Panduan Cara Ganti Nama di Honor of Kings

25
Cara Ganti Nama di Honor of Kings

Berikut adalah panduan lengkap tentang Cara Ganti Nama di Honor of Kings. Terkadang nama yang dipilih di awal permainan tidak lagi sesuai dengan keinginan atau sudah tidak mencerminkan diri kita yang sekarang.

Nama tersebut mungkin terasa kurang cocok, tidak relevan, atau bahkan membosankan seiring berjalannya waktu.

Honor of Kings, MOBA fenomenal dari Tencent, kini telah mendunia dan menarik jutaan pemain dari berbagai belahan dunia.

Bagi para pemain, memiliki nama yang keren dan unik di dalam game merupakan hal yang sangat penting.

Cara Ganti Nama di Honor of Kings

Nama tersebut tidak hanya menjadi identitas virtual yang mencerminkan karakter dan gaya bermain kita, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri saat bermain dan berinteraksi dengan pemain lain.

Untuk mengatasi hal ini, Honor of Kings menyediakan fitur yang memungkinkan pemain untuk mengganti nama mereka kapan saja.

Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin memperbarui identitas virtual mereka, menyesuaikan dengan perubahan gaya bermain, atau sekadar mencoba sesuatu yang baru dan lebih menarik.


Baca juga artikel lainnya tentang Panduan Lengkap: Cara Ganti Nama di Pokemon Unite.


Persiapan Sebelum Cara Ganti Nama di Honor of Kings

Persiapan Sebelum Cara Ganti Nama di Honor of Kings

  • Kartu Ganti Nama

Kartu Ganti NamaUntuk mengganti nama di Honor of Kings, kamu memerlukan Kartu Ganti Nama dan Memenuhi Syarat. Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan beberapa cara berikut:

  1. Membeli di Toko: Buka menu Toko, lalu pilih opsi Item Lainnya, dan cari Kartu Ganti Nama. Di sana, kamu bisa membeli Kartu Ganti Nama menggunakan Koin Emas atau Diamond. Koin Emas biasanya diperoleh dari bermain dan menyelesaikan misi dalam game, sementara Diamond bisa dibeli dengan uang sungguhan atau diperoleh dari hadiah tertentu.
  2. Mendapatkan dari Hadiah: Terkadang, Kartu Ganti Nama bisa didapatkan sebagai hadiah dari event-event khusus yang diadakan oleh pengembang game. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan kartu ini dengan menyelesaikan misi-misi tertentu yang diberikan dalam game. Jadi, pastikan untuk selalu mengikuti event dan menyelesaikan misi yang ada.
  3. Membeli dari Pemain Lain: Kamu juga memiliki opsi untuk membeli Kartu Ganti Nama dari pemain lain di Pasar. Pasar dalam game memungkinkan pemain untuk saling menjual dan membeli item, termasuk Kartu Ganti Nama. Kamu bisa mencari penjual yang menawarkan kartu ini dan membelinya dengan harga yang sesuai.
  • Persyaratan Ganti Nama

Persyaratan Pergantian NamaPastikan kamu memenuhi syarat-syarat berikut sebelum mengganti nama:

  1. Akun minimal level 10: Untuk bisa mengganti nama, akun kamu harus mencapai minimal level 10. Level akun biasanya meningkat dengan bermain game dan mendapatkan pengalaman (EXP).
  2. Tidak dalam masa pendinginan: Kamu tidak boleh sedang dalam masa pendinginan (cooldown) dari ganti nama sebelumnya. Masa pendinginan ini biasanya berlangsung selama 7 hari setelah terakhir kali kamu mengganti nama. Jadi, jika kamu baru saja mengganti nama, kamu harus menunggu selama 7 hari sebelum bisa menggantinya lagi.
  3. Memiliki Kartu Ganti Nama yang cukup: Pastikan kamu memiliki jumlah Kartu Ganti Nama yang cukup untuk melakukan perubahan nama. Jika kamu tidak memiliki cukup kartu, kamu harus mendapatkan atau membeli lebih banyak sebelum dapat mengganti nama.

Langkah-langkah Cara Ganti Nama di Honor of Kings

Langkah-langkah Cara Ganti Nama di Honor of Kings

  1. Buka Aplikasi Honor of Kings dan masuk ke akun kamu: Mulailah dengan membuka aplikasi Honor of Kings di perangkatmu. Pastikan kamu sudah masuk ke akun yang ingin kamu ubah namanya.
  2. Di halaman beranda, ketuk ikon profil kamu yang terletak di pojok kanan atas: Setelah masuk, kamu akan berada di halaman beranda. Di sini, cari ikon profil kamu yang berada di pojok kanan atas layar, lalu ketuk ikon tersebut untuk membuka halaman profil.
  3. Pada halaman profil, ketuk tombol Edit di sebelah nama kamu: Di halaman profil, kamu akan melihat informasi tentang akunmu, termasuk nama saat ini. Di sebelah nama kamu, terdapat tombol Edit yang bisa kamu ketuk untuk memulai proses penggantian nama.
  4. Masukkan nama baru yang kamu inginkan di kolom yang disediakan: Setelah mengetuk tombol Edit, sebuah kolom akan muncul di mana kamu bisa memasukkan nama baru yang diinginkan. Ketik nama baru yang ingin kamu gunakan.
  5. Pastikan nama tersebut memenuhi aturan penamaan Honor of Kings: Sebelum melanjutkan, pastikan nama baru yang kamu pilih memenuhi aturan penamaan yang ditetapkan oleh Honor of Kings.
  6. Setelah selesai, ketuk tombol Konfirmasi: Jika kamu sudah yakin dengan nama baru dan memastikan bahwa nama tersebut memenuhi aturan, ketuk tombol Konfirmasi untuk melanjutkan proses penggantian nama.
  7. Nama kamu di Honor of Kings akan segera diubah dengan nama baru yang kamu pilih: Setelah menggunakan Kartu Ganti Nama, proses penggantian nama akan selesai, dan nama baru kamu akan segera aktif. Nama kamu di Honor of Kings sekarang telah diubah sesuai dengan yang kamu pilih, dan kamu bisa mulai bermain dengan identitas baru tersebut.

Persyaratan dan Tips Ganti Nama HoK

Persyaratan Ganti Nama

Persyaratan Pergantian Nama HoK:

  • Panjang nama harus antara 3-12 karakter.
  • Nama hanya boleh menggunakan huruf, angka, dan simbol tertentu yang diperbolehkan.
  • Nama tidak boleh mengandung kata-kata yang kasar, menyinggung, atau melanggar aturan komunitas.

Tips Pergantian Nama HoK:

  1. Pilih nama yang mudah diingat dan diucapkan.
  2. Gunakan nama yang mencerminkan kepribadian atau gaya bermain kamu.
  3. Hindari menggunakan nama yang mengandung kata-kata yang kasar atau menyinggung.
  4. Pikirkan baik-baik sebelum mengganti nama karena kamu tidak dapat mengubahnya kembali secara gratis 1x.

Catatan

Catatan Tambahan Pergantian Nama

  1. Informasi dan langkah-langkah di atas mungkin berbeda tergantung versi Honor of Kings yang kamu gunakan.
  2. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengganti nama, kamu dapat menghubungi Customer Service Honor of Kings untuk mendapatkan bantuan.
  3. Kamu hanya dapat mengganti nama sebanyak 1x secara gratis.
  4. Setelah 5 kali ganti nama gratis, kamu perlu menggunakan Item Ganti Nama untuk mengganti nama lagi.
  5. Item Ganti Nama dapat dibeli di Toko dengan Diamond.
  6. Ganti nama tidak akan memengaruhi nama akun kamu di platform lain, seperti WeChat atau QQ.

Penutup

Dengan mengikuti panduan cara ganti nama di Honor of Kings, kamu dapat dengan mudah mengganti nama di Honor of Kings dan tampil dengan identitas baru yang lebih keren dan unik.

Ingatlah untuk memilih nama yang sesuai dengan aturan dan pertimbangkan tips yang diberikan agar kamu mendapatkan nama yang sempurna. Selamat mencoba!

Jangan lupa untuk terus bermain Honor of Kings dan raih kemenangan bersama teman-temanmu!