April 2020 kemarin.

Selain Daramy tadi, Trent Alexander Arnold dari Liverpool, Cesar Azpilicueta dari Chelsea, atau Fabio Silva dari Porto, juga turut berlaga dalam kompetisi yang juga laga amal untuk membantu menangani pandemi COVID-19.

Daramy Fifa 20

Premier League juga menggelar ePremier League Tournament yang diikuti oleh 20 klub liga Inggris dari tanggal 21-25 April 2020. Bundesliga Home Challenge menantang 29 tim peserta liga tertinggi di Jerman tersebut untuk menunjukkan taringnya dalam FIFA 20.

 Berbagai tayangan esports lainnya juga akan menjadi suguhan dari EA selama masa Stay & Play agar kamu tetap bisa merasakan atmosfer kompetitif selama masa pandemi.

Berbagi Keseruan FIFA 20 untuk Semua

Dengan semangat kebersamaan dalam melewati masa pandemi dan tradisi berbagi di bulan suci, EA bersama dengan media-media esports di Indonesia untuk menjadi saluran dalam berbagi kebahagiaan.

Pada kesempatan kali ini, Esportsnesia turut berpartisipasi untuk menyalurkan kebahagiaan ini dalam program giveaway game FIFA 20 (PC atau PlayStation) untuk para pembaca setianya.

Fifa 20 gameplay

Bulan Maret kemarin, World Health Organization (WHO) menyarankan penggunaan istilah physical distancing untuk menggantikan social distancing karena faktanya manusia adalah makhluk sosial yang akan selalu butuh berinteraksi satu sama lainnya.

Bermain game memang bisa menjadi salah satu solusi untuk terus bisa berinteraksi sosial aktif yang menyenangkan tanpa harus keluar rumah. Namun demikian, berhubung sekarang saatnya menjaga amarah dan tutur kata, mungkin kamu perlu menghindari game-game yang penuh dengan pemain toxic. Di FIFA 20, kamu sudah tak perlu khawatir akan adu mulut ataupun geram dengan rekan satu tim layaknya di gim MOBA.

Dengan pergerakan bola dan pemain yang realistis, kendali permainan yang komprehensif, dan kedalaman strategi yang kompleks, kamu tetap bisa merasakan tantangan yang menyenangkan tanpa merasakan frustasi. Bermain bersama kawan itu memang sudah seharusnya menyenangkan, bukannya memancing kemarahan.

Selain itu tadi, FIFA 20 juga menawarkan 2 mode yang tak kalah seru untuk menemani kamu menanti berbuka puasa atau bahkan menanti waktu sahur.

FUT FIFA 20

Mode FIFA 20 Ultimate Team (FUT 20) mengizinkan kamu membangun tim impian Anda dan membawa tim tersebut bertanding melawan tim impian lawan dari berbagai penjuru dunia.

Teruntuk para penggemar bola, semuanya pasti pernah berandai-andai tentang sebuah tim yang penuh dengan pemain bintang. Bagaimana jika C. Ronaldo bermain satu tim bersama Messi yang mungkin tak akan pernah terwujud di dunia nyata? Bagaimana jika C. Ronaldo dari Portugal dipasangkan dengan Ronaldo dari Brazil yang legendaris? Siapakah yang akan mencetak gol lebih banyak? Formasi pertahanan seperti apa yang mampu menahan gempuran penyerang-penyerang tajam tadi?

Di sisi lain, Jika kamu yang ingin rasa baru bermain bola yang lebih kreatif, VOLTA FOOTBALL akan membuat kamu tak pernah merasa bosan berdiam diri di rumah sembari menahan haus dan lapar.

Di mode ini, permainan bola akan jauh dari kata konvensional. Kamu bisa menggunakan tembok untuk melakukan wall-pass ataupun trick shots.

Kamu ingin mencetak gol dengan menggunakan kiper? Kamu ingin melihat tim-tim papan atas macam Real Madrid bertanding di atas atap gedung? Atau kamu ingin memainkan pemain bola perempuan melawan laki-laki? Semuanya bisa dilakukan di VOLTA FOOTBALL yang tersedia di FIFA 20.

Harapannya, dengan program ini, EA dan FIFA 20 bisa turut memperlambat laju kurva pandemi sembari turut merayakan semangat berbagi.

banner iklan esportsnesia