Destinasi Selanjutnya, Sakuku Mabar Kuy Free Fire Akan Mengunjungi Palembang dan Jember!

2366
Destinasi Selanjutnya, Sakuku Mabar Kuy Free Fire Akan Mengunjungi Palembang dan Jember!

Setelah berhasil membangkitkan gairah kompetitif ala esports di kota Depok dan Pontianak, turnamen esportsSakuku Mabar Kuy Free Fire” akan melanjutkan perjalanannya mengunjungi 2 kota berikutnya, yakni Palembang dan Jember.

Sebelumnya, turnamen yang berlangsung di gerai Warunk Upnormal kota Pontianak dan Depok ini berlangsung dengan sangat meriah. Puluhan peserta terpilih memadati Warunk Upnormal untuk saling bertanding dengan salah satu game battle royale populer saat ini – Free Fire.

Pertandingan yang digelar di masing-masing kota berlangsung dalam 2 ronde. Babak Qualifier akan diikuti oleh 12 tim per grup, dimana setiap grup akan bermain sebanyak 2 ronde dengan sistem poin. Enam tim dengan poin tertinggi akan melanjutkan ke babak Final.

Turnamen “Sakuku Mabar Kuy Free Fire” Depok

Selain hadir di Depok dan Pontianak, “Sakuku Mabar Kuy Free Fire” juga akan hadir di beberapa kota lainnya di Indonesia. Kota selanjutnya yang bakal mereka sambangi adalah Depok dan Pontianak. Kabar baiknya nih, turnamen ini terbuka untuk siapa saja, selama memenuhi persyaratan di bawah ini:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Bertempat tinggal di Wilayah Republik Indonesia.
  3. Memiliki kartu identitas yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/SIM/Paspor) yang wajib diperlihatkan pada saat registrasi ulang.
  4. Memiliki akun Facebook, Twitter, dan Instagram.

Setelah kamu melakukan pendaftaran tim-mu di masing-masing kota, juri akan memilih sebanyak 96 tim secara acak untuk berpartisipasi dalam Fun Match “Sakuku Mabar Kuy Free Fire”. Ke-96 tim yang beruntung, akan diumumkan melalui website https://www.bca.co.id/mabarkuy dan dihubungi melalui email dan telepon.

Tim yang terpilih nanti, akan bertanding di turnamen yang akan dijalankan dalam 2 ronde. Babak Qualifier akan diikuti oleh 12 tim per grup, dimana setiap grup akan bermain sebanyak 2 ronde dengan sistem poin. 6 tim dengan poin tertinggi akan masuk ke babak Final.

Sama dengan Qualifier, di babak Final nanti akan dibagi menjadi 12 tim per grup. Pertandingan akan dilakukan dengan sistem Best of 3 serta sistem poin. 3 tim teratas yang mampu bertahan hingga akhir pertandingan, berhak membawa pulang beragam hadiah berupa Saldo Sakuku, Voucher Garena dan UniPin Credits senilai jutaan rupiah.

Berikut adalah jadwal pendaftaran dan pertandingan untuk kota Palembang dan Jember:

Palembang

Waktu: Sabtu, 14 September 2019
Warunk Upnormal Palembang
Jl. R. Sukamto No 8
Batas terakhir pendaftaran: 9 September 2019, 10.00 WIB

Jember

Waktu: Sabtu, 5 Oktober 2019
Warunk Upnormal Jember
Jl. R.A. Kartini No.31
Batas akhir pendaftaran: 30 September 2019, 10.00 WIB

Ayo segera daftarkan tim kamu di website https://www.bca.co.id/mabarkuy, sebelum masa pendaftaran berakhir!

banner iklan esportsnesia