Kisah Hero Alucard Mobile Legends, Si Pemburu Iblis Land of Dawn!

98
Kisah Hero Alucard Mobile Legends

Di antara beragam karakter yang ada dalam permainan Mobile Legends, satu nama yang terus mencuri sorotan adalah Alucard. Dia bukan hanya sekadar karakter biasa, Alucard adalah seorang hero Land of Dawn yang memikat hati pemain dengan kisah perjalanan yang mendalam dan kompleks.

Dalam artikel ini, kami akan membawa kalian menjelajahi lebih dalam tentang Kisah Hero Alucard Mobile Legends, Si Pemburu Iblis Land of Dawn, mengungkap asal-usulnya yang kelam dan peranannya yang vital dalam medan pertempuran yang sengit.


Baca juga artikel hero lainnya tentang Si Penguasa Kegelapan! Kisah Hero Helcurt Mobile Legends


Kisah Hero Alucard Mobile Legends

Kisah Hero Alucard Mobile LegendsAlucard, yang dikenal sebagai “Demon Hunter“, adalah karakter dalam Mobile Legends yang terinspirasi oleh legenda vampire.

Namun, keberadaannya dalam dunia Mobile Legends memiliki latar belakang yang lebih kompleks.

Kalian pertama kali diperkenalkan dengan Alucard sebagai seorang pemburu iblis yang bersumpah untuk membersihkan dunia dari kejahatan.

Namun, seperti halnya banyak karakter dalam cerita, latar belakang Alucard memiliki bagian gelapnya sendiri.

Ayah Alucard adalah seorang teman seperjuangan Tigreal yang menghilang dalam pertempuran dengan iblis.

Oleh karena itu, dia membenci kegelapan, bergabung dengan Biara Cahaya, dan bersumpah untuk memusnahkan semua iblis.

Namun kemudian dia belajar rahasia tersembunyi dari pertempuran ini, sehingga dia pergi dari Biara Cahaya dengan marah dan melawan kegelapan dengan caranya sendiri.

Perang besar terakhir adalah kenangan gemilang bagi Moniyan. Pasukan Kuasa Cahaya yang kuat, bersama dengan Pasukan Penjaga Perbatasan Kekaisaran, menghapus benteng-benteng iblis di Moniyan dan di pertemuan Tanah Gersang, mengusir para iblis kembali ke pedalaman Tanah Terlantar.

Tetapi bagi Alucard yang masih muda, perang itu hanyalah kenangan mengerikan akan rasa sakit dan penderitaan.

Resimen kedua ayahnya menderita kerugian berat karena maju sendiri tanpa bijaksana. Ayah Alucard menghilang dalam pertempuran dan kemudian dinyatakan meninggal oleh Ordo Cahaya.

Karena mereka telah melanggar perintah, resimen kedua tidak dihormati dan dipuji atas pengorbanan mereka tetapi dicap “tidak patuh” dan dikritik karena kurangnya disiplin.

Ini merupakan pukulan besar bagi Alucard, yang selalu menganggap ayahnya sebagai pahlawan dan panutan.

Menghadapi rasa malu dan celaan di mana pun dia pergi, api balas dendam membakar dadanya, dan dia bertekad untuk membawa kehormatan kepada nama ayahnya dan menghilangkan semua iblis di Tanah Fajar.

Dan begitu, dia meninggalkan kampung halamannya dan pergi ke Biara Cahaya kuno dan misterius. Sebagai anak yatim piatu seorang prajurit yang telah meninggal, Alucard segera diterima di Biara Cahaya.

Kisah Hero Alucard Mobile LegendsDalam beberapa tahun berikutnya, Alucard belajar berbagai keterampilan tempur di Biara Cahaya. Dengan bakat alaminya dan tekad yang tidak pernah padam, dia segera menjadi murid yang paling menjanjikan di antara teman-temannya.

Selama pelatihannya, Tigreal, Komandan Ordo Cahaya, yang pernah bertempur di resimen kedua dengan ayahnya, sering mengunjungi Alucard di Biara Cahaya, mengajarkannya berbagai keterampilan tempur canggih dan menceritakan perbuatan heroik ayahnya.

Tigreal sudah terkenal di seluruh Kekaisaran pada saat itu, dan Alucard sangat menghormatinya, menganggapnya sebagai kakak tertua semacam itu.

Namun, setiap kali dia menyebutkan pertempuran terakhir ayahnya, Tigreal selalu terdiam, matanya penuh dengan gelombang emosi kompleks. Alucard meragukan ide bahwa ayahnya telah mati dalam pertempuran. Dia yakin bahwa ayahnya masih hidup dan menunggunya di suatu tempat.

Pada usia delapan belas tahun, Alucard akhirnya menyelesaikan semua studi dan persiapan formalnya. Didorong oleh Tigreal, dia menjadi Arbiter Cahaya biara.

Dia diperintahkan untuk pergi dan menghilangkan iblis dan orang sesat yang tersembunyi di seluruh dunia, dan begitu dia mengambil pedang tua ayahnya, yang diberikan kepadanya oleh Tigreal, dan berangkat.

Dengan nama ayahnya, dan dinyalakan oleh kebencian mendalamnya terhadap iblis, Alucard segera menjadi pemburu iblis terbesar di dunia.

Kekuatan dan Kemampuan

Kekuatan dan Kemampuan

Sebuah insiden tak terduga terjadi selama operasi pemburu iblis di perbatasan Tanah Gersang. Alucard terluka oleh pedang sihir, menderita luka yang tidak dapat sembuh.

Kegelapan mencurahkan tubuhnya dari luka, dan lengannya mulai mengalami transformasi aneh… Untuk mencegah mutasi menyebar ke seluruh tubuhnya, Alucard meminta seorang pandai besi tua untuk membantunya membuat sepasang sarung tangan.

Ini bukanlah pandai besi biasa — dia adalah salah satu yang selamat dari pertempuran takdir itu, anggota Ordo Cahaya yang menutupi mundur rekan-rekannya bersama ayah Alucard.

Dia mengenali pedang besar di tangan Alucard. Setelah mengetahui siapa dia, orang tua itu memberi tahu Alucard bahwa alasan resimen kedua dipaksa begitu dalam ke wilayah musuh adalah karena keserakahan ksatria tingkat tinggi pada waktu itu dan terlalu impulsif, yang mengakibatkan resimen kedua terjebak dalam pengepungan yang ketat.

Dalam momen putus asa, ayah Alucard memimpin beberapa prajurit untuk menutup mundurnya pasukan utama yang dipimpin oleh Tigreal, dan kemudian diserang oleh gelombang iblis dan menghilang. Tigreal adalah satu-satunya yang berhasil diselamatkan oleh ayah Alucard.

Setelah mengetahui kebenaran, Alucard kembali ke ibu kota dan mempertanyakan Tigreal tentang pertempuran dan mengapa dia tidak memberitahunya apa yang sebenarnya terjadi hari itu.

Melihat kemarahan yang merasuki Alucard, Tigreal mengaku merasa bersalah karena meninggalkan sekutunya dan diam yang dia harus pertahankan atas perintah keluarganya.

Dia menyatakan kesediaannya untuk menggantikannya dengan cara apa pun, mengklaim bahwa dia akan memberikan nyawanya sendiri jika perlu.

Namun, di hadapan Tigreal, yang dulu seperti saudara baginya, Alucard yang muda terjerat dalam jaringan kebingungan. Dia tidak tega membunuh Tigreal, tetapi dia juga tidak bisa memaafkannya.

Demii kehormatan ayahnya, Alucard meminta Kekaisaran untuk mengungkap kebenaran tentang resimen kedua dan mengembalikan nama ayahnya.

Namun, ksatria-kstaria yang terlibat dalam pertempuran itu telah menjadi beberapa tokoh paling berpengaruh di Kekaisaran. Mereka menolak permintaan Alucard dan mengusir

Alucard dari ibu kota. Selain itu, Biara Cahaya yang puritan sangat menentang tangan kanan Alucard yang tidak alami, berkali-kali menimbulkan masalah baginya bahkan menyebutnya sebagai seorang sesat.

Untuk waktu yang lama, kebencian mendalam Alucard terhadap iblis dan keinginannya untuk mengembalikan kehormatan ayahnya telah mendorongnya dalam misinya untuk bertugas sebagai Arbiter Cahaya.

Tetapi sekarang, dihadapkan pada Kekaisaran yang telah mengkhianati ayahnya, dan sebuah gereja yang memperlakukannya dengan cemoohan, Alucard membuat keputusan yang tak terbayangkan: Untuk mengkhianati Biara Cahaya dan bertarung untuk dirinya sendiri.

Dalam beberapa tahun berikutnya, Alucard mulai menjelajahi Tanah Fajar, memusnahkan iblis di mana pun dia pergi dengan aturan-aturannya sendiri dan mencari petunjuk tentang keberadaan ayahnya.

Tangan kanan iblisnya tidak hanya memberinya kekuatan besar, tetapi juga menjadi unsur yang tidak stabil yang harus dia sembunyikan di bawah baju besinya setiap hari.

Setelah serangkaian pertempuran epik, Alucard menjadi dikenal sebagai salah satu pejuang paling legendaris di Moniyan.

Tak lama, semua orang tahu bahwa di mana pun iblis berkeliaran, pemburu iblis dengan tangan kanan gelap pasti akan turun dari langit dan tidak akan meninggalkan yang hidup.

Peran dalam Pertempuran

Peran dalam PertempuranDalam pertempuran, Alucard seringkali memainkan peran penting sebagai penyokong tim. Meskipun dia memiliki kemampuan untuk membunuh musuh dengan cepat, dia juga mampu memberikan dukungan kepada rekan-rekannya dalam pertempuran.

Kalian seringkali akan menemukan Alucard berada di garis depan pertempuran, memotong jalur untuk timnya dan membantu mereka mencapai kemenangan.

Namun, peran Alucard dalam pertempuran juga bergantung pada strategi dan koordinasi tim. Dia tidak dapat berdiri sendiri dalam menghadapi musuh yang kuat, dan seringkali membutuhkan bantuan dari rekan-rekannya untuk berhasil.

Oleh karena itu, komunikasi dan kerjasama antar pemain sangat penting dalam memaksimalkan potensi Alucard dalam pertempuran.

Kisah Perjalanan

Kisah PerjalananPerjalanan Alucard dalam Mobile Legends penuh dengan tantangan dan pengorbanan. Dari awal yang gelap sebagai pemburu iblis yang kesepian, hingga menjadi pahlawan yang dihormati oleh banyak orang, kisahnya menginspirasi banyak pemain untuk tidak pernah menyerah dalam menghadapi kesulitan.

Meskipun terkadang dia harus menghadapi rintangan yang sulit dan kehilangan yang menyakitkan, Alucard selalu bangkit kembali dengan semangat yang lebih kuat.

Salah satu momen paling menarik dalam perjalanan Alucard adalah ketika dia menemukan sekutu baru dalam pertempurannya melawan kegelapan.

Bersama dengan rekan-rekannya, dia belajar bahwa kekuatan sejati tidak hanya datang dari kekuatan fisik, tetapi juga dari keberanian dan persatuan.

Dalam perjalanan ini, Alucard belajar bahwa bahkan yang paling kuat pun membutuhkan bantuan dari orang lain untuk berhasil.

Kebangkitan Legenda

Kebangkitan LegendaSeiring dengan perkembangan Mobile Legends, Alucard terus menjadi salah satu hero yang paling dicari dan dimainkan oleh pemain di seluruh dunia.

Dengan kemampuannya yang mematikan dan kisah perjalanan yang inspiratif, tidak mengherankan jika Alucard tetap menjadi salah satu karakter paling populer dalam game ini.

Setiap pertempuran yang dijalani oleh Alucard tidak hanya merupakan perjuangan untuk kemenangan, tetapi juga sebuah cerita tentang keberanian, pengorbanan, dan persahabatan.

Dengan demikian, kisah hero Alucard Mobile Legends tidak hanya tentang pertempuran melawan musuh, tetapi juga tentang perjalanan menuju kekuatan sejati dan keberanian untuk menghadapi tantangan.

Bagi banyak pemain, Alucard bukan hanya sekadar karakter dalam permainan, tetapi juga simbol dari semangat yang tak kenal lelah untuk mencapai impian dan mengalahkan kegelapan.

Penutup

Kisah Hero Alucard Mobile Legends melibatkan berbagai elemen yang membangkitkan semangat keberanian, pengorbanan, dan persahabatan.

Dari asal-usulnya yang kelam hingga kenaikan statusnya sebagai seorang pahlawan yang dihormati, perjalanan Alucard telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak pemain untuk tetap tegar menghadapi setiap rintangan yang datang.

Dengan kekuatan dan kemampuannya yang mengagumkan, Alucard terus menjelma menjadi salah satu karakter yang paling dicintai dalam Mobile Legends, mencetak namanya sebagai legenda yang abadi dalam dunia permainan video.

banner iklan esportsnesia