Tips Bermain Auto Chess Untuk Pemula

0
88
Tips Bermain Auto Chess Untuk Pemula

Ketahui dahulu tips bermain Auto Chess agar bisa menang saat bertanding. Game bergenre auto battler ini memang tengah perlahan menjadi favorit di kalangan gamers di Indonesia. Meski game ini belum lama dirilis, Auto Chessresmi diluncurkan pada 4 Januari 2019.

Saat ini game mobile memang tengah mendominasi dunia game di dunia. Berbagai game baru bermunculan, salah satunya Auto Chess ini yang sudah satu tahun dirilis.

Lalu bagaimana tips bermain Auto Chess yang benar? Sebagai pemain pemula atau baru, kamu wajib untuk mengetahui tips ini. Sebelum bermain, kamu harus sudah memiliki strategi yang sesuai, bermain dengan tenang, pintar dalam memata-matai lawan dan memilih formasi yang tepat. Tips kali ini akan membantu kamu untuk bisa bermain dengan baik dan memenangkan laga.

Wajib Tahu Tips Sebelum Bermain Auto Chess

1

Tips Auto Chess #1: Atur formasi sejak awal

Formasi memang tidak memastikan kalian akan dengan mudah memenangkan permainan. Tetapi setidaknya akan membantu untuk mengalahkan lawan dengan memanfaatkan kelemahan lawan. Untuk menentukan formasi, perhatikan kekuatan tim kalian dan juga lawan yang akan dihadapi.

2

Tips Auto Chess #2: Perhatikan Lawan Paling Kuat

Akan sangat menguntungkan jika kalian sudah mengetahui lawan yang paling kuat sebelum pertandingan berlangsung. Pemain lawan yang paling kuat harus diperhatikan dengan betul. Lawan bisa saja mengeluarkan strategi mereka tanpa disadari, dan hal ini akan membuat kalian kalah dengan mudah.

Jika kalian sama sekali tidak mengetahui kekuatan lawan. Coba untuk melihatnya di bagian informasi lawan sehingga kamu bisa melihat sinergi, ekonomi, dan posisi mereka. Kalian perlu ekstra berhati-hati ketika beberapa lawan sudah tereliminasi.

Manfaatkan fasilitas untuk melihat strategi formasi dari lawan agar nantinya kamu bisa memiliki sinergi yang tidak dipakai oleh pemain lain.

3

Tips Auto Chess #3: Perhatikan ekonomi

Strategi memang sangat penting dalam game Auto Rush ini. Misalnya saja seperti keuangan dalam game, pemain pemula umumnya akan mencoba untuk menghabiskan uang yang dimiliki. Selama pertandingan masih berlangsung, kalian harus mempertahankan keuangan sampai akhir pertandingan.

Sebagai contekan saja, semakin baik manajemen pengeluaran kamu, semakin besar jumlah uang yang bisa kamu dapat tiap rondenya.

4

Tips Auto Chess #4: Lebih sabar dalam bermain

Kalian perlu menyadari bahwa gim Auto Chess ini tidak mudah untuk dimainkan meskipun terlihat mudah. Banyak pemain pemula yang terburu-buru ingin naik level agar terlihat lebih keren.

Padahal kebiasaan itu akan berdampak buruk, meski memang ketika level sudah tinggi akan lebih seru nantinya. Kamu perlu memahami terlebih dahulu cara bermain Auto Chess yang benar dari segi pengenalan karakter, synergy, dan juga sistem ekonomi.

Setelah mahir, kamu sudah bisa naik level dengan percaya diri! Untuk bisa naik level juga membutuhkan emas yang banyak. Jadi kalian harus mengumpulkan dahulu emas sebanyak mungkin.

5

Tips Auto Chess #5: Atur strategi transisi

Dalam Auto Chess, transisi dalam permainan begitu penting. Bahkan bisa dikatakan sebagai kunci dalam memenangkan permainan. Pemain yang bisa mengatur transisinya dengan baik, akan lebih mudah untuk menjadi pemenang.

Kalian akan mudah dikalahkan oleh lawan saat tidak memiliki strategi transisi dari tahapan early game menuju mid game, ataupun late game.

6

Tips Auto Chess #6: Pahami probabilitas kemunculan hero

Perlu diketahui, dalam Auto Chess pieces hero memiliki kesempatan untuk muncul yang berbeda-beda setiap rondenya. Hal ini juga dipengaruhi oleh level karakter kamu. Oleh sebab itu, pastikan sebelum kamu menaikkan level, kamu sudah terlebih dahulu melirik hero yang paling ingin kamu dapatkan!


Itu dia beberapa tips bermain Auto Chess yang bisa dibagikan di tulisan kali ini. Tentu saja kamu harus terus bermain dan belajar agar dapat menjadi pro player pada game Auto Chess ini.

(Disunting oleh Satya Kevino)