7 Rekomendasi Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legends!

1107
7 Rekomendasi Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legends!
Ping Game Mobile Alat Anti Lag

Seringkali saat sedang asyik bermain game Mobile Legends: Bang-Bang, tetapi malah terputus dan mengganggu performa saat bermain game. Oleh sebab itu, untuk meningkatkan performa bermain game Mobile Legends diperlukan aplikasi anti lag saat bermain Mobile Legends.

Bagi para pemain game dengan HP kentang, jangan khawatir karena saat ini sudah terdapat berbagai aplikasi yang dapat meingkatkan performa bermain game melalui smartphone kamu.

Aplikasi anti lag ini dapat menaikkan jaringan dengan ping yang kencang saat bermain Mobile Legends.

Nah, di artikel ini kita akan membahas 7 rekomendasi aplikasi anti lag saat bermain Mobile Legends untuk membuat smartphone Android kamu stabil dan terhindar dari lag saat bermain game.

7 Rekomendasi Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legends

Apa saja rekomendasi aplikasi anti lag saat bermain Mobile Legends? Yuk simak pembahasan berikut ini!

Ping Game Mobile Alat Anti Lag

Aplikasi anti lag saat bermain Mobile Legends pertama adalah Ping Game Mobile Alat Anti Lag.

Aplikasi ini dapat mengurangi lag saat bermain game di smartphone Android kamu, dapat digunakan saat tersambung dengan WiFi ataupun data seluler.

Bagi para gamers yang bermain game Android secara online, aplikasi Ping Game Mobile Alat Anti Lag sangat efisien untuk menstabilkan saat bermain game. Sehingga dapat menambah performa saat bermain game Mobile Legends dan dapat memenangkan permainan.

Ping Game Mobile Alat Anti Lag dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer Selairus International yang telah dirilis sejak 18 September 2018. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta kali dan mempunyai rating 4,2 dari 5 oleh lebih dari 57, 5 ribu pengguna.

Aplikasi Ping Game Mobile Alat Anti Lag dapat di-download di Google Play Store melalui tautan ini.

PING GAMER – Anti Lag For All

Aplikasi anti lag saat bermain Mobile Legends selanjutnya adalah PING GAMER – Anti Lag For All. Aplikasi ini dibuat secara sederhana dan mudah digunakan pada smartphone Android.

Aplikasi ini telah dibuat dengan pengaturan secara otomatis, hanya dengan satu kali klik aplikasi ini dapat langsung meningkatkan performa saat bermain game secara online.

PING GAMER – Anti Lag For All dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer Zix Dev yang telah dirilis sejak 23 November 2017. Game ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali dan mempunyai rating 3,7 dari 5 oleh lebih dari 39,2 ribu pengguna.

Aplikasi PING GAMER – Anti Lag For All dapat di-download di Play Store melalui tautan ini.

Internet Optimizer & Ping Fast

Internet Optimizer & Ping Fast

Aplikasi anti lag saat bermain Mobile Legends selanjutnya adalah Internet Optimizer & Ping Fast. Aplikasi ini dapat meningkatkan kecepatan internet dengan waktu respon yang cepat, sehingga dapat meningkatkan performa saat bermain game Mobile Legends.

Internet Optimizer & Faster Fix Online Game Ping dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer BCD Studio yang telah dirilis sejak 9 Juni 2020. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 50 ribu kali dan mempunyai rating 4,0 dari 5 oleh lebih dari 626 ribu pengguna.

Aplikasi Internet Optimizer & Ping Fast dapat di-download di Google Play Store melalui tautan ini.

UU Game Booster – Anti Lag

UU Game Booster – Anti Lag dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer NetEase Game yang telah dirilis sejak 30 Maret 2017. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta kali dan mempunyai rating 4,3 dari 5 oleh lebih dari 69,9 ribu pengguna.

Aplikasi anti lag saat bermain Mobile Legends selanjutnya adalah UU Game Booster – Anti Lag yang telah berpengalaman selama 10 tahun dalam menangani game booster. Serta telah terbukti dapat mengatasi lag, ping saat bermain game, dan dapat boosting game dengan stabil.

Selain itu aplikasi ini sudah mendukung lebih dari 3,000 game online, salah satunya adalah game Mobile Legends: Bang Bang. Aplikasi UU Game Booster – Anti Lag dapat diunduh mulai dari Android versi 5.0 dan yang lebih tinggi.

Aplikasi UU Game Booster – Anti Lag dapat menambah performa gaming super stabil dengan saluran ekslusif internasional.

Selain itu, developer game ini sudah mempunyai pengalaman dalam mengembangkan game populer sehingga kualitas jaminan mutu dapat dipercaya.

Aplikasi UU Game Booster – Anti Lag dapat di-download melalui Play Store melalui tautan ini.

Turbo VPN

Turbo VPN dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer Innovative Connecting yang telah dirilis sejak 21 Juni 2016. Game ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta kali dan mempunyai rating 4,7 dari 5 oleh lebih dari 7,38 juta pengguna.

Turbo VPN menjadi salah satu aplikasi anti lag saat bermain Mobile Legends, sebab aplikasi tersebut mempunyai kecepatan yang tinggi untuk bermain game ataupun streaming. Sehingga dapat menambah performa kamu saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, meskipun lintas wilayah.

Sayangnya, aplikasi ini berbayar sebesar USD 0,99 hingga USD 69,99 per-item. Namun, aplikasi Turbo VPN sangat aman dan mudah digunakan untuk meningkatkan performa bermain Mobile Legends.

Aplikasi Turbo VPN ini dapat di-download melalui Play Store melalui tautan ini.

Penguat Game GFX Pro 

Penguat Game GFX Pro dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer Green Forest Apps yang telah dirilis sejak 27 Desember 2021. Game ini telah diunduh oleh lebih dari 500 ribu kali dan mempunyai rating 4,8 dari 5 oleh lebih dari 28,3 ribu pengguna.

Aplikasi Penguat Game GFX Pro dapat menyingkirkan bug dan lag dengan meningkatkan kecepatan smartphone Android kamu, sehingga dapat meningkatkan performa bermain game dengan baik dan dapat memenangkan permainan Mobile Legends.

Aplikasi ini dapat diunduh pada Android versi 4.4 atau lebih tinggi, kapasitas yang diperlukan aplikasi ini hanya 9 MB.

Aplikasi Penguat Game GFX Pro dapat di-download melalui Play Store melalui tautan ini.

Game Booster 4x Faster

Aplikasi anti lag saat bermain Mobile Legends terakhir adalah Game Booster 4x Faster. Aplikasi ini dapat meningkatkan kinerja smartphone saat bermain game mobile secara online.

Namun, aplikasi Game Booster 4x Faster hanya dikembangkan untuk game tertentu, salah satunya adalah Mobile Legends: Bang Bang. Game Booster 4x Faster Free dapat diunduh oleh versi Android 4.4 dan yang lebih tinggi.

Game Booster 4x Faster dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer G19 Mobile yang telah dirilis sejak 30 Oktober 2019. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta kali dan mempunyai rating 4,4 dari 5 oleh lebih dari 268 ribu pengguna.

Aplikasi Game Booster 4x Faster dapat di-download di Play Store melalui tautan ini.


Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi anti lag saat bermain Mobile Legends yang dapat kamu download agar dapat memberikan kenyamanan bermain di smartphone Android.

Aplikasi anti lag saat bermain Mobile Legends mana nih yang akan kamu download untuk boost performa bermain Mobile Legends kamu?

banner iklan esportsnesia