Mobile Legends Bagi-bagi Free Epic Skin di 515

0
2122
Mobile Legends Bagi-bagi Free Epic Skin di 515

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), salah satu judul esports bertema MOBA yang fenomenal ini kini sedang mengadakan sederet kegiatan untuk para penggemarnya.

Kegiatan yang telah dimulai di bulan April ini pun diberi tema 515 United We Win. Untuk lebih memanjakan para pemainnya, perusahaan pengembang MLBB, Moonton, yang juga memiliki kantor representatif di Indonesia, menggandeng Indomaret sebagai salah satu mitra yang berpartisipasi dalam event 515 ini.

Salah satu dari rangkaian 515 ini adalah event pemilihan Hero Representative, dimana para pemain dapat memilih InfluencerYoutuberPro-Player favorit mereka yang dianggap cocok untuk menjadi representasi dari ikon hero MLBB yaitu Fanny, Tigreal, Alucard, Miya, dan Eudora.

Selain itu, para pemain setia MLBB nantinya ketika berbelanja di Indomaret akan mendapat kesempatan untuk mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukar dengan skin epic (random).

Event ini berlangsung mulai dari 18 April hingga 31 Mei 2019, dan hanya berlaku untuk setiap pembelian pulsa atau game voucher setidaknya Rp. 100.000,- (tidak berlaku kelipatan) di Indomaret terdekat.

Setelah melakukan pembelian, nantinya pemain akan mendapatkan 1 kode di struk belanja, yang bisa ditukar dengan 1 kode pada aplikasi “MyPoin” (yang bisa diunduh dari App Store/ Play Store).

Berikut ini adalah skema penukaran hadiahnya.

Jumlah Stamp Hadiah
7 stamp Epic skin (random)
5 stamp Hero (random)
3 stamp Rare skin fragments *20, 250 magic dust
1 stamp Elit skin fragment *10, Double BP card *1

Nah, kapan lagi ada event seperti ini? Ayo segera ke Indomaret dan kumpulkan stamp untuk mendapatkan hadiahnya!


Tentang Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan mobile esports bergenre MOBA yang menghadirkan pertarungan antar 10 pemain yang terbagi menjadi 2 tim. Kedua tim akan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan lane, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top“, “middle” dan “bottom“, yang menghubungkan basis-basis.

Di setiap tim, terdapat lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, dikenal sebagai “hero“, dari perangkat mereka sendiri. Karakter yang dikontrol oleh computer dan berkemampuan lebih rendah, disebut “minions“, muncul di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Baca juga:  UniPin Indomaret Championship (UIC) Resmi Digelar

Tentang Moonton

Moonton atau Shanghai Moonton Technology Co., merupakan developer game asal Tiongkok yang berdiri pada tahun 2014. Salah satu judul game besutan Moonton adalah Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki lebih dari 40 juta pemain aktif tersebar di seluruh Asia Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here