Dari Extra Joss, Laki Battle Free Fire Segera Hadir di 7 Kota

0
35
Extra Joss Laki Battle Free Fire

Tren pemasaran produk yang menargetkan audiens esports semakin hari terlihat semakin marak. Berbagai macam produk dari kategori yang berbeda, seperti piranti komputer, hingga produk minuman energi, terus berlomba-lomba menjadi yang pertama untuk bisa meninggalkan impresi tak terlupakan untuk penggemar esports. Salah satu brand minuman energi yang tidak mau ketinggalan tren ini adalah Extra Joss dengan ajang Extra Joss Laki Battle Free Fire.

Hadir di 7 kota besar, pertarungan elektronik ala Free Fire yang memiliki lebih dari 100 juta jumlah pemain aktif ini akan berlangsung selama bulan Agustus sampai September dan terbuka untuk semua kalangan komunitas esports di Indonesia.

Terlebih, Indonesia adalah salah satu penyumbang jumlah pemain aktif tertinggi di level global, apalagi dengan banyaknya kompetisi esports serupa yang semakin mendukung mekarnya ekosistem esports di Tanah Air.

Berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh, Extra Joss mampu menghadirkan fokus dan menjaga daya tahan tubuh yang lebih baik bagi para pemain dalam menghadapi kompetisi serta berbagai tantangan.

Nantinya, Extra Joss Laki Battle akan menghadirkan 2 tim undangan dari setiap kota dengan total 7 kota yang akan melaksanakan pertandingannya, seperti:

  1. Medan
  2. Malang
  3. Surabaya
  4. Bandung
  5. Palembang
  6. Makassar
  7. Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)

Akan tersaji hadiah senilai 10 juta di setiap kota dan gelaran Extra Joss Laki Battle Free Fire akan berlangsung selama bulan Agustus sampai September. Untuk format pertandingan tetap dilaksanakan secara daring untuk meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19.

Kompetisi ini terbuka untuk umum, sehingga para gamer dari berbagai latar belakang dapat berpartisipasi secara langsung dan berlomba menjadi tim Free Fire terbaik.

Untuk pendaftaran turnamen, silakan akses tautan berikut: “bit.ly/LakiBattleRegistration”.

Syarat pendaftaran untuk mengikuti turnamen juga sangat mudah. Dengan sistem skuad, setiap anggota wajib membeli satu pack Extra Joss (isi 6) yang tersedia di Indomaret terdekat yang nantinya akan dikirimkan pada formulir pendaftaran.

Nah, tunggu apalagi? Mari bergabung, daftarkan skuadmu, dan unjuk gigi taringmu di ajang esports Laki Battle Free Fire sekarang!