GPX Basreng Mantap di Final Upper Bracket UniPin Ladies Series S3, Bigetron Era dan RRQ Mika Siap Jadi Penantang di Hari Kedua

747
GPX Basreng Mantap di Final Upper Bracket UniPin Ladies Series S3, Bigetron Era dan RRQ Mika Siap Jadi Penantang di Hari Kedua

Babak playoff UniPin Ladies Series ID S3 memasuki hari kedua pada Sabtu (9/9). Masih diselenggarakan di Bintaro Jaya Xchange Mall, empat tim siap kembali adu strategi setelah laga-laga panas yang harus memulangkan Kagendra dan Tiger Wong Seiren di hari pertama.

Pada pertandingan laga pembuka, Kagendra harus tunduk di hadapan MBR Delphyne. Meski sempat mencuri satu poin, kepulangan Kagendra tak terelakkan setelah kalah 3-1. Pada pertandingan kedua Tiger Wong Seiren menemukan dominasi memukau RRQ Mika, dan harus menelan kekalahan 3-1 untuk gugur bersama Kagendra di hari pertama penyelenggaraan playoff ULS ID S3.

Pertandingan di hari pertama ditutup oleh GPX Basreng sang runner up babak regular season, yang menyambut MBR Delphyne. Match alot yang mereka mainkan berakhir 3-1 dengan kemenangan GPX Basreng.

MBR Delphyne terlempar ke lower bracket dan siap menanti lawan berikutnya untuk mendapatkan kesempatan kedua mencapai puncak turnamen.

Hari ini, babak playoff ULS ID S3 dibuka dengan pertandingan sang jawara regular season Bigetron Era melawan RRQ Mika. Dimana tim yang tunduk akan bertemu dengan MBR Delphyne di match kedua. Sedangkan, pada pertandingan keenam, GPX Basreng yang kukuh di upper bracket akan berhadapan dengan jawara match kelima.

Pertandingan babak playoff menggunakan sistem best-of-five atau BO5, dan sistem best-of-seven atau BO7 untuk babak Grand Final, masih dengan sistem global ban pick di mana hero-hero yang sudah digunakan di match sebelumnya tidak bisa lagi digunakan hingga pertandingan BO5 atau BO7 itu berakhir.

Deretan caster terbaik juga akan terus hadir dan memandu rangkaian pertandingan ULS ID S3 antara lain Ko Lius, Velajave, Shutdap, Melon, Eppe, Awl, Nevinne, dan Mochalatte.

Selain pertandingan MLBB, hari kedua penyelenggaraan playoff akan menyajikan gelaran Coswalk Competition yang dimeriahkan oleh lebih dari 90 cosplayers. Mereka akan mengenakan kostum-kostum karakter MLBB dan memeriahkan area playoff ULS ID S3.

Sebagai juri, hadir Hera sebagai juara cosplay ULS S2, XIS sebagai pemenang kompetisi cosplay Genshin SEA, dan Debora Imanuella selaku SVP Esports dan Community UniPin Global. Selanjutnya, DJ Marlow sebagai performer pilihan ULS juga akan tampil dan menghibur pengunjung yang hadir dengan DJ table andalannya.

Sepanjang penyelenggaraan playoff ULS ID S3 yang digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, 8-10 September 2023, UniPin akan menghadirkan beragam hiburan menarik di sela-sela pertandingan, giveaway, serta kegiatan di booth-booth sponsor yang sayang untuk dilewatkan.

Menangkan diamonds MLBB, merchandise terbatas, UniPin Credits, hingga kursi gaming setiap harinya.