10 HP Gaming 1 Jutaan dengan Performa Cakap

1
131
HP Gaming 1 Jutaan
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Perkembangan handphone saat ini diketahui begitu pesat, ditandai dengan kemunculan berbagai brand yang menawarkan teknologi-teknologi terbaru. Hal itu berimbas kepada harga handphone yang terus mengalami penurunan. Tak heran jika hp gaming 1 jutaan saja sudah memiliki fitur dan kapabilitas yang beragam, salah satunya adalah untuk bermain game.

Bagi kalian yang suka bermain game, namun tidak bisa membeli handphone khusus gaming, tidak perlu khawatir. Saat ini sudah banyak handphone murah yang bisa kalian beli untuk bermain game.

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi, kalian bisa bermain berbagai game, seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dan sebagainya. Yuk cari tahu apa saja handphone harga 1 jutaan yang lancar untuk bermain game.

10 HP Gaming 1 Jutaan dengan Performa Bagus

Berikut ini berapa pilihan hp gaming 1 jutaan untuk menunjang hobi kalian dalam bermain game.

HP Gaming 1 Jutaan: realme 5

hp gaming 1 jutaan

Brand realme memang masih tergolong baru, akan tetapi mereka berkembang begitu pesat salah satunya dengan produk realme 5. Seri ini banyak menjadi pilihan karena harganya yang murah, namun memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game.

Salah satu kelebihan dari realme 5 ini yakni memiliki Snapdragon 665 yang dikenal responsif dan stabil.

Seri ini memiliki 3 varian memori yakni 3GB/32GB, 3GB/64GB, dan 4GB/128GB. Kalian bisa menyesuaikan dengan budget karena semakin besar memorinya, harganya semakin mahal.

Handphone ini bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp. 1,1 juta saja. Kalian bisa puas saat bermain game mengingat hp gaming 1 jutaan ini dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh.

HP Gaming 1 Jutaan: realme Narzo 30A

hp gaming 1 jutaan

Untuk urusan harga, realme memang bersaing sangat kompetitif. realme Narzo 30A ini merupakan seri keluaran terbaru yang dirilis pada bulan Maret 2021 lalu. Kemampuan hp gaming 1 jutaan ini didukung oleh prosesor Mediatek Helio G85 dan juga GPU Mali-G52 MC2 yang akan membuat kalian puas dalam bermain game. Untuk dayanya sendiri dilengkapi dengan baterai Li-Po yang berkapasitas 6000 mAh.

Tersedia varian memori 3/32 dan 4/64, kalian bisa menyesuaikan ketika membeli. Harga pasarannya saat ini berada di angka 1,89 jutaan. realme Narzo 30A cocok untuk kalian yang hobi bermain game namun tidak memiliki budget besar untuk membeli handphone gaming.

HP Gaming 1 Jutaan: Xiaomi Redmi 9C

hp gaming 1 jutaan

Pilihan selanjutnya yakni Xiaomi Redmi 9C yang harganya tidak akan membuat kalian merogoh kocek dalam-dalam. Harga handphone ini sekitar Rp. 890 ribuan yang bisa didapatkan melalui toko online.

Handphone ini sudah CPU SoC Mediatek Helio G35 yang akan membuat performanya tetap stabil saat bermain game. Terdapat dua varian yakni 3/32 dan 4/64 yang bisa kalian pilih saat membeli.

Xiaomi Redmi 9C bisa menjadi pilihan untuk kalian yang memiliki budget pas-pasan. Dengan resolusi layar 720 x 1600 pixels akan membuat pengalaman bermain game lebih terasa. Didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh, cukup untuk bermain game dalam beberapa match.

HP Gaming 1 Jutaan: Infinix Hot 10

hp gaming 1 jutaan

Meski bukan handphone keluaran terbaru, Infinix Hot 10 cocok untuk kalian yang suka bermain game. Performa handphone ini didukung oleh CPU Mediatek Helio G70 dan GPU Mali-G52 2EEMC2 serta baterai dengan kapasitas 5.200 mAh.

Pilihan tipenya beragam mulai dari 3/64 GB, 4/64 GB, 4/128 GB sampai dengan 6/128. Dengan tipe terendahnya saja, berbagai game online bisa dilibas tanpa gangguan berarti.

Kepuasan dalam bermain game akan dirasakan dengan dukungan layar berkuran 6.78 inci yang berteknologi panel IPS LCD. Grafis game akan nyaman dipandang mengingat layar handphone ini memiliki kerapatan piksel 264 ppi.

Berbagai fitur yang menarik tidak membuat handphone ini berharga mahal, kalian bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 1,78 jutaan.

HP Gaming 1 Jutaan: Xiaomi POCO M3

hp gaming 1 jutaan

Untuk urusan handphone murah, Xiaomi memang sangat bisa diandalkan. Salah satu handphone yang bisa jadi pilihan untuk bermian game yakni Xiaomi POCO M3. Handphone ini memiliki prosesor Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 dengan GPU Adreno 610 yang membuat grafisnya semakin keren.

Di bagian RAM-nya memiliki kapasitas 4GB dengan penyimpanan internalnya 64 GB dan 128 GB. Kalian bisa menyimpan banyak game sekaligus pada handphone ini.

POCO M3 ini dilengkapi baterai dengan kapasitas 6.000 mAh dan sudah mendukung teknologi fast charging. Berbagai fitur menarik tersedia pada handphone ini, kalian dipastikan akan merasa puas saat menggunakannya. Handphone ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin membelinya untuk bermain game.

HP Gaming 1 Jutaan: VIVO Y20

hp gaming 1 jutaan

Bosan dengan brand Xiaomi dan realme ? Kalian bisa membeli handphone asal China lainnya yakni VIVO Y20. Jangan ragu dengan kemampuan handphone ini, terdapat prosesor Snapdragon 460 dengan GPU Adreno 610 yang akan memanjakan kalian.

VIVO Y20 dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dengan memori internal 64 GB. Selain itu juga didukung baterai dengan kapasitas 5000mAh yang membuat handphone ini bisa digunakan lebih lama. Saat ini, harganya berkisar Rp. 1,9 jutaan saja, dan mungkin akan menurun dalam beberapa waktu ke depan.

HP Gaming 1 Jutaan: OPPO A33

hp gaming 1 jutaan

Bermain game akan lebih seru saat menggunakan handphone dengan layar lebar. Seperti halnya OPPO A33 yang memiliki layar IPS LCD 6,5 inci yang bakal memberikan kepuasan bagi kalian. Layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass 3, sehingga kalian tidak perlu khawatir akan terjadi goresan.

Performa handphone ini ditunjang oleh Qualcomm Snapdragon 460 dengan GPU Adreno 610. Dibagian memorinya terdapat dua pilihan yakni 3/32 dan 4/32 yang sudah berteknologi UFS 2.1 gear 3. Kalian bisa mendapatkan handphone ini dengan harga mulai dari 1,4 jutaan.

HP Gaming 1 Jutaan: realme C12

hp gaming 1 jutaan

Handphone ini memang bukan versi terbaru yang diproduksi oleh realme. Namun realme C12 bisa menjadi andalan bagi kalian yang ingin lebih lama dalam bermain game. Dilengkapi dengan baterai 6000 mAh yang akan menunjang penggunaan handphone lebih maksimal.

Prosesornya menggunakan Helio G35 dan didukung oleh PowerVR GE8320 serta HyperEngine. Tapi sayangnya, untuk varian memorinya hanya tersedia 3/32 saja. Saat ini, harga realme C12 berada di kisaran 1,2 juta di toko online, mungkin akan berbeda saat membeli di toko offline.

HP Gaming 1 Jutaan: ASUS ZenFone Max Pro (M1) ZB602KL

hp gaming 1 jutaan

Produk ASUS memang dikenal sangat handal untuk bermain game. Namun untuk handphone gaming-nya, mereka membandrol harga yang sangat tinggi. Akan tetapi, kalian bisa membeli ASUS ZenFone Max Pro (M1) ZB602KL yang harganya jauh lebih murah sekitar Rp. 1,1 jutaan saja.

HP gaming 1 jutaan datang dengan prosesor Snapdragon 636 yang dipadukan dengan memori RAM 3GB, 4GB, dan 6GB serta penyimpanan 32GB dan 64GB.

HP Gaming 1 Jutaan: Xiaomi Redmi Note 8

hp gaming 1 jutaan

Banyak yang menganggap handphone murah pasti menawarkan fitur dan kemampuan yang terbatas. Redmi Note 8 menepis anggapan itu, HP gaming 1 jutaan ini sudah ditunjang oleh Snapdragon 665 serta GPU Adreno 610 yang membuat kemampuannya lebih besar.

Selain bermain game, handphone ini cocok untuk kalian yang suka menonton film. Namun sayang, kapasitas baterainya hanya 4.000 mAh yang jelas sangat kurang untuk handphone-handphone jaman sekarang. Harga pasaran Redmi Note 8 berada di kisaran Rp. 1,7 jutaan saja.


Demikian informasi mengenai 10 HP gaming 1 jutaan yang bisa menjadi referensi sebelum membeli. Setiap handphone tentu memiliki kelebihan masing-masing, kalian bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Dan yang jelas, buat kalian yang suka bermain game dengan budget terbatas, pilihan handphone di atas bisa menjadi pilihan kalian.

Media Partnership