Kolaborasi Mobile Legends X The Aspirants Hadirkan Gaya Anime

240
Mobile Legends X The Aspirants

Pembaharuan terbaru dari gim Mobile Legends: Bang Bang kini telah memasuki babak baru dengan menjajaki ranah anime. Update 18 Januari 2022 ini menghadirkan seri skin bertema anime yang bertajuk “The Aspirants” untuk dua hero favorit penggemar Land of Dawn, yaitu Layla dan Fanny.

Kedua skin baru bertema anime ini hadir sejak tanggal 22 Januari. Untuk meramaikan peluncurannya, influencer wanita Sarah Viloid dan Vivi Novika juga akan membintangi sebuah film pendek berjudul “We Are The Aspirants”, di mana mereka akan berperan sebagai Layla dan Fanny untuk menceritakan bagaimana perjuangan mereka saat melawan musuh yang disebut “Ender”.

Film pendek ini sudah tayang di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia pada 23 Januari 2022, pukul 15:00 WIB.

Vivi dan Sarah juga akan membagikan lebih banyak hal menarik dan menyenangkan untuk para pemain bersama lebih banyak influencer di event berikutnya!

Di Balik The Aspirants X Mobile Legends

Sejauh ini, The Aspirants telah mengambil pendekatan yang sangat berbeda dibandingkan dengan art style game yang sesungguhnya. Hal ini terlihat dari penggunaan saturasi warna yang tidak terlalu terang dan model desain datar untuk membangkitkan style anime yang jelas.

Demi memastikan keaslian dari seluruh desain baru ini, Moonton telah mengundang banyak artis terkenal untuk menangani dalam menggambarkan ulang artwork game; termasuk segala hal mulai dari original art dan storyboard hingga potret hero.

Moonton juga menerjemahkan karya-karya tersebut ke dalam model karakter, perspektif dalam game, dan detail lainnya, sehingga menghasilkan style anime yang cocok dengan dunia Land of Dawn.

Tidak hanya aspek visual yang diperkaya, tetapi juga dari sisi audio. Di kolaborasi ini, Moonton juga turut mengundang komposer Yasuharu Takanashi, seorang komposer Work Credit termasuk anime terkenal seperti Naruto, untuk membuat lagu tema The Aspirants.

Lagu “We Believe” akan menceritakan kisah mengharukan tentang kesetiaan dan persahabatan dari sudut pandang The Aspirants saat mereka menemukan dunia baru di hadapannya.

Dalam lagu tema kita dapat melihat pertarungan mecha yang menakjubkan ketika The Aspirants menggerakkan pakaian tempurnya, didukung juga oleh emosi yang kuat. Untuk berhasil menghadapi lawannya, para Ender serta menghindari kekuatan emosi mereka sendiri, para gadis itu harus tetap memiliki keyakinan dan berjuang bersama dengan teman-teman.

Di kolaborasi The Aspirants X MLBB ini juga, tim Moonton telah mengumpulkan susunan pengisi suara (character voice) yang luar biasa.

Layla akan disuarakan oleh Yoshino Nanjo, yang terkenal karena membawakan lagu tema A Certain Scientific Railgun, “Only My Railgun”. Mendengar suaranya dalam track, kamu akan merasa seperti berada di dalam konser “Love Live!”.

Sedangkan hero Fanny akan disuarakan oleh Nana Mizuki, character voice (CV) yang terkenal karena perannya sebagai Hinata Hyuga di Naruto.

Sesuai dengan lokalisasi MLBB, The Aspirants akan menyertakan voice over dalam 8 bahasa dengan lebih dari 20 teks deskripsi. Player dapat mengganti skin ke dalam bahasa pilihan mereka untuk skin pada tampilan Interface, dan menikmati karya menakjubkan dari CV lainnya juga.

Kisah Baru Layla dan Fanny di Mobile Legends X The Aspirants

Layla, seorang Marksman yang bangga namun kesepian yang telah menemani para player untuk waktu yang lama; dan yang satunya, Fanny, seorang Assassin energik yang penuh dengan optimisme akan keterampilannya dalam menggunakan Hook.

Dengan dirilisnya skin baru ini, cerita Layla dan Fanny akan terungkap dalam komik yang akan hadir bersama mereka.

Di dalam dunia paralel Tas, terdapat Selrick Academy. Di sini, anak laki-laki dan perempuan dipilih sebagai para Aspirant, bertugas menjaga kota dan melawan para Ender. Layla dan Fanny merupakan murid yang paling cemerlang berdasarkan peringkat dari para Aspirant.

Mereka memulai dengan awal yang tidak baik, berdebat tentang hampir semua hal, tetapi keduanya segera mulai memahami satu sama lain saat mereka memerangi kekuatan jahat.

Didukung oleh emosi penggunanya, pakaian mecha memiliki kepribadiannya sendiri, dan memilih para Aspirant yang paling cocok untuk menggunakan pakaian mecha dalam pertempuran. Saat pertempuran berkecamuk dan emosi mereka memuncak, para Aspirant harus mengandalkan keyakinan sebagai garis pertahanan terakhir mereka.

Player juga dapat menikmati semua konten baru dalam bentuk potret hero, interaksi suara, dan efek visual bertema anime yang mendebarkan di dalam medan pertempuran.

Ikuti quest harian dan tingkatkan persahabatan dari Layla dan Fanny untuk membuka lebih banyak emote mereka.

Sama seperti Layla dan Fanny yang bersatu untuk mengalahkan para Ender, player dari seluruh dunia bertemu di MLBB dan berkoordinasi untuk meraih kemenangan, merasakan serunya pertarungan bersama. Tidak diragukan lagi, ada banyak hal yang berhubungan dengan player dalam cerita Layla dan Fanny.

Selain Layla dan Fanny, sebagai bocoran, tim MLBB diam-diam juga bereksperimen dengan skin hero lainnya seperti skin NanaMecha Baby“. Apakah akan lebih banyak hero dengan skin bernuansa anime The Aspirants di masa mendatang?