Lupa Kata Sandi Moonton? Ikuti Tips Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends

898
Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends

Setiap orang pasti memiliki daya ingat yang berbeda-beda. Bisa jadi mereka mampu mengingat daya ingat yang tinggi ataupun ada yang rendah.

Yang rendah biasanya mereka mudah lupa akan suatu hal, mulai dari meletakkan barang, password sandi ataupun lainnya. Nah, biasanya para gamer sering lupa dengan kata sandi yang ia buat, terutama kata sandi pada game Mobile Legends.

Namun kalian yang pelupa tidak perlu khawatir, bahwasanya kali ini kita akan membahas tips cara melihat kata sandi Mobile Legends nih dan cocok bagi kalian yang pelupa atau tidak mengingat kata sandi game-nya. Lalu apa saja tipsnya? Mari kita bahas!

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi atau Melihat Kata Sandi Mobile Legends

Kembali ke topik utama, apabila kalian lupa atau ingin mengetahui kata sandi Mobile Legends, kalian bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini dengan saksama ya.

  • Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends – Buka Mobile Legends, Pergi Ke Menu Akun Moonton

Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends - Buka Mobile Legends, Pergi Ke Menu Akun MoontonLangkah pertama untuk melihat kata sandi Mobile Legends yaitu membuka game Mobile Legends dan pastikan sudah versi terakhir, kalian bisa melakukan update dahulu di Google PlayStore atau AppStore.

Setelah terbuka, kalian bisa pergi ke menu profile kemudian account settings atau switch account. Disini, kalian bisa melakukan pergantian akun Mobile Legends, bisa menggunakan fitur Moonton Account, Google Play Games, Facebook Account ataupun VK Account.

Kalian juga bisa melihat kata sandi Mobile Legends dari berbagai platform di atas namun nantinya langkah-langkah yang diberikan akan berbeda. Namun, di sini kita akan menggunakan Moonton Account karena sesuai judul ya.

  • Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends – Pilih Reset Kata Sandi/Forgot Password

Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends - Pilih Reset Kata Sandi/Forgot PasswordLangkah kedua untuk melihat kata sandi yaitu kalian pilih menu Moonton Account, disini kalian bisa melakukan login dengan akun Moonton apabila memiliki 2 akun atau lebih.

Pada tampilan ini, kalian pilih “Forgot Password”, dikarenakan kita lupa atau ingin melakukan pergantian kata sandi Mobile Legends di akun Moonton.

  • Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends – Masukkan Alamat Email

Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends - Masukkan Alamat EmailLangkah ketiga untuk melihat kata sandi Mobile Legends yaitu memasukkan alamat email yang pernah kalian gunakan untuk mendaftarkan akun Mobile Legends atau akun Moonton. Pastikan kalian memasukkan alamat email dengan benar, dan nantinya kita akan disuruh untuk klik link sebagai verifikasi kata sandi pada email yang didaftarkan.

Untuk link verifikasi email biasanya akan dikirim secara instant atau jeda waktu, bisa kalian temukan pada folder kotak masuk/inbox atau spam folder ya.

  • Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends – Cek Email Yang Didaftarkan Di Atas

Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends - Cek Email Yang Didaftarkan Di AtasLangkah berikutnya untuk melihat kata sandi Mobile Legends yaitu melakukan pengecekan pada email yang sudah dimasukkan tadi. Kalian bisa login ke Gmail untuk cek pada bagian kotak masuk atau inbox atau folder spam.

Pastikan untuk pihak pengirim dari akun bernama “Moonton Account“, kalian bisa melakukan double check pada nama pengirim dan alamat email pengirim.

Pihak Moonton akan mengirimkan link verifikasi untuk melakukan kata sandi Mobile Legends. Pastikan memasukkan kata sandi baru yang mudah diingat dan tidak lupa ya.

Nah, disini kalian bisa melihat kata sandi yang baru kalian buat dengan klik/tap logo “mata” di sebelah kanan kotak pengisian sandi.

Jika sudah di-tap, maka kata sandi akan berubah menjadi teks dan tidak bintang-bintang lagi.

  • Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends – Masukkan Kata Sandi Terbaru

Cara Melihat Kata Sandi Mobile Legends - Masukkan Kata Sandi TerbaruLangkah terakhir untuk melihat kata sandi Mobile Legends yaitu memasukkan kata sandi baru serta memasukkan ulang lagi kata sandinya.

Tap logo “mata” di sebelah kanan untuk merubah input teks menjadi kata teks dan tidak bintang-bintang.

Masukkan kata sandi yang mudah diingat namun dengan penambahan karakter, huruf besar atau kecil serta penambahan simbol atau angka agar kekuatan kata sandi semakin aman.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tips cara melihat kata sandi Mobile Legends yang bisa kalian coba apabila lupa kata sandi game Mobile Legends.

Diharap dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian bisa dengan mudah mengatasi lupa kata sandi atau bisa melihat kata sandi baru yang sudah dibuat nantinya. Selamat mencoba.