ArcheAge War Ungkap Tanggal Rilis dan Unjuk Video Promosi Ewyn, the God of the Hunt!

116
ArcheAge War Luncurkan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join

XL Games, developer dari IP “ArcheAge” yang berbasis di Korea Selatan, telah mengumumkan tanggal rilis dari game cross-platform PC dan Mobile terbaru besutannya, “ArcheAge War”.

Game tersebut dijadwalkan untuk rilis secara serentak pada 27 Juni 2024 di Taiwan, Hong Kong, Macau, Jepang, Asia Tenggara, dan wilayah lainnya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, diumumkan juga jadwal untuk event Pra-registrasi, Character Reservation, Guild Recruitment, dan Pre-download.

Pemain yang belum berpartisipasi dalam event Pre-registration pastikan jangan sampai ketinggalan.

Jadwal Perilisan Game

Setelah mengumumkan event pre-launch yang menarik, perilisan resmi dari “ArcheAge War” juga menampilkan video promosi yang menunjukkan karakter bernama “Ewyn, the God of the Hunt”.

Dalam video, pemain dapat menyaksikan kekuatan dari keturunan Mother Goddes – Sang Dewa Pemburu Ewyn.

Awalnya, ia hanyalah pengamat yang diperintahkan oleh Jordaens, Dewa Ramalan, Ewyn akhirnya turun tangan untuk menindak ketidakadilan di dunia serta kesombongan dari para dewa dan pahlawan.

Hadir untuk memberikan penghakiman, para pemain akan berkesempatan untuk menggunakan pahlawan yang tangguh ini di medan perang saat game-nya dirilis.

Pemain akan menyaksikan pesona unik dari keturunan Mother Goddes, “Ewyn, the God of the Hunt”, melalui video tersebut.

Ewyn, sang Dewa Pemburu

Tonton video promosi Ewyn, the God of the Hunt: https://www.youtube.com/watch?v=hOJyY6JGMD0

Event Pra-registrasi “ArcheAge War”, Character Reservation dan Guild Recruitment masih berlangsung, laman komunitas resmi juga akan terus menginformasikan update dan event dalam game terbaru.