Menguasai Hero Arlott: Penjelasan Build Arlott Tank di Mobile Legends

198
Wallpaper Build Arlott Tersakit 1

Mobile Legends adalah salah satu game mobile yang paling populer di dunia. Dalam game ini, pemain memiliki kesempatan untuk memilih berbagai pahlawan atau hero yang memiliki keahlian dan kekuatan yang berbeda. Salah satu hero yang menonjol dalam game ini adalah Arlott. Dalam artikel ini, saya akan memberikan penjelasan mendalam tentang Build Arlott Tank, termasuk kemampua, kekuatan, kelemahan, serta strategi dan trik untuk memainkannya dengan efektif.

Jadi, jika kalian ingin menjadi juara Mobile Legends dan hero Arlott, silakan membaca artikel berikut.

Mengenal Hero Build Arlott Tank Mobile Legends

Wallpaper Build Arlott Tank 2Arlott adalah salah satu hero dengan role Assassin yang mematikan, merupakan hero yang sangat kuat dalam serangan jarak jauh.

Dia memiliki serangkaian kemampuan yang memungkinkannya untuk menghancurkan musuh dari kejauhan.

Arlott juga dikenal sebagai hero yang fleksibel dan dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan berbagai situasi pertempuran, tak jarang dijadikan sebagai Tank dalam tim.

Salah satu keunikan Arlott adalah kemampuannya untuk melepaskan critical damage yang sangat kuat.

Dengan memanfaatkan kecepatan serangan dan kekuatannya yang besar, Arlott dapat menjadi hero yang menakutkan bagi musuh-musuhnya.

Nah, artikel berikut kita akan membahas Build Arlott Tank yang biasa digunakan oleh para pro player di scene tournament.

Kelebihan dan Kelemahan Hero Build Arlott Tank Mobile Legends

Namun, seperti halnya hero lainnya, Arlott juga memiliki kelebihan dan kelemahan yang perlu kalian perhatikan. Kalian bisa melakukan antisipasi sebelumnya dengan mengetahui kelebihan dan kelemahan hero ini

Kelebihan Hero Build Arlott Tank Mobile Legends

  • Skill Crowd Control yang Kuat

Arlott memiliki banyak skill yang mampu mengendalikan musuh dengan efektif. Hal ini membuatnya sangat berguna dalam tim untuk mengunci lawan atau memberikan kesempatan bagi rekan satu tim untuk menghabisi musuh.

  • Mobilitas dan Durabilitas Tinggi

Arlott memiliki kemampuan bergerak yang hebat dan juga daya tahan yang tinggi. Hal ini memungkinkannya untuk bertahan dalam situasi yang sulit dan sekaligus mengejar musuh dengan cepat.

Nah, kalian musti memanfaatkan mobilitas yang dimiliki Arlott untuk menghabisi hero lawan, terutama yang berada di backline.

  • Kuat di Awal dan Pertengahan Permainan

Arlott adalah hero yang sangat kuat di fase awal dan pertengahan permainan. Dalam fase ini, ia dapat menghasilkan kerusakan yang tinggi dan menjadi hero yang menakutkan bagi lawan-lawannya.

Meskipun kuat di early game, jangan lupa juga untuk melakukan farming ataupun jungling agar item cepat jadi.

  • Keunggulan dalam Pertarungan Tim

Arlott memiliki keunggulan yang besar dalam pertarungan tim. Kemampuan kontrolnya yang kuat dan kemampuannya untuk menghancurkan banyak musuh sekaligus membuatnya menjadi aset berharga dalam tim.

Kelemahan Hero Build Arlott Tank Mobile Legends

  • Rentan terhadap Burst Damage

Arlott rentan terhadap serangan yang memberikan kerusakan sekaligus dalam jumlah besar. Hal ini dapat membuatnya mudah dikalahkan jika tidak berhati-hati.

  • Cooldown Skill yang Lama

Arlott memiliki waktu pemulihan skill yang cukup lama. Ini berarti ia harus menunggu lebih lama sebelum dapat menggunakan skill-nya lagi. Hal ini membuatnya kurang efektif dalam pertarungan yang cepat dan intens. Jadi, kalian musti melakukan perhitungan untuk cast skill agar tidak sia-sia nantinya.

  • Lemah terhadap beberapa Hero

Arlott rentan terhadap beberapa hero seperti Chou, Martis, Kaja, Franco, dan Tigreal. Kemampuannya yang tergantung pada crowd control membuatnya rentan terhadap hero-hero yang memiliki kemampuan untuk menghentikannya atau melawan kontrolnya.

Dengan begitu, kalian musti melakukan positioning dengan benar saat teamfight ataupun war.


Item Build Arlott Tank Mobile Legends

Item Build Arlott Tank

Inilah lima kombinasi item Build Arlott Tank yang bisa kalian gunakan dalam permainan Mobile Legends:

Warrior Boots

Build Arlott Tank Item Warrior BootsItem sepatu favorit para Fighter, termasuk Arlott. Warrior Boots memberikan tambahan 40 poin Movement Speed dan 22 Physical Defense. Dengan pasif unik Valor, hero ini dapat meningkatkan Physical Defense saat menerima Basic Attack dari lawan.

Oracle

Build Arlott Tank Item OracleOracle dapat meningkatkan efek regenerasi dari Arlott. Item ini memberikan 850 HP, 42 Magical Defense, dan mengurangi Cooldown sebesar 10 persen.

Dominance Ice

Build Arlott Tank Item_Dominance IceDominance Ice memberikan tambahan 500 Mana, 70 Physical Defense, dan meningkatkan Movement Speed. Item ini juga mengurangi Attack Speed lawan. Ini sangat berguna ketika Arlott menghadapi hero seperti Claude dan Lancelot. Selain itu, Dominance Ice dapat memperlambat regenerasi HP lawan.

Hunter Strike

Build Arlott Tank Item Hunter StrikeHunter Strike menambahkan 80 persen Physical Attack, 10 persen Cooldown Reduction, dan 15 persen Physical PEN. Pasif unik Retribution memberikan Damage tambahan kepada Creep atau hero lawan yang sama secara berurutan, memberikan peningkatan Movement Speed sebesar 50 persen selama 3 detik (cooldown 8 detik). Kombinasi Oracle dan Hunter Strike memungkinkan Arlott untuk menggunakan ultimate lebih cepat.

Queen’s Wing

Build Arlott Tank Item Queen's WingsQueen’s Wing memberikan tambahan 1.000 HP dan mengurangi Cooldown sebesar 10 persen. Arlott dapat menerima efek Spell Vamp yang signifikan ketika HP-nya berada di bawah 40 persen.

Queen’s Wing bersama dengan Oracle membantu Arlott bertahan lebih lama dalam teamfight, dan pengurangan Cooldown sangat berguna untuk penggunaan ultimate.

Build Arlott Tank Item_ImmortalitySebagai item keenam, pemain Arlott sering mengandalkan beberapa item seperti Malefic Roar, Immortality, Blade of Despair, atau Brute Force Breastplate sesuai dengan kebutuhan dalam pertempuran atau hero lawan.

Emblem & Battle Spell Build Arlott Tank Mobile Legends

Setelah memahami susunan item tersebut, penting juga untuk mengetahui emblem dan penggunaan battle spell yang sesuai. Sekali lagi, semuanya tergantung pada situasi dalam permainan, seperti komposisi tim lawan atau tim kalian.

Rekomendasi Emblem Build Arlott Tank Mobile Legends

Pro player seringkali menggunakan susunan emblem yang berbeda-beda. Contohnya, Lemon pernah menggunakan emblem Fighter dengan talent Unbending Will. Penggunaan emblem ini dapat meningkatkan damage ketika HP kalian rendah.

Di pertandingan lain, Lemon juga pernah menggunakan emblem Tank dengan talent Tenacity.

Susunan emblem ini sangat cocok jika kalian ingin meningkatkan daya tahan karena semakin sedikit HP yang kalian miliki, semakin tinggi tambahan physical dan magical defense yang diberikan.

Rekomendasi Battle Spell Build Arlott Tank Mobile Legends

Ada dua battle spell yang sangat cocok digunakan oleh Arlott, yaitu Flicker dan Petrify.

Flicker dapat digunakan untuk melakukan combo ultimate yang dapat mengejutkan lawan. Selain itu, spell ini juga berguna untuk melarikan diri dari serangan musuh.

Di sisi lain, Petrify juga disarankan karena sejalan dengan skill pasif Arlott yang memberikan mark kepada lawan yang terkena efek crowd control.

Dengan adanya kemampuan stun dari spell ini, kalian akan lebih mudah untuk mengumpulkan stack mark selain dari skill 1 dan ultimate kalian.

Penutup

Nah, itulah beberapa penjelasan tentang Build Arlott Tank mulai dari item, emblem serta battle spell yang digunakan.

Seorang hero terbaru yang sudah dapat kalian mainkan di Land of Dawn saat ini. Semoga artikel panduan ini berguna untuk memahami cara build hero Arlott MLBB yang dijadikan sebagai Tanker. Selamat mencoba!

banner iklan esportsnesia