Serunya Nonton Kevin Sanjaya Main di Wild Rift Charity Fun Match Bulan Ramadan

221
Serunya Nonton Kevin Sanjaya Main di Wild Rift Charity Fun Match Bulan Ramadan

Untuk menyemarakkan Bulan Ramadan ini, Wild Rift telah mempersiapkan berbagai kegiatan seru dan berhadiah dengan menghadirkan sosok atlet olahraga tradisional untuk bertanding di Wild Rift Charity Fun Match.

Ia adalah Kevin Sanjaya, sang atlet bulutangkis ganda pria no. 1 dunia dari Indonesia! Siapa yang tidak bangga dengannya? Bersama dengan Wild Rift, ia akan mengambil peran sebagai Kapten Tim dan bertanding dengan tim lainnya di Wild Rift Charity Fun Match pada tanggal 23 April 2022 mendatang.

Nah, seru bukan? Tidak hanya itu, masih ada banyak event seru yang bisa kamu ikuti untuk menemani kamu di Bulan Puasa ini.

Days of Victory: Wild Rift Charity Fun Match

Di tahun 2022 ini Wild Rift menggelar Charity Fun Match dengan tema Days of Victory – Victory in Giving (Kemenangan dalam Memberi). Ajang ini diikuti oleh 4 tim bertabur bintang yang akan bertanding untuk gerakan amal. Sebanyak total $15.000 (sekitar Rp215 Juta) akan disumbangkan kepada sebuah organisasi amal di Indonesia.

Adapun 4 kapten tim terpilih adalah: Kevin Sanjaya, Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort. Masing-masing dari mereka juga akan mengumumgkan siapa-siapa saja yang akan tergabung ke dalam roster tim pada tanggal 15 April nanti di kanal YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia.

Sebanyak 20 pemain bintang akan ikut meramaikan ajang fun match Wild Rift Days of Victory. Mereka adalah: Lexandrom, Kurohiko, Luthfi Halimawan, Sherlin Tsu, Zxuan, Alinga, Bandot, Bangpen, Onic Kayes, Vania Delicia, Livyippp, Priscillax, Xenadrine, serta PSO Henry dan PSO Harry.

“Saya senang sekali bisa ikut terlibat di charity fun match bersama dengan Wild Rift di tahun ini. Saya sendiri main Wild Rift dan percaya Wild Rift merupakan salah satu game MOBA dengan komunitas paling sehat di Indonesia saat ini, ujar Kevin Sanjaya.” ujar Kevin Sanjaya.

Pastikan kamu tonton Wild Rift Days of Victory Captain Draft Pick pada 15 April di YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia dan lihat tim impian masing-masing kapten tersebut ya!

League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament

Dengan animo komunitas yang luar biasa, ratusan tim dari 15 wilayah di Indonesia sudah siap untuk bertanding memperebutkan total hadiah sebesar Rp114,5 juta di League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament.

Babak turnamen regional akan berlangsung pada tanggal 15 April dan diselenggarakan secara daring. Sedangkan babak Top 16 hingga Final akan disiarkan secara langsung pada tanggal 16 – 17 April di kanal YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia.

Keseruan turnamen komunitas ini tidak hanya sebatas memperebutkan titel juara, tetapi juga untuk memenangkan kesempatan bermain bareng para selebritis, influencer/key opinion leader, serta atlet esports di ajang Wild Rift Charity Fun Match pada 23 April 2022.

Jadi, catat tanggalnya dan jangan lupa untuk beri dukungan kepada tim favorit kamu!

Ramadan Web Series Episode 2

Buat yang sudah menunggu kelanjutan Web Series “Toxic Ga Asix”, kalian sudah bisa menyaksikan episode keduanya yang berjudul Karma.

Di episode 2 kali ini, Dyland Pros melihat sahabat kecilnya, Kemas Pake Z dan EJ Gaming yang berhasil menang dengan tim barunya. Lantas apa perasaan yang Dyland Pros alami? Nah saksikan langsung perkembangan ceritanya.

Selain itu, kamu juga bisa memenangkan 10 Skin PROJECT: Vayne secara gratis dengan cara subscribe channel YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia, like, dan komen di video Episode 2 Toxic Ga Asix. Skins akan dibagikan saat Episode 2 menyentuh 150.000 views loh!