4 Tips Mendapatkan Gambar Menang By One FF yang Layak Dicoba!

619
Gambar Menang By One FF
Sumber: Pinterest Projita Aahana

Secara umum, cara mendapatkan gambar menang By One FF hanya bisa dilakukan dengan memiliki akses ke Custom Room dan menguasai pertandingan secara maksimal.

Apalagi seperti yang sudah diketahui oleh banyak pemain jika By One merupakan mode permainan yang eksklusif karena terdapat harga yang perlu dibayarkan untuk membuat ruangan khusus. Ruangan ini dikenal sebagai Custom Room.

Adanya harga yang perlu dibayarkan untuk menikmati pengalaman bermain 1vs1 sehingga membuat mode ini banyak digunakan bagi player yang ingin menantang diri dan meraih kemenangan (Victory).

Memang bagaimana cara menjadi jawara dalam laga dan mendapatkan  gambar menang By One FF ini? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut!

Langkah-Langkah Mendapatkan Gambar Menang By One FF di Custom Room

Gambar Menang By One FF
Sumber: Youtube Fanny

Memang sebenarnya setiap player bisa melakukan by one dalam mode permainan Solo, namun sayangnya kemungkinan untuk bertemu dengan orang terdekat sangatlah kecil meskipun sudah melakukan start secara bersamaan.

Oleh karena itu banyak yang menyarankan untuk menggunakan Custom Room agar dapat benar-benar merasakan pertandingan 1 lawan 1 yang kamu kehendaki seperti berlatih dengan orang terdekat. 

Tapi perlu diingat, jika untuk membuat satu Custom Room, kamu perlu membayar harga yang pantas yaitu 100 Diamonds.

Dengan cara inilah Anda bisa dengan mudah mendapatkan kesempatan untuk memiliki  gambar menang By One FF. 

Dalam rangka mendapatkan hal tersebut, berikut adalah tata cara untuk membuka Custom Room “By One” yang wajib kamu ketahui, yaitu:

  • Pastikan sudah memiliki modal dasar untuk membuat custom room dengan biaya “100 Diamond”.
  • Lakukan login ke game Free Fire dan pilih mode custom pada halaman utama game tersebut.
  • Pada mode Custom, pilihlah opsi  ‘Create Room’ dan bayarkan 100 Diamond sebagai tiketnya.
  • Setelah pembayaran selesai dilakukan, kamu akan diarahkan langsung pada menu pengaturan dan opsi custom room by one atau 1 vs 1.
  • Setelah itu, kamu dapat melakukan setting room sesuai kebutuhan dan pastikan untuk memasukkan nama dan password agar tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam space tersebut.
  • Kemudian, pastikan untuk membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan lawan yang telah Anda tentukan untuk mengetahui mode permainan apa yang akan dijalankan.
  • Terakhir, klik opsi “Start” dan kamu sudah dapat memuat permainan mode By One FF di dalam Custom Room.

Barulah setelah kamu dapat memenangkan pertandingan tersebut dan mendapatkan Victory, maka Gambar Menang By One FF bisa segera tampil di layar dan segera diabadikan.

4 Tips Memenangkan Pertandingan untuk Mendapatkan Gambar Menang By One FF 

Gambar Menang By One FF
Sumber: firstsportz.com

Tentunya supaya bisa mendapatkan gambar menang, satu satunya cara yang bisa kamu lakukan adalah menguasai pertandingan. 

Oleh karena itu, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan agar lebih mudah untuk memenangkan pertandingan 1 Vs 1 di Free Fire, berikut adalah daftar lengkapnya!

1. Bermain dengan lebih Agresif

Saat bertanding By One, maka hanya ada 1 orang yang perlu kamu hadapi hingga akhir.  Oleh karena itu, supaya bisa menyelesaikan dan memenangkan pertandingan dengan efektif, kamu perlu untuk lebih berani bertindak agresif namun dengan penuh perhitungan.

Jadi, kamu dapat mengejar lawan dengan menembak sembari bergerak secara strategis menggunakan metode-metode yang tersedia. 

Mulai dari melompat, merinduk dan opsi gerakan apapun yang menyulitkan serangan musuh untuk mengenaimu.

2. Gunakan Item Gloo Wall

Tips selanjutnya supaya kamu bisa memenangkan duel 1 vs 1 adalah memanfaatkan item Gloo Wall. Item ini sangat berguna untuk melindungi diri dari lawan yang hendak menyerangmu secara masif.

Dengan Gloo Wall ini jugalah kamu dapat mengunci musuh sekaligus melakukan penyembuhan (healing) agar segera bisa kembali bermain dengan prima. 

Sebab sesuai namanya, Gloo Wall akan membentuk tembok tebal sementara yang akan membatasi pergerakan lawan selama pertandingan.

Banyak pemain juga yang mengkombinasikan Gloo Wall dengan granat untuk membombardir lawan, membatasi ruangnya untuk bergerak, dan menghancurkannya dengan cepat.

3. Penggunaan Aim yang Benar

Selanjutnya, kamu  juga perlu memastikan untuk menggunakan Aim dengan benar. Sebab pada pertandingan seperti inilah, kamu perlu bertindak cepat untuk mengalahkan lawan salah satunya dengan menargetkan serangan ke bagian kepala lawan.

Oleh karena itulah, saat posisi musuh sudah dapat ditentukan, kamu dapat langsung melakukan aim di posisi yang tepat sebelum menembakkan serangan.

Tentunya, serangan ini dapat kamu lakukan dengan berbagai posisi seperti jongkok agar serangan balik dari lawan dapat terhindar dengan lebih mudah.

Aim yang akurat dan tepat akan secara otomatis meningkatkan damage dari serangan yang dihasilkan. 

Jadi, lawan berpotensi untuk kalah lebih cepat dan kamu bisa segera mendapatkan gambar menang By One FF di layar device yang dimainkan.

4. Gunakan Senjata Jarak Dekat

Terakhir, kamu juga bisa menggunakan senjata yang secara khusus dirancang untuk serangan jarak dekat. Jadi lebih efektif untuk mengalahkan lawan khususnya dalam perundingan 1 vs 1.

Jadi cobalah untuk memilih dan mempersiapkan senjata jarak dekat terbaik sesuai strategimu karena jenis pertempuran ini dalam laga 1 vs 1 akan sangat sulit dihindari. Salah satu jenis senjata yang sering direkomendasikan adalah shotgun.

Sebab Shotgun mampu menciptakan damage yang besar dan serangannya dapat menyebar luas sehingga mampu menghabisi lawan hanya dalam waktu singkat.

Barulah setelah bisa menjadi pemenang dalam pertandingan, kamu bisa mendapatkan gambar menang By One FF yang diidam-idamkan. 

Biasanya tanda kamu memenangkan pertandingan ini ditandai dengan gambar visual berwarna kuning yang bertuliskan Victory” di layar device=mu.

Gambar ini dapat didokumentasikan sebagai kenang-kenangan pencapaian menggunakan Screenshot ataupun dinikmati momennya begitu saja.