11 Rekomendasi Game Berkebun Offline, Main Game Asyik Tanpa Mikirin Kuota!

1315
game berkebun offline hay day
Hay Day

Game berkebun offline dapat menjadi pilihan hiburan bagi anak-anak maupun orang dewasa. Sebab, meskipun tema berkebun didesain dengan sederhana, namun permainannya tidak kalah seru dengan game lainnya.

Dengan bermain game berkebun offline, dapat menjadi edukasi bagi anak-anak untuk belajar mengelola kebun melalui handphone atau PC tanpa khawatir kehabisan kuota internet.

Selain untuk mengisi waktu luang, game berkebun dapat membuat kreativitas dan pengetahuan di bidang perkebunan bagi anak-anak bahkan orang dewasa. Namun, pentingnya memilih game yang mempunyai kualitas visual sehingga tidak merusak mata.

Apa saja game berkebun offline yang dapat dimainkan? Yuk, simak 11 rekomendasi game berkebun offline gratis berikut!

Daftar Game Berkebun Offline untuk Android

Farm Paradise

Farm Paradise

Farm Paradise merupakan game berkebun yang dapat memberikan pengalaman menarik dengan melakukan penjelajahan sebuah pulau tidak berpenghuni yang memiliki suasana asri, tenang, dan jauh dari kota.

Para pemain ditugaskan untuk mencari dan mengatur lokasi untuk tempat tinggal. Selain itu, pemain juga akan mengelola tanah dengan menanam berbagai tumbuhan yang dapat dimanfaatkan dan mengelola hasil kebun untuk dijual ke kota.

Pada game Farm Paradise, pemain akan memelihara beberapa hewan yang tidak biasa, seperti Singa, Jerapah, dan lainnya.

Magic City: Fairy Farm

Pada game Magic City: Fairy Farm, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game dengan melakukan aktivitas berkebun yang unik. Selain itu, kamu harus melakukan perawatan tanaman dan menyelam ke negara sihir rahasia.

Namun, kamu akan mendapatkan pengalaman berkebun yang berbeda. Sebab, konsep game ini adalah bermain game berkebun dengan karakter tokoh peri yang memiliki kekuatan sihir.

Pada game berkebun ini, pemain harus mencari dapat keuntungan dari mengelola kebun. Pemain membantu peri menanam hingga menjual hasil kebun untuk mendapatkan keuntungan berupa koin.

Visual dari game berkebun Fairy Farm cukup baik, unik sehingga tidak mudah membosankan.

Hay Day

Hay Day merupakan permainan berkebun offline yang sangat terkenal memiliki rating 4,5 dengan jumlah pengunduh lebih dari 11 juta kali di seluruh dunia. Seperti game berkebun offline lainnya, pemain harus mengelola kebun dan memelihara berbagai hewan peliharaan.

Keunggulan dari game berkebun Hay Day terlihat dari grafisnya, memiliki kualitas animasi yang baik dan bagus. Selain itu, game berkebun Hay Day mudah dimainkan sehingga dapat menarik lebih banyak penggunanya.

Big Farm: Mobile Harvest

Game berkebun offline yang dikembangkan oleh Goodgame Studios dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang. Game ini memiliki grafis 3 dimensi yang bagus dan membuat game terasa nyata, sehingga menambah pengalaman seru saat bermain dan tidak akan menyakitkan mata.

Pada saat awal game Big Farm: Mobile Harvest, akan diberikan lahan tandus oleh Paman George. Pemain harus mengubah ladang tandus tersebut dan mengelolanya dengan baik agar hidup kembali dan menjadi ladang produktif.

Selain itu, kamu akan diberikan berbagai misi unik saat bermain game seperti memecahkan misteri penampakan UFO, memanen hasil tani, dan lainnya.

Asian Town Farmer

Asian Town Farmer merupakan game berkebun offline dengan konsep kebun yang bergaya Asia. Pada game ini, pemain akan membangun pertanian, memelihara hewan peliharaan, dan menjualnya untuk membangun kota.

Pemain harus mengelola lahan berkebun yang kecil untuk menanam berbagai jenis tanaman, seperti gandum, jagung, tomat, kopi, stroberi, dan kiwi. Selain itu, pemain harus mengelola hewan ternak seperti ayam, kambing, hingga sapi.

Big Farmer

Game berkebun Big Farmer memiliki desain visual yang sederhana dan ukuran game tidak terlalu besar, namun tetap dapat memberikan kesan seru dan menyenangkan. Game ini memiliki perancangan yang baik dan memberikan tutorial bermain yang detail bagi pemain.

Pemain akan memerankan sebagai petani untuk mengelola lahan pertaniannya. Selain itu, pemain perlu melakukan pengelolaan hewan ternaknya untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

Selain itu, game ini menyediakan misi bagi para pemainnya untuk menyelesaikan misi tersebut dan mendapatkan imbalan berupa hadiah.

Dream Farm Town: My Story

Game yang dikembangkan oleh Lemonapp ini memiliki desain grafis yang sangat bagus dan unik.

Pada awal permainan Dream Farm Town: My Story, pemain akan diberikan lahan perkebunan tandus oleh sang kakek untuk dikelola untuk menghasilkan berbagai hasil perkebunan yang dapat memberikan keuntungan maksimal.

Selain itu, pemain akan diberikan berbagai misi unik untuk memecahkan misteri UFO, memanen hasil tani, dan misi lainnya.

Farm Town: Bertani Keluarga

Pada game berkebun Farm Town: Bertani Keluarga, pemain diwariskan lahan perkebunan tandus untuk dipulihkan menjadi lahan yang terkenal. Pemain ditugaskan untuk mengelola dan mengembangkan perkebunan. Game ini diterbitkan oleh Foranj.Games yang dapat digunakan pada platform Android.

Hasil panen tersebut dapat dijual untuk membangun lahan perkebunan lainnya. Selain itu, pemain dapat mengumpulkan Sumber Daya Alam (SDA) dan memanen tanaman seperti gandum, jagung, kapas, jerami, dan kanola.

Farm City: Farming and Building

Game Farm City: Farming and Building yang dirancang oleh Zego Studio menjadi salah satu game berkebun populer dan dinikmati hingga saat ini. Pemain harus mempunyai banyak uang untuk dapat membangun perkebunan dan kota yang maju dengan berbagai fasilitas.

Game ini memiliki visual yang cukup bagus dan desain yang indah. Selain itu, pemilihan warna game ini cukup baik sehingga tidak merusak mata pemainnya.

Seperti game berkebun lainnya, pemain mempunyai tugas untuk bercocok tanam dan menjualnya untuk membangun perkebunan dan membangun kota menjadi lebih maju dengan berbagai fasilitas.

Township

Township merupakan game berkebun unik yang dikembangkan oleh Playrix. Sampai saat ini, township sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dengan rating 4,6. Game ini mempunyai konsep yang unik yaitu membangun kota dan mengelola berbagai hasil perkebunan untuk dapat memberikan berbagai fasilitas.

Pada game ini, pemain ditugaskan untuk mengelola perkebunan dan menjual hasil panen untuk dapat membangun kota dengan berbagai fasilitas.

Green Farm 3

Green Farm 3 yang dikembangkan oleh Gameloft SE ini menjadi game berkebun offline yang memiliki konsep santai dan tidak memerlukan strategi. Menghadirkan simulasi game perkebunan yang sederhana dan seru.

Pemain harus mengelola dan mengurus lahan perkebunan hingga siap panen. Selain itu, pemain perlu melakukan perawatan hewan peliharaan.

Game ini memiliki grafis visual yang sederhana, namun dapat dengan mudah dipahami oleh para pemainnya. Bahkan game ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dengan rating 4,3.


Itulah 11 rekomendasi game berkebun offline terbaik yang dapat kamu nikmati tanpa khawatir akan kuota internet. Tiap game memiliki kualitas dan keseruannya masing-masing, kamu dapat memilih sesuai dengan keinginan.

Game berkebun ini dapat kamu mainkan diwaktu luang untuk meningkatkan kreativitas dan dapat memberikan pengalaman baru.

Jadi, game berkebun offline mana yang akan kamu unduh di Play Store atau Apple Store? Jika kamu suka bunga-bungaan, cek juga daftar game menanam bunga di Android!

banner iklan esportsnesia