Rekap Week 1 PMPL ID Season 3

0
9
Week 1 PMPL

PUBG MOBILE Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 yang dimulai pada tanggal 24 Maret silam telah mempertemukan 20 tim esports terbaik di Indonesia. Penasaran dengan rekap week 1 PMPL S3 ini? Simak selengkapnya berikut ini!

Dalam menyambut PMPL, berbagai persiapan maupun perombakan pemain kerap dilakukan untuk memaksimalkan performa mereka selama berjalannya liga. Namun, ada sebuah tim yang memutuskan untuk sama sekali tidak mengganti satupun pemain di dalam roster.

Mereka adalah Aerowolf LIMAX yang sebelumnya merupakan juara PMPL Indonesia Season 2, dan berhasil meraih gelar juara kedua PUBG MOBILE Pro League SEA Finals Season 2 hingga akhirnya menjadi wakil Indonesia di PUBG MOBILE Global Championship Season 0.

Dengan prestasi memukau yang sudah diraih, Aerowolf memutuskan mempertahankan roster yang sama untuk menghadapi musim ketiga PMPL.

Lantas, bagaimanakah persiapan dan strategi Aerowolf LIMAX di PMPL Indonesia Season 3?

Kata Hzlnuts tentang Aerowolf LIMAX di PMPL S3

Pada kesempatan ini, Noval “Hzlnuts“ Adrian Putra akan membagikan pendapatnya mengenai Aerowolf LIMAX.

“Dengan pencapaian kami sebelumnya menurut saya tidak akan menjadi beban untuk tim karena kita akan kembali berjuang di titik 0 lagi yang artinya kami bersama 19 tim lainnya akan memperebutkan title baru di season 3. Justru bagi saya ini adalah sebuah motivasi bagi tim kami untuk berjuang lebih keras agar dapat mempertahankan gelar yang sudah pernah kita raih,” ungkapnya.

Tentunya kita akan mempersiapkan untuk menghadapi musim ketiga PMPL meski tidak melakukan perubahan roster. Salah satu contoh yang akan kita coba tampilkan adalah membuat keseimbangan antara konsistensi yang sudah pernah kita aplikasikan di musim sebelumnya dan sekarang ditambah dengan pola permainan agresif yang akan kita lakukan dengan komposisi pemain yang ada.” tambahnya.

Kompetitor Terberat PMPL ID S3

Berbicara mengenai tim yang diwaspadai, Hzlnuts mengaku setidaknya ada 5 tim yang akan menjadi rival utama di PMPL ID Season 3.

“Kalau menurut kami Bigetron Red Aliens, EVOS Reborn, AURA Esports, Victim Sovers, dan RRQ Ryu yang menjadi pesaing berat. Untuk alasan yang pasti mereka didominasi pemain-pemain veteran yang sudah paham betul ketika situasi jatuh bangun, ditambah lagi mereka memiliki jam terbang tinggi di turnamen PUBG MOBILE nasional dan internasional yang menjadi tantangan bagi kami,” ucapnya.

Pesan Hzlnuts untuk Fans Aerowolf

“Untuk teman-teman Aerowolf, terima kasih banyak sudah setia mengikuti perjalanan kami dari musim pertama sampai akhirnya kami mewakili Indonesia di PMGC Season 2 dan kali ini kembali bermain di season 3 PMPL.

Harapan saya untuk teman-teman di sana tetap support kita Aerowolf LIMAX untuk dapat mewujudkan misi kita untuk dapat mempertahankan gelar kita yang sudah pernah kita raih di season 2 sebagai juara pertama. Jadilah fans yang cerdas dan fanatik yang menggunakan akal pikiran sehat. #Rising Wolf,” ucap Hzlnuts.

Apa Kata GM Aerowolf Pro Team?

Wiyanto Yashin, General Manager Aerowolf Pro Team turut memberikan komentar mengenai perjalanan divisi PUBG MOBILE mereka yang kini masuk dalam jajaran unggulan di kancah PUBG MOBILE Indonesia.

“Tentu kami bangga melihat perjuangan mereka dari awal, kerja keras, disiplin, dan mau menurunkan ego satu sama lain terbayar semua ketika melihat perkembangan pesat mereka dengan prestasi yang diraih untuk tim. Target kami untuk Aerowolf LIMAX tidak hanya menjadi juara di PMPL Indonesia Season 3 namun juga di kancah Asia Tenggara dan dunia,” ungkapnya.

Rekap Minggu Pertama PMPL ID Season 3

Rekap Minggu Pertama PMPL ID Season 3

Minggu pertama regular season PUBG MOBILE Indonesia Season 3 langsung diwarnai dengan aksi-aksi menarik terutama dari tim pendatang dari PMCO Indonesia Spring Split 2021. Voin Victory 888 misalnya yang langsung membuka hari pertama dengan mendapatkan back-to-back chicken dinner.

Meski tampil sangat prima sepanjang minggu pertama weekdays, Voin yang berhasil meraih 131 poin sepanjang weekdays harus puas di posisi kedua. Posisi pertama untuk weekdays minggu pertama berhasil diraih oleh Genesis Dogma GIDS yang merupakan juara PMCO Indonesia Spring Split 2021.

Meski hanya mendapat 1 WWCD sepanjang weekdays namun mereka berhasil menyalip perolehan Voin dengan 134 poin. Sedangkan juara bertahan PMPL, Aerowolf Limax berada di peringkat ketiga disusul oleh Victim Sovers dan AURA Esports.

Sayangnya super weekend minggu pertama tidak diikuti oleh Rex Regum Qeon Ryu, Enam Sembilan Esports, MORPH Supplybang, dan Geek Fam ID yang berada di posisi luar 16 besar. Mereka harus berjuang ekstra mengingat hanya poin dari super weekend yang menjadi penentu siapakah tim yang berhak lolos ke babak grand final PMPL Indonesia Season 3.

Super weekend hari pertama berjalan panas setelah BOOM Esports berhasil meraih back-to-back WWCD. Walau BOOM berhasil meraih peringkat pertama dengan 77 poin namun posisi mereka tidak berbeda jauh dengan Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn yang berada di posisi kedua dan ketiga dengan selisih poin yang tipis.

Sempat tergusur dari puncak klasemen namun BOOM Esports berhasil mempertahankan takhta super weekend minggu pertama mereka sampai ronde terakhir dengan 150 poin. Tidak hanya kembali menunjukkan permainan yang stabil, BOOM kembali mendapatkan winner winner chicken dinner yang semakin memperkokoh posisi mereka.

Di sisi lain, BONAFIDE Esports tampil sangat gemilang di hari kedua dan berhasil naik ke posisi kedua dengan 114 poin. Sedangkan EVOS Reborn dan AURA Esports menyusul di posisi ketiga dan keempat untuk klasemen sementara super weekend.


Pertarungan PUBG MOBILE Pro League Season 3 Indonesia akan berlanjut pada hari Rabu, 31 Maret 2021. Minggu kedua akan menghadirkan ladies tournament battle yang akan mempertemukan tim ladies terbaik di Indonesia dan akan memperebutkan total hadiah sebesar US$5,000.

Seluruh pertandingan PUBG MOBILE Pro League Indonesia Season 3 dapat disaksikan melalui channel Facebook Gaming PUBG MOBILE dan juga YouTube PUBG MOBILE.