IndiHome MabarKuy Indonesia 2021: Persembahan BUMN untuk Esports Indonesia

2153
IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 | Jadwal Turnamen Free Fire MabarKuy

Ada kabar gembira nih untuk komunitas esports penggemar gim Free Fire, Point Blank dan AyoDance! Bagaimana tidak gembira? Setelah sekian lama menantikan adanya partisipasi lebih dari pemerintah untuk menyuburkan ekosistem esports Indonesia, kini harapan itu terjawab di ajang IndiHome MabarKuy Indonesia 2021!

Segera persiapkan diri kalian ya! Pendaftaran event IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 ini dipersembahkan oleh UPoint yang berkolaborasi dengan IndiHome Paket Gamer.

MabarKuy akan diselenggarakan di 12 kota besar di Indonesia loh! Mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak, Makassar dan Ambon.

Total prize pool dari event IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 ini bernilai sebesar Rp400.000.000,- loh! Event ini juga terbuka untuk semua komunitas Free Fire, Point Blank dan AyoDance Indonesia.

Untuk biaya pendaftarannya sendiri juga tidak ada pungutan biaya sama sekali, alias GRATIS.

Cara Mendaftar IndiHome MabarKuy Indonesia 2021

Buat kalian yang mau ikutan, gampang banget! Kalian tinggal kunjungi situs www.indihomegamer.id. Lalu klik menu turnamen dan pilih kota pilihan kalian. Oh iya, kalian juga bisa langsung klik link ini ya untuk mendaftar IndiHomeGamer.id/tournament.

IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 Persembahan BUMN untuk Esports Indonesia

Syarat untuk mendaftar IndiHome Mabarkuy Indonesia 2021, antara lain:

  1. Follow Instagram @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia.
  2. Jangan lupa untuk tag 5 teman kamu untuk ikutan turnamen IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 di kolom komentar (Wajib untuk seluruh anggota tim yang bertanding).
  3. Subscribe channel YouTube UPoint Esport (Wajib untuk seluruh anggota tim yang bertanding).
  4. Wajib join Discord MabarKuy 2021 dengan klik link ini https://bit.ly/Discord_IndihomeMabarkuy2021.
  5. Wajib baca regulasi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021.

Terdapat lucky slot 20.000+ tim, jadi jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan slot. Jika kamu sudah mendaftar tinggal tunggu saja dihubungi admin ya!

Oh iya untuk kamu yang mau tau informasi seputar jadwal, bracket, dan chit-chat seputar IndiHome MabarKuy Indonesia, kamu langsung aja join Discord Official Tournament MabarKuy Indonesia 2021.

Ambil role sesuai dengan game yang kamu daftarkan ya, untuk link Discord bisa langsung klik link ini https://bit.ly/Discord_IndihomeMabarkuy2021. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung cek di media sosial @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia ya!

Sampai jumpa di panggung juara sob!

banner iklan esportsnesia