Kisah Hero Bane Mobile Legends, Si Kapten Raja Lautan!

148
Kisah Hero Bane Mobile Legends

Dengan hati yang bersemangat, marilah kita merenung lebih dalam tentang Kisah Hero Bane Mobile Legends, Si Kapten Raja Lautan!, dan mari kita jelajahi bagaimana Bane mengarungi gelombang lautan yang misterius dan kekuatan gelap yang menyertainya.

Dalam dunia Mobile Legends, terdapat begitu banyak karakter pahlawan yang mempesona dengan latar belakangnya yang kaya akan cerita dan petualangan yang tak terlupakan. Namun, di antara deretan pahlawan-pahlawan tersebut, tampaklah sosok Bane, seorang kapten bajak laut yang mengendalikan kekuatan gelap yang menggigit dari lautan yang mengandung rahasia tak terungkap.


Baca juga kisah hero lainnya tentang Kisah Hero Lancelot Mobile Legends, Si Ksatria Gagah!


Awal Kisah Hero Bane Mobile Legends

Asal Usul Kisah Hero Bane Mobile LegendsDilansir dari Mobile Legends Fandom, Bane adalah seorang bajak laut yang bertugas di Lautan Beku. Dahulu, ia dengan kejam memerintah lautan luas Lembah Utara.

Ia merupakan musuh bebuyutan Franco, yang kemudian mengalami kekalahan di tangan Franco. Secara kebetulan, ia menjadi manusia setengah-manusia setengah-gurita seperti yang ia kenal saat ini.

Perhiasan dan produk kulit yang luar biasa dari masyarakat Lembah Utara tidak hanya membuat ekonomi perdagangan maritim mereka berkembang, tetapi juga menyebabkan banyak transaksi ilegal, seperti dengan bajak laut terkenal dari Lembah Utara.

Selama waktu yang lama, bajak laut Lautan Beku dan wilayah laut lainnya eksis sebagai kelompok-kelompok.

Mereka membagi wilayah di antara mereka, dan memegang prinsip tidak campur tangan, hanya menjarah kapal dagang yang melewati wilayah mereka sendiri, untuk memperkaya diri mereka sendiri. Ini menjadi aturan de facto komunitas Bajak Laut.

Perintah yang sangat dihormati ini bertahan hingga kedatangan Bane dan anak buahnya. Kejam, licik, kekerasan, dan tirani.

Tidak ada daftar kata sifat yang umumnya diberikan kepada bajak laut yang cukup untuk menggambarkan reputasi mengerikan Bane.

Dilahirkan ke dalam keluarga bajak laut, Bane dibesarkan dan dilatih dengan cara yang paling ketat sejak kecil. Ketika ia dewasa, Bane sudah menjadi bajak laut paling ditakuti pada zamannya.

Tetapi ambisi Bane yang muda jauh lebih besar dari ini. Tidak lama kemudian, Bane membunuh pamannya, dan mengambil alih Behemoth, sebuah benteng di laut dengan meriam raksasa dan puluhan meriam, dengan demikian benar-benar menjadi Kapten Bane.

Kemudian, ia melanggar aturan kuno para bajak laut, dan mulai menginvasi wilayah bajak laut lainnya.

Menghadapi kekuatan tembak yang luar biasa dan kekejaman yang mengerikan dari Bane, para bajak laut lain hanya memiliki dua pilihan: menyerah, atau dihancurkan.

Semakin banyak pelarian dan oportunis yang berkumpul di bawah bendera Bane, memberinya cukup dana untuk mendirikan armada Bajak Laut yang besar, yang kemudian dikenal sebagai Black Sharks.

Selama bertahun-tahun, Bane mendominasi semua rute laut Lautan Beku, secara harfiah memerintah pesisir orang-orang Lembah Utara dengan tangan besi, dan penduduk laut yang selalu menang, menamakan dirinya sendiri Penguasa Tujuh Laut.

Beberapa orang di dalam Lembah Utara yang tidak tahan lagi dengan pemerintahan despotic Bane bersenjata dan berkumpul di bawah bendera musuh bebuyutannya Franco, untuk melakukan perang perlawanan terhadap Bane.

Asal Usul Kisah Hero Bane Mobile Legends 2

Bane yang putus asa memerintahkan anak buahnya untuk mempertaruhkan segalanya untuk menenggelamkan armada Franco, tetapi bahkan setelah beberapa jam pertempuran, ia masih belum dapat mendapatkan keuntungan.

Pada saat ini, Bane mengetahui sebuah rahasia: Jantung Aurora, salah satu fragmen Orbs Twilight yang misterius dan kuat, terletak di suatu tempat di kedalaman Lautan Beku, dan mengandung kekuatan regeneratif yang kuat yang dapat membantunya mencapai mimpinya untuk menaklukkan dunia.

Bane menyusun rencana cerdik untuk membunuh dua burung dengan satu batu. Pertama, ia akan memberi tahu informasi tersebut, untuk menarik perhatian Angkatan Laut Kekaisaran Moniyan.

Kemudian, ia akan berpura-pura berdamai dengan Franco, mengungkapkan lokasi Jantung Aurora, dan dengan palsu menunjukkan niatan mereka untuk memerintah bersama Lautan Beku.

Namun, niat sebenarnya dari tujuan ini adalah untuk menggunakan kekuatan Franco dan Kekaisaran Moniyan untuk membantunya menemukan Jantung Ionik, sambil memprovokasi pertempuran antara mereka, sehingga Kekaisaran mungkin akan menghancurkan musuh bebuyutannya.

Dia kemudian akan muncul di tengah kekacauan untuk merebut Jantung Aurora untuk dirinya sendiri.

Semuanya berjalan sesuai rencana Bane. Armada laut besar Kekaisaran Moniyan telah berangkat dari pelabuhan Castle Grandrock.

Sementara itu, Franco tampaknya telah percaya padanya, dan memimpin armadanya untuk mencari Jantung Aurora. Kedua belah pihak akhirnya bertemu satu sama lain di sebuah wilayah sempit di tepi timur Lautan Beku.

Kedua belah pihak, yang tidak menyadari keberadaan satu sama lain, terjebak dalam situasi tegang.

Kesempatan Bane telah tiba. Ia memerintahkan anak buahnya untuk menyelinap ke kedua armada dengan perahu cepat dan licin, dan tiba-tiba membuka tembakan, sehingga memicu pertempuran laut besar.

Kehadiran Kekuatan Gelap

Kehadiran Kekuatan Gelap

Setelah kedua belah pihak mengalami kerugian besar dalam pertempuran yang terjadi, otak pembuat rencana Bane tiba di atas Behemoth yang besar.

Ia melihat kehancuran mengerikan dari rencananya dengan senang, sambil memerintahkan anak buahnya untuk menghancurkan kapal-kapal yang tersisa dan merebut Jantung Aurora.

Bane tersenyum dengan menghina saat ia menikmati “pemandangan” yang “indah” di hadapannya, dan menikmati kutukan benci dari orang-orang Moniyan.

Dengan hampir tanpa usaha sama sekali, ia telah memanipulasi orang Moniyan, dan memusnahkan Franco.

Yang ia butuhkan sekarang adalah menemukan Jantung Aurora, dan ia akan memiliki cukup kekuatan untuk menaklukkan dunia. Kemudian, baik Kekaisaran Moniyan maupun iblis-iblis Abyss tidak akan bisa melawannya.

Saat Bane sedang bersuka cita atas kemenangannya, sebuah meriam besar ditembakkan dari armada di belakang Behemoth, langsung menghantam kapal utama. Behemoth yang telah berpengalaman dalam pertempuran dan pemiliknya meledak menjadi potongan-potongan yang tenggelam ke dasar laut dan tidak pernah terlihat lagi.

Bane mengalami kematian tragis, atau setidaknya demikian yang dipercayai oleh mereka yang menyaksikan ledakan dan tenggelamnya Behemoth.

Armada bajak lautnya yang besar bubar dan tersebar, dan perdamaian dipulihkan ke Lautan Beku.

Orang yang menembakkan meriam tersebut tidak lain adalah musuh bebuyutan Bane, Franco. Franco tidak pernah mempercayai Bane, dan curiga terhadap kedamaian tiba-tiba dari Bane.

Oleh karena itu, ia memerintahkan anak buahnya untuk berpura-pura memakan umpan dan mencari laut, sementara ia memimpin sekelompok kecil pelaut untuk menyusup dan merebut salah satu kapal Bane selama malam.

Ketika Bane berada dalam keadaan paling puas, Franco memberi perintah untuk menembaki kapal utamanya, memberikan pukulan fatal kepada Bane.

Petualangan Sang Kapten

Petualangan Sang KaptenBane digambarkan sebagai seorang petualang yang tiada henti dalam pengejarannya akan kekuatan dan kekayaan.

Dalam pencariannya yang tak pernah berkesudahan akan kekuatan yang lebih besar, dia telah menjelajahi lautan yang luas dengan kapal bajak lautnya, menembus samudra yang menggoda dengan misteri dan bahaya.

Dalam perjalanannya, Bane tidak pernah ragu untuk mendarat di pulau-pulau terpencil yang dihantui oleh rahasia dan bahaya yang tidak terduga.

Setiap pertempuran yang dia alami, setiap petualangan yang dia hadapi, semakin meneguhkan legenda tentang keberaniannya yang luar biasa dan kekuatannya yang tak terbantahkan.

Dari satu penjuru lautan ke penjuru lainnya, cerita-cerita tentang petualangan Bane merajut sebuah kisah epik yang mengagumkan, menempatkannya di antara pahlawan-pahlawan terhebat dalam dunia Mobile Legends.

Legenda di Medan Perang

Legenda di Medan Perang

Zaman bajak laut Bane berakhir, dan akan perlahan dilupakan, sementara Franco akan menjadi penguasa baru pesisir Lembah Utara.

Tetapi di kedalaman laut, Kapten Bane yang hancur tadi tiba-tiba membuka matanya di tengah reruntuhan kuno dan terbengkalai, terbangun oleh cahaya terang.

Benda aneh di depannya memancarkan kekuatan mempesona. Seperti terpengaruh, tubuhnya yang rusak mendapatkan kesadaran kembali.

Ia dibangkitkan kembali dan sekarang ia bisa membalas dendamnya, berkat Jantung Aurora yang telah Bane cari dengan sangat keras.

Setelah putus asa atas kekalahan totalnya, Bane tersenyum dengan pahit saat ia mendekati Jantung Aurora.

Setelah menyentuhnya, kekuatan besar melaluinya, memperbaiki tubuhnya yang hancur, sepenuhnya.

Meskipun, Bane hidup kembali, ia terlihat seperti mayat hidup, karena tubuhnya hancur dalam ledakan dan banyak bagian yang hilang.

Yang tidak bisa dibayangkan oleh Bane adalah bahwa seekor gurita raksasa pada saat itu memilihnya sebagai mangsanya, menjangkitnya saat ia menggenggam Jantung Aurora.

Saat ia melawan gurita itu, Bane terpaksa melepaskan cengkeramannya pada Jantung Aurora, membiarkannya terbang dari tangannya dan tenggelam ke laut.

Namun, energi residu itu melingkupi Bane dan gurita itu, dan mulai menyatukan mereka menjadi satu, mengubahnya menjadi manusia-setengah gurita.

Di tepi Lembah Utara, kapal-kapal pedagang yang datang dan pergi sibuk memuat dan membongkar barang.

Di perairan yang jauh, Kapten Bane yang telah dibangkitkan kembali tidak lagi menyesali kegagalannya yang berulang kali. Melihat tubuh kutuk barunya dan laut yang akrab, ia tersenyum sekali lagi.

Ia akhirnya terbangun dari kedalaman asin, dan membawa Kapal Hitam yang lusuh, ia siap mengumumkan kembali kedatangannya dan memperbarui pemerintahannya sebagai bajak laut yang tidak bermartabat, seperti yang ia kenal. Ini hanyalah awal dari permain

Penutup

Kisah Hero Bane Mobile Legends menggambarkan sebuah perjalanan yang penuh dengan keberanian, kekuatan, dan kegelapan yang mengelilingi lautan yang luas.

Sebagai seorang kapten bajak laut yang tak kenal takut, Bane tidak hanya memburu kekuatan demi kepentingan pribadi, tetapi juga untuk menciptakan sebuah legenda yang akan abadi dalam sejarah.

Dengan kemampuan-kemampuan yang unik, seperti kekuatan gelapnya yang mematikan dan keterampilan bertempur yang luar biasa, Bane terus memikat dan menginspirasi para penggemar Mobile Legends di seluruh dunia.

Meskipun kehadirannya di medan perang sering kali menimbulkan ketakutan bagi musuh-musuhnya, namun bagi sekutu-sekutunya, Bane adalah sumber keberanian dan keyakinan.

Dengan demikian, tidak mengherankan jika Bane tetap menjadi salah satu hero yang paling menarik dan memukau dalam dunia Mobile Legends, menambahkan lapisan kekayaan dalam pengalaman bermain game bagi jutaan penggemar di seluruh dunia.