Dirilis Hari Ini, Apex Legends Mobile Telah Tersedia Secara Gratis di iOS dan Android

68
apex legends mobile season 1 prime time

Kabar gembira menyelimuti hari ini, di mana para penggemar Apex kini bisa menikmati sensasi gaming baru di perangkat smartphone dengan konten baru, mode, dan Legends eksklusif. Hari ini juga mengawali dirilisnya Fade, bersamaan dengan Season 1: Prime Time.

Debut Electronic Arts Inc (EA) dengan Apex Legends Mobile ini akan menghadirkan gameplay Apex Legends klasik yang sudah dibangun khusus untuk perangkat iOS dan Android.

Peluncuran versi mobile ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menikmati sebuah pengalaman bermain game baru dengan sentuhan dunia Apex Legends, juga untuk para penggemar baru maupun penggemar setia untuk memperluas pengalaman bermain Apex Legends mereka melalui inovasi serta keluasan bermain di mana saja dengan segala kemampuan.

Versi mobile ini juga memiliki perbedaan unik yang sudah dioptimalkan berdasarkan gameplay dari character-based yang legendaris, pertarungan dengan squad terbaik, juga pertempuran dengan pergerakan yang cepat, serta membawa momen pertempuran yang menakjubkan dari Apex Legends, sebuah game battle royale berbasis tim yang memiliki fans dari seluruh penjuru dunia.

Apex Legends Mobile diluncurkan hari ini bersamaan dengan trailer gameplay resmi terbaru yang memperlihatkan seorang Legend yang pertama kali dirilis untuk mobile, Fade, seorang tentara super yang menggunakan teknologi phase-shifting yang kuat.

Ia memiliki tactical ability yang tangguh membuat dirinya bisa kembali ke titik sebelumnya dan ultimate ability yang bisa dipakai pada permainan offensive dan defensive, Fade di sini terlihat sebagai tambahan Legend yang mematikan dan tak terkalahkan.

Selain itu, ada juga mode Team Deathmatch yang pertama kali diluncurkan untuk mobile bersama dengan Season 1: Prime Time Battle Pass yang berisi kosmetik untuk memeriahkan peluncuran.

Masih ada lagi Seasonal Shop dan tambahan konten baru, mode dengan waktu terbatas, Town Takeovers yang berbeda dari versi PC dan konsol untuk para fans Apex.

“Dari awal Apex Legends Mobile, kami telah memperhitungkan gamer mobile kompetitif, jadi kami tahu bahwa kami tidak bisa hanya sekedar melakukan port Apex Legends ke iOS dan Android,” ucap Giovanni Ducati, Head of Mobile.

“Kami telah membangun Apex Legends Mobile dari awal untuk membuat pengalaman mobile yang tidak hanya cepat, intense, dan inovatif seperti Apex Legends, namun juga pengalaman baru dan unik yang penuh dengan konten baru mobile yang berdiri sendiri.”

Di Apex Legends Mobile, pemain bisa bekerja sama dengan dua temannya untuk bertanding melawan pemain lainnya, menggabungkan skill unik setiap Legend untuk menguasai setiap role di tim, bermain dengan bersinergi, dan mendominasi Apex Games.

Dengan pilihan sepuluh Legends saat peluncuran, termasuk Fade, pemain bisa memilih Legends favoritnya dengan kemampuan dan kepribadian unik yang bisa disesuaikan dengan seluruh gaya bermain.

Dikembangkan bersama oleh Lightspeed & Quantum Studios dan Respawn Entertainment, Apex Legends Mobile menghadirkan Legends, kemampuan, dan lokasi yang sudah diketahui dan dicintai dengan kontrol yang sederhana dan optimalisasi yang sudah dipikirkan secara matang untuk membuat kompetisi terasa cepat dan menyenangkan untuk perangkat mobile.

Dengan sistem Battle Pass selama sebulan, pengembangan Legend, tantangan mingguan, sistem sosial yang ditingkatkan dan banyak lainnya, Apex Legends Mobile dikemas dengan sempurna agar pemain kembali ke Apex Games.

Pada peluncuran, Apex Legends Mobile akan membawa map dan mode berikut:

  • Battle Royale di peta World’s Edge
  • 3v3 Arena mode di Thermal Station, Artillery, dan Overflow
  • Mode baru yang dirilis di mobile, Team Deathmatch di Deathmatch dan Clash pada 5 mapMarket, Artillery, Thermal Station, dan Skull Town

Apex Legends Mobile sudah dapat di-download di Google Play dan App Store secara gratis.