Fast Tournament Lokapala: Wadah Scrim Cikal Bakal Atlet Esports

537
Fast Tournament Lokapala: Wadah Scrim Cikal Bakal Atlet Esports

Eksistensi gim MOBA karya anak bangsa Lokapala kini mengalami peningkatan pesat di dunia esports tanah air setelah kemunculannya di berbagai ajang nasional bergengsi. Sebut saja Eksibisi Esports Pon XX Papua 2021 dan Piala Presiden Esports 2021.

Selain hanya hadir dipertandingkan di acara esports besar, Melon selaku publisher game Lokapala juga melangsungkan sebuah inisiatif yang bertajuk Fast Tournament.

Tujuan dari Fast Tournament ini diharapkan agar dapat mendorong para pemain baru game Lokapala untuk menjadi lebih kompetitif dan rajin mengikuti turnamen, terutama yang diselenggarakan oleh Melon selaku publisher.

Dengan Fast Tournament, akan semakin banyak pemain yang bekerja keras untuk mempelajari micro dan macro game tersebut agar bisa masuk ke scene esports nantinya dan menjadi atlet esports/pro player.

Fast Tournament sendiri selalu diadakan 2 kali dalam setiap bulan dengan hadiah yang sangat menarik setiap bulannya.

Pertandingan Fast Tournament Lokapala akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Ravalda dan dipandu langsung oleh Ravalda sendiri.

Selain itu, highlight pertandingan Fast Tournament tersebut juga akan ditayangkan di kanal YouTube Lokapala Moba.

Ketentuan Umum Fast Tournament Lokapala

Berikut ini adalah peraturan umum jika kamu mengikuti Fast Tournament Lokapala:

  1. LIST BAN TIM: TOP 4 TIM PON + Peserta Fast Tur 15
    Note: TOP 3 PON + TOP 2 Fast Tur 15 + TOP 2 Fast Tur 16 akan mendapatkan undangan untuk mengikuti invitational Fast Tur 17
  2. Setiap tim hanya mengirim maksimal 5 pemain inti, tidak ada cadangan. Penggantian player yang terdaftar bisa dilaporkan ke admin panitia maksimal H-1 qualifier turnamen. Selama turnamen berlangsung, DILARANG mengganti player hingga akhir ronde final.
  3. SISTEM PERTANDINGAN LIGA
  4. Qualifer On Live, Semifinal dan Final wajib komunikasi terpantau oleh panitia, melalui Discord official, Line call, atau WA call.
  5. Jika tidak input logo tim, maka akan kami berikan logo format Fast Tournament.
  6. Keputusan panitia adalah mutlak.

Fast Tournament saat ini sudah memasuki season ke-16-nya. Acara ini juga selalu menghadirkan juara-juara baru di setiap season-nya.

Mari berkenalan dengan para juara Fast Tournament Lokapala dari Season 15 lalu:

Juara Fast Tournament Lokapala Season 15

  1. Western
  2. Zero Esports
  3. 69 Reborn
  4. GRDX Galaxy

Untuk kalian yang tertarik dan ingin mengikuti Fast Tournament ini, kalian dapat melihat informasi pendaftaran di akun resmi Instagram @lokapala_moba dan Instagram Fast Tournament @ft_loka.