Hero Fighter Rasa Mage? Cobain Build Julian Hyper Ini!

782
Build Julian Hyper Wallpaper

Game Mobile Legends memiliki beberapa hero yang sangat kuat dan sulit ditaklukkan oleh pemain, salah satunya adalah Julian. Dalam artikel ini, kami akan membahas mengenai Build Julian Hyper Mobile Legends yang bisa kalian coba!

Seperti yang diketahui, Moonton sering kali merilis hero baru dengan kemampuan dan damage yang sangat mematikan. Sebagai seorang hero dengan role Fighter/Mage, Julian memiliki damage dan mobilitas yang sulit untuk dihadapi.

Dengan berbagai kekuatan yang dimiliki oleh hero Julian dalam permainan Mobile Legends, dia bisa dianggap sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Bahkan, kemampuan yang dimiliki oleh Julian dalam permainan dapat menciptakan kekacauan yang jelas bagi musuhnya setelah digunakan.

Baca juga selengkapnya mengenai Belajar Ilmu Player Luar dengan Build Novaria OhMyV33NUS

Sekilas Penjelasan Skill Build Julian Hyper Mobile Legends

Build Julian Hyper Wallpaper 2Tidak berguna jika kamu mengetahui Build Julian Hyper terkuat untuk Julian tanpa pemahaman yang baik tentang kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh Julian.

Terkadang, kemampuan pasif yang sering diabaikan oleh pemain bisa menjadi hal yang paling krusial untuk meraih savage.

Skill Pasif – Smith’s Legacy

Setiap 6 detik, serangan dasar Julian akan melepaskan sambaran petir yang menghasilkan 100 Magical Damage dan akan memantul ke musuh yang berdekatan. Serangan dasar Julian juga akan memulihkan 100 HP-nya.

Skill 1 – Scythe

Julian melepaskan Ring of Order yang memberikan 135 Magical Damage kepada musuh yang berada di sekitarnya. Kemampuan ini juga mengenakan efek slow sebesar 30% selama 1 detik. Setiap kali kemampuan pasif Julian mengenai musuh, cooldown skill ini akan berkurang sebesar 1 detik.

Skill 2 – Sword

Julian melakukan dash ke arah yang ditentukan dan melepaskan 3 bom sepanjang jalurnya. Ketika bom-bom tersebut mengenai musuh, mereka akan menerima 200 Magical Damage.

Skill 3 UltimateChain

Julian memberikan 300 Magical Damage kepada musuh dan mengenakan efek Suppress pada mereka selama 1,5 detik. Selama efek ini berlangsung, musuh tidak dapat bergerak bahkan jika mereka menggunakan spell Purify.

Item Build Julian Hyper Mobile Legends

Item Build Julian Hyper

Julian adalah salah satu hero Fighter/Mage yang paling kuat untuk tahun 2023. Julian dapat mengisi tiga peran berbeda, yaitu Jungler, Mid Lane, dan Exp Lane.

Hero seperti Julian memiliki tingkat damage yang sangat tinggi tetapi memiliki tingkat HP yang sangat rendah.

Hero ini sangat efektif dalam memberikan burst damage dan menghentikan hero lawan, tetapi juga rentan terhadap hero dengan kemampuan crowd control.

Pada fase akhir permainan (late game), keberadaan hero dengan kemampuan crowd control dapat sangat mengganggu peran Mage.

Berikut ini adalah Build Julian Hyper yang tersakit bisa kalian coba, yang direkomendasikan oleh pemain profesional (pro player) dan pemain global peringkat teratas:

  • Arcane Boots

Build Julian Hyper Item_Arcane_Boots

Seperti yang disiratkan oleh atributnya, sepatu ini ideal digunakan oleh hero yang memiliki kemampuan burst atau serangan tiba-tiba. Sepatu ini akan menambahkan damage magis tambahan saat kemampuan burst digunakan.

  • Genius Wand

Build Julian Hyper Item_Genius_Wand

Item ini sangat efektif digunakan untuk melawan hero yang menggunakan banyak pertahanan magic. Ini adalah pilihan yang populer untuk menembus pertahanan musuh. Pada dasarnya, item ini akan mengurangi Magic Defense lawan sebesar 2-9 dalam waktu 2 detik, dan efek ini dapat diakumulasikan hingga 3 kali.

  • Shadow Twinblades

Build Julian Hyper Item Shadow_Twinblades

Selain memberikan efek lifesteal dan peningkatan kecepatan pergerakan, kamu juga akan mendapatkan buff damage dari kemampuan unik yang dimiliki item ini. Jika dalam waktu 5 detik kamu tidak menerima atau memberikan damage, basic attack berikutnya akan memberikan Magic Damage tambahan sebesar 200 + 50% Magic Power, serta memberikan efek slow kepada lawan.

  • Holy Crystal

Build Julian Hyper Item_Holy_Crystal

Meskipun item ini tidak memiliki atribut lain selain Magic Power, nilainya sangat tinggi. Item ini juga memiliki efek pasif yang sangat cocok untuk Mage, yaitu pasif combo. Ketika seorang Mage mengeluarkan skill secara berurutan, Magic Attack yang diberikan akan meningkat sebesar 21-35% dari Total Magic Damage yang dimilikinya.

  • Winter Truncheon

Build Julian Hyper Item_Winter Truncheon

Item ini bisa menjadi penyelamat, terutama ketika sedang diganggu oleh musuh. Item ini memberikan waktu tambahan agar cooldown dari skill yang dimiliki bisa selesai. Dengan menggunakan item ini, kita dapat berubah menjadi tidak dapat diserang oleh kemampuan apapun selama 2 detik, dengan cooldown selama 100 detik.

  • Divine Glaive

Build Julian Hyper Item_Divine_Glaive

Item ini sangat sesuai digunakan bersama Genius Wand dan Holy Crystal karena memiliki kemampuan unik yang cocok untuk Mage dengan gaya burst combo. Semakin tinggi Magic Defense lawan, semakin besar pula Magical Penetration yang diberikan, dengan maksimum hingga 20%. Item ini sangat efektif digunakan bersama item yang mengurangi pertahanan musuh dan saat melancarkan combo penuh.


Emblem & Battle Spell Build Julian Hyper Mobile Legends

Dalam pertarungan di Land of Dawn, Spell dan Emblem memiliki peran yang sangat signifikan, terutama ketika terjadi konflik di fase awal permainan.

Emblem yang telah mencapai level tertinggi akan memberikan atribut tambahan yang lebih besar.

Memilih spell yang tepat juga sangat membantu, baik itu untuk mengejar musuh atau untuk melarikan diri dari pertarungan.

Nah, berikut merupakan rekomendasi Emblem dan Battle Spell yang cocok bagi Build Julian Hyper nih!

Rekomendasi Emblem Build Julian Hyper Mobile Legends

Build Julian Hyper Emblem Magic WorshipJika kamu menggunakan hero yang fokus pada combo penuh (full combo) dan ingin memberikan damage tambahan dari damage yang sudah ada, emblem Mage dengan efek Magic Worship bisa menjadi pilihan. Emblem ini memberikan damage tambahan sebesar 7% dari HP target hingga 3 kali dalam 5 detik. Selain itu, emblem ini juga memberikan efek terbakar yang terus mengurangi HP musuh. Cooldown efek ini adalah 12 detik.

Build Julian Hyper Emblem Mystery ShopJika hero yang kamu gunakan membutuhkan item untuk menghasilkan damage tinggi, emblem Mage dengan efek Mystery Shop bisa menjadi pilihan. Dengan menggunakan emblem ini, harga semua item yang kamu beli akan didiskon sebanyak 90% dari harga normalnya. Emblem ini sangat cocok digunakan oleh Mage atau Support tipe burst yang memerlukan item-item mahal.

Rekomendasi Battle Spell Build Julian Hyper Mobile Legends

Build Julian Hyper Battle spell RetributionKetika menggunakan Julian sebagai hero hyper dan jungler, Retribution adalah pilihan spell utama. Spell ini sangat berguna, terutama saat kamu banyak menghabiskan waktu di hutan untuk mengalahkan monster. Menggunakan Retribution untuk membunuh monster akan meningkatkan hadiah yang kamu dapatkan sebanyak 60% dan mengurangi damage yang diterima dari monster sebanyak 40%.

Build Julian Hyper Battle spell FlickerJika kamu merasa kesulitan bertahan dalam pertempuran, Flicker bisa menjadi spell alternatif untuk melarikan diri dengan mudah. Flicker memungkinkan kamu berpindah tempat dengan cepat tanpa adanya tambahan kemampuan lain. Setelah menggunakannya, kamu juga akan mendapatkan peningkatan atribut berupa Physical dan Magic Defense selama 1 detik. Namun, cooldown spell ini cukup lama, yaitu 120 detik atau 2 menit.

Build Julian Hyper Battle spell ExecuteJika tujuanmu adalah bermain agresif sejak awal permainan, maka spell Execute bisa digunakan untuk mengejutkan musuh. Spell ini akan mengurangi darah musuh sebanyak 100 damage dan akan terus meningkat seiring dengan level hero.


Cara Main Build Julian Hyper Mobile Legends

Hero yang berperan sebagai offlaner ini memiliki mekanik yang lebih rumit jika dibandingkan dengan hero Fighter lainnya.

Namun, jangan khawatir, berikut ini adalah beberapa tips dan kombinasi skill yang bisa digunakan dengan Build Julian Hyper!

Gunakan kombinasi 2-1-3 untuk burst damage. Kombinasi pertama melibatkan blink, diikuti dengan penggunaan awakening skill 3.

Dengan cara ini, musuh yang terkena skill 3 pada akhirnya akan terangkat (Airborne) dan menerima damage yang tinggi.

Gunakan kombinasi 3-1-2 untuk efek tak terlihat (invisible). Kombinasi ini sangat berguna ketika kamu mendapati dirimu dikelilingi oleh lima lawan sekaligus.

Kemampuan tak terlihat yang dimiliki oleh Julian memungkinkannya untuk tidak terlihat oleh lawan, bahkan jika mereka dalam jumlah banyak.

Gunakan kombinasi 3-2-1 untuk mengurangi jumlah HP musuh secara bertahap. Jika kombinasi pertama digunakan untuk memberikan burst damage, maka kombinasi ketiga ini cocok digunakan untuk mengurangi jumlah darah mereka.

Skill 1 awakening digunakan pada akhir karena akan memberikan magical damage secara berkelanjutan yang sulit ditangkis.

Penutup

Nah, itulah ringkasan singkat tentang Build Julian Hyper Mobile Legends yang bisa kalian coba dalam game ini!

Julian adalah seorang hero unik yang bisa berperan sebagai Fighter/Mage, dan dia memiliki kemampuan kontrol dan mobilitas yang kuat serta burst damage yang tinggi sehingga cocok dijadikan sebagai hyper carry.

Dengan mengubah Julian menjadi seorang hyper, kalian bisa memberikan dampak dan kontribusi yang signifikan dalam pertempuran tim.

Jangan lupakan pentingnya pemilihan item yang cerdas, serta pemahaman yang mendalam tentang kemampuan Julian. Ini akan membantu kalian mengoptimalkan peran hero ini dalam tim.

Selalu ingat untuk beradaptasi dengan perubahan situasi dalam permainan dan terus berlatih untuk meningkatkan keterampilan kalian  dalam menggunakan Julian sebagai hyper carry yang efektif.

banner iklan esportsnesia