Arti Reap Mobile Legends dan 5 Hero Reap Marksman Populer

2358
Arti Reap Mobile Legends
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Mungkin beberapa pemain Mobile Legends sudah mengetahui tentang arti Reap Mobile Legends. Yaps karena tak sedikit yang memperhatikan dan mementingkan untuk mengombinasikan hero Reap yang digunakan sebagai hero dalam team fight.

Mobile Legends sendiri merupakan sebuah game berbasis MOBA yang dapat dimainkan menggunakan ponsel. Game ini dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Moonton pada 2016 dan menjadi salah satu game favorit dikalangan masyarakat Indonesia.

Tentu kepopulernya game ini sering kali kamu lihat bahkan kamu mainkan bersama teman ataupun kerabat. Game Mobile Legends sendiri memiliki beberapa istilah yang mungkin belum oleh sebagian pemain. Salah satunya ialah arti Reap Mobile Legends ini.

Jadi apa sih sebenarnya arti Reap Mobile Legends ini? kali ini kita akan membahas mengenai arti Reap Mobile Legends yang dapat memberikan pengetahuan lebih dalam dari arti Reap pada Mobile Legends. Berikut penjelasan arti Reap Mobile Legends.

Arti Reap Mobile Legends

Arti Reap Mobile Legends ini memiliki arti berupa spesialis dalam menghabisi lawan atau target yang dimana hero Reap ini dapat mengeliminasi lawan secara cepat dengan menggunakan kemampuan atau skill yang mereka miliki.

Ada beberapa hero Reap dalam Mobile Legends yang memiliki kemampuan seperti di atas. Kemampuan ini sangat berguna sebagai damage yang tinggi sekaligus mampu membunuh lawan secara cepat.

Mayoritas hero Reap ini dimiliki oleh Marksman namun tak jarang ada beberapa hero lain yang memiliki kemampuan Reap pada Mobile Legends. Reap sendiri memang lebih condong ke arah Marksman dikarenakan damage yang mereka miliki tergolong besar.

Penasaran dengan hero Marksman Reap apa saja yang ada pada ML ini? Berikut daftar hero yang memiliki kemampuan Reap di Mobile Legends.

Hero Marksman Spesialis Reap yang Sering Digunakan

Ada 5 hero Marksman populer yang sering kali digunakan sebagai pengisi Goldlaner oleh pemain. Hero Reap Marksman ini juga menjadi hero yang paling sering digunakan pada season 26 saat ini. Berikut ialah 5 hero Marksman (MM) spesialis Reap di Mobile Legends.

Hero MM Reap Mobile Legends #1: Wanwan

Arti Reap Mobile Legends. Wanwan
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Wanwan menjadi hero pertama yang paling sering digunakan saat ini di Mobile Legends. Hero ini masih eksis walaupun sudah mendapatkan nerf oleh Moonton. Kelincahan dan memiliki immune sering kali membuat pemain kerebotan saat berhadapan dengannya.

Ultimate dan immune yang dimiliki oleh Wanwan membuatnya sangat laku dan menjadi pilihan oleh pemain sebagai pengisi Goldlaner. Hero Marksman Reap ini juga memiliki spesialis burst pada Mobile Legends.

Mengaktifkan ultimate dari Wanwan yaitu Crossbow of Tang tergolong sulit. Kamu harus memecahkan seluruh weakness pada lawan yang membuat ultimate dari Wanwan ini bisa aktif.

Selain itu juga Wanwan menjadi langganan banned hero baik di Rangked Mode maupun turnamen. Hal itu dikarenakan cukup sulit dalam mentarget hero Burst satu ini saat berada di team fight.

Hero MM Reap Mobile Legends #2: Lesley

Arti Reap Mobile Legends. Lesley
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Lesley menjadi salah satu hero Reap Marksman yang saat ini diprioritaskan setelah Wanwan. Hero ini mendapatkan buff oleh Moonton yang membuatnya menjadi salah satu hero true damage yang tinggi saat ini.

Itulah mengapa hero ini sering kali dipilih oleh pemain sebagai pengisi Goldlaner dan juga memiliki spesialis Reap pada Mobile Legends. Hero ini sangat tergantung oleh Item dan menjadi hero yang dipesiapkan untuk late game.

Hero ini sangat sulit di laning phase yang membuatnya harus dibantu oleh Roamer satu tim supaya tidak mendapatkan tekanan dari Marksman lawan.

Namun setelah menyentuh late game, Lesley menjadi hero Reap yang mengerikan. Bahkan untuk hero yang memiliki Durability yang tinggi pun pasti merasa cemas saat berhadapan dengan hero True Damage ini.

Sekelas Roamer Tank pun akan lembek saat di tembak oleh Lesley ketika full item. True damage yang tinggi itulah sebagai penyebab utama hero ini sangat sulit di counter dalam segi item defense.

Supaya tidak menjadi hero Reap yang tinggi, Lesley harus sering di-ganking supaya durasi dalam mendapatkan item menjadi terhambat. Siapa di sini yang sering menggunakan Lesley sebagai hero Reap di Goldlaner?

Hero MM Reap Mobile Legends #3: Beatrix

Arti Reap Mobile Legends. Beatrix
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Beatrix merupakan hero yang memiliki keunikan dengan memiliki 4 senjata yang bisa digunakan. Senjata pun memiliki kemampuan dan fungsi yang berbeda saat digunakan oleh pemain.

Hero Marksman Reap satu ini juga menjadi langganan Pick oleh beberapa pemain Mobile Legends. Yaps, keunikan dari senjatanya ini menjadikannya hero yang kuat pada Laning phase di Goldlane.

Penggunaan Beatrix untuk mengisi Goldlaner ini tergolong gampang-gampang susah. Kamu harus memilih 2 dari 4 senjata sebagai pilihan utama kamu dalam team fight ataupun laning phase.

Pemilihan senjata yang tepat dan akurat membuat Beatrix menjadi ancaman dari segi hero Reap. Hero ini menjadi hero yang cepat dalam mendapatkan Item dari penggunaan senjatanya yang fleksibel.

Clear laning yang cepat dan damage yang tinggi tak ayal membuat Beatrix menjadi salah satu best Marksman pada season 26 di Mobile Legends saat ini.

Dari keempat senjata yang dimiliki oleh Beatrix, menurut kamu senjata mana yang paling pas saat berada di Laning phase dan team fight?

Hero MM Reap Mobile Legends #4: Claude

Arti Reap Mobile Legends. Claude
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Claude menjadi hero Marksman Reap yang dari dulu sudah banyak digunakan untuk mengisi posisi Goldlaner. Hero Reap satu ini tergolong sulit untuk digunakan.

Kamu harus pintar dan cermat dalam mengeluarkan skill seperti Ultimate maupun Battle Mirror Image yang biasa disebut bayangan oleh sebagian pemain.

Selain itu juga hero ini sangat bergantung dengan item Demon Hunter Sword (DHS) sebagai salah satu item wajib yang harus dibeli oleh Claude.

Itulah mengapa hero ini tidak bisa langsung ikut dalam team fight dan harus banyak farming untuk mendapatkan item-item pendukung lainnya.

Namun setelah memiliki beberapa item, Claude akan sulit dihentikan dan menjadi salah satu hero Reap yang mematikan karena kecepatan maupun kelincahan yang dimiliki.

Memainkan secara handal atau pro saat menggunakan Claude ini memerlukan jam terbang yang tinggi. Artinya kamu harus sering-sering menggunakan Claude dan total match yang pasti tidak sedikit supaya pro dalam menggunakan hero Reap ini.

Hero MM Reap Mobile Legends #5: Melissa

Arti Reap Mobile Legends. Melissa
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Melissa menjadi hero yang tergolong baru dari keempat hero yang ada di atas. Hero ini menjadi salah satu Reap pada Marksman yang sering kali digunakan oleh pemain dikarenakan kemampuan survive dalam Laning.

Keunikan dalam ultimate dari Melissa ialah mampu memberikan efek Knockback kepada lawan yang mencoba mendekati Melissa. Ultimate ini mirip seperti “Hakkesho Kaiten” pada Neji dalam serial Naruto.

Itulah mengapa hero ini cukup sulit untuk didekati saat menggunakan Ultimate yaitu Go Away! Kamu memerlukan hero dengan skill ataupun basic attack area supaya dapat memberikan damage kepada Melissa.

Melissa memberikan damage physical dan membutuhkan item pendukung yang memiliki Attack Speed yang tinggi. Selain itu juga banyak pemain yang menggunakan Battle Spell Inspire supaya memperkuat basic attack.


Itulah penjelasan mengenai arti Reap Mobile Legends sekaligus 5 hero Marksman spesialis Reap yang sering digunakan pada Mobile Legends.

Kamu dapat menggunakan kelima hero Marksman tersebut dikarenakan pada season 26 pada Mobile Legends, kelima hero tersebut menjadi pilihan untuk digunakan oleh pemain Mobile Legends.