NFT Marketplace Binance Jalin Kemitraan Eksklusif dengan Metaverse TCG DracooMaster Jual Voucher Mystery Box NFT

1401
TCG DracooMaster adalah

Binance, platform pertukaran cryptocurrency dan NFT terbesar di dunia, mengumumkan di Twitter pada 4 Maret bahwa mereka akan menjalin kemitraan eksklusif dengan permainan kartu perdagangan populer DracooMaster dan meluncurkan acara IGO untuk menjual voucher game NFT pada 10 Maret. Mereka yang melakukan pembelian akan dapat menukarkan voucher untuk aset game NFT di situs web resmi DracooMaster paling lambat tanggal 31 Maret.

Menurut laporan, 2.000 voucher NFT untuk DracooMaster IGO akan dijual di Binance NFT, termasuk 666 Lava Dracoos, 667 Plant Dracoos, dan 667 Ocean Dracoos. Satu voucher dapat ditukarkan dengan satu Dracoo acak, dan setiap karakter Dracoo eksklusif untuk pemain yang membelinya.

Apa itu DracooMaster?

DracooMaster adalah game yang lahir di bawah konsep besar metaverse. Perusahaan produksi memberikan permainan dengan properti NFT dengan membuat item NFT dan menyediakan platform untuk perdagangan.

Pemain dapat memperoleh penghasilan nyata dengan memperdagangkan aset game mereka, seperti Big Amber Stones (BAS) dan Dracoo Points (DRA) yang mereka peroleh selama petualangan dalam game.

Gim ini juga menampilkan petualangan PVE yang menarik dan pertempuran PVP yang intens, menjadikannya “Game Play To Earn” yang menyenangkan.

DracooMaster membuat namanya dikenal luas di kalangan esports ketika memulai debutnya di Metaverse E-sports Tournament pertama yang diadakan di Thailand yang berakhir awal tahun ini.

Sebagai co-host turnamen, DracooMaster menarik perhatian utama dari industri esports Thailand, dan mendapatkan dukungan dari banyak raksasa dan selebriti di industri tersebut.

Kolaborasi antara Binance dan DracooMaster menarik lebih banyak perhatian publik karena gambar Dracoo menggemaskan yang tercetak di voucher, yang juga merupakan salah satu sorotan game.

Bersama dengan pengaturan dunianya yang megah, alur cerita yang menarik, dan adegan pertempuran yang intens, game ini telah dianggap oleh banyak orang sebagai game NFT paling populer saat ini di bawah konsep metaverse.

Metaverse adalah area baru di era teknologi informasi, dan kunci untuk membangun metaverse adalah teknologi blockchain.

dracoomaster mystery box

Hanya ketika desentralisasi tercapai, virtualitas dapat benar-benar memengaruhi realitas dalam pengertian resmi, dan begitulah cara DracooMaster, sebagai proyek game generasi baru, menjadi terkenal – dengan meningkatkan hubungan antara realitas dan virtualitas.

Item dan DRA yang diperoleh dalam game dapat diperdagangkan dan dikumpulkan di blockchain.

Pemain yang ingin menjadi bagian awal permainan dapat mengunjungi Binance NFT pada tanggal 7-10 Maret, dan membeli voucher NFT untuk ditukarkan dengan Dracoo. Bawa dia ke dalam game dan jelajahi dunia DracooMaster.

banner iklan esportsnesia