NXL LIGAGAME dan BOOM Esports Siap Wakili Indonesia di VCT Stage 2-Challengers Indonesia-Playoffs

0
219
NXL LIGAGAME dan BOOM Esports iap Wakili Indonesia di turnamen VCT Stage 2-Challengers Indonesia-Playoffs

NXL LIGAGAME dan BOOM Esports adalah tim esports tanah air yang menunjukkan permainan terbaik selama turnamen VCT 2021 (VALORANT Champions Tour) berlangsung, mengalahkan BIGETRON ASTRO, ALTER EGO dan MORPH IMPACT.

NXL LIGAGAME dan BOOM Esports juga merupakan perwakilan Indonesia untuk turnamen VCT Regional SEA Masters 1 yang dilaksanakan bulan Maret kemarin, dimana kedua tim telah mempertunjukkan konsistensi mereka dalam memberikan penampilan yang terbaik.

Rangkaian turnamen VALORANT Champions Tour 2021 hampir mencapai titik tengahnya, dengan akan digelarnya VCT Stage 2 – Challengers SEA – Playoffs.

Di Indonesia, lebih dari 450 pemain VALORANT mengikuti 2 babak open qualifier, dimana tim-tim memperebutkan 2 kursi yang tersedia untuk mewakili Indonesia dalam VCT Challengers SEA – Playoffs, fase kedua dari turnamen tingkat regional di Asia Tenggara yang akan diselenggarakan oleh Indonesia.

Edwin, VP Business Development One Up menyebutkan, “Ini adalah rekor terbaru bagi tim NXL LIGAGAME dan BOOM ESPORTS yang telah menunjukkan konsistensi permainan mereka dalam turnamen resmi VALORANT Champions Tour di Indonesia.

Kami sangat bangga dengan pencapaian dari kedua tim, serta pemain lain yang ikut berpartisipasi secara aktif. Keaktifan mereka menjadi bukti bahwa ekosistem FPS Indonesia yang sedang bangkit dan juga dapat tumbuh lebih besar dan kuat.”

“Kami sangat antusias dan senang melihat seberapa baik tim-tim Indonesia tampil di VALORANT Champions Tour sejauh ini. Dengan Indonesia menjadi tuan rumah VCT Stage 2 – Challengers SEA – Playoffs mendatang, kami yakin bahwa melalui turnamen ini, Indonesia telah membuat standard baru untuk turnamen FPS.

Kami juga tidak sabar untuk melanjutkan kerja sama kami bersama dengan One Up Organizer untuk membawa kancah esports Indonesia ke tahapan selanjutnya, juga menyediakan platform bagi tim lokal untuk mempertontonkan keahilan dan moda permainan mereka,” ujar Chris Tran, Head of Esports of Riot Games Southeast Asia, Taiwan, Hong Kong and Macau, senada dengan pernyataan Edwin di atas.

Turnamen kemudian akan dilanjutkan dengan dimulainya VCT Stage 2 – Challengers SEA – Playoffs, dimana 10 tim dari kawasan Asia Tenggara  termasuk Hong Kong dan Taiwan, berkompetisi untuk memperebutkan tempat sebagai perwakilan seluruh wilayah Asia Tenggara dalam turnamen VCT Stage 2 – Masters: Reykjavik yang akan diadakan secara offline di Reykjavik, Islandia.

VCT Stage 2 – Challengers SEA – Playoffs akan disiarkan secara online mulai 29 April hingga 2 Mei di kanal YouTube VALORANT Esports Indonesia dan Facebook Page VALORANT Indonesia.

Dengan menggunakan sistem turnamen eliminasi ganda, tim-tim akan bersaing dalam pertandingan mendebarkan, yang menampilkan keterampilan, strategi, dan moda permainan permainan unik yang luar biasa.