Yuk Kenalan dengan 11 Anggota OPI Esports, Brand Ambassador Tim Esports Viral di Tiktok!

1311
anggota opi esports
Sumber: Facebook OPI Esports

Sekilas Profil Anggota OPI Esports, Tim Esports Viral di Tiktok

OPI Esports merupakan salah satu tim profesional esports. Saat ini, OPI Esports berfokus pada dua cabang esports yaitu MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) dan Free Fire. OPI Esports sempat viral dengan 1 juta like pada akun tiktok yang diunggah oleh anggota OPI Esports.

OPI Esports didirikan pada tahun 2019 dan saat ini dimiliki oleh seorang pengusaha ternama asal Indonesia, yaitu David Nugroho. OPI Esports merupakan singkatan dari Over Powered Indonesia Esports.

Selain itu, OPI Esports juga memiliki berbagai prestasi dalam esports cabang Mobile Legends dan Free Fire. Salah satunya adalah pada tahun 2019 mereka berhasil menjuarai kompetisi esports Mobile Legends semi-pro yang diadakan oleh Yamisok.

OPI Esports juga menjadi salah satu tim profesional esports yang memiliki Tiktok dan viral. Bahkan mereka pernah mencapai 1 juta like pada akun Tiktoknya.

OPI Esports Mengganti Nama Timnya

Beberapa tahun lalu, OPI Esports menjadi perbincangan para pecinta esports dan netizen akibat konten-konten pada sosial medianya yang tidak mencerminkan bahwa mereka adalah tim esports.

Dikarenakan konten yang diunggah pada sosial medianya tersebut 90% berisi hiburan. Sedikit sekali konten esports yang bisa didapatkan oleh para penggemar OPI Esports saat itu.

Dan akhirnya pada 11 Desember 2021, OPI Esports mengganti namanya menjadi OPI Esportainment. Dengan perubahan nama tersebut tim OPI Esportainment akan bergerak pada bidang esports dan entertainment.

Dengan perubahan nama tersebut, OPI Esportainment mempunyai visi dan misi untuk kompetitif dengan menjuarai turnamen esports, serta memberikan konten-konten seru, menyenangkan, kompetitif, maupun lucu.

Membentuk OPI Angels

@opi.esportainment

3 angels comeback nih 😜😜😍😍 #opiesports #opialwaysfyp #esportainment #esportsuntuksemua #overpowered #serunyaliburan

♬ dj aku ngombe koe ngombe – BagaszMLBB

Bagi beberapa pecinta esports cabang Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan salah satu tim esports wanita bernama OPI Angels. Selain menjadi pro player esports, OPI Angels juga lincah dalam melakukan cover dance Tiktok.

Bahkan dengan konten-konten dance dan ‘pargoy’ tersebut, OPI Esports dapat meraih verifikasi dan centang biru pada akun Tiktoknya.

Awalnya, anggota OPI Esports adalah laki-laki. Namun setelah dilakukan berbagai pertimbangan, OPI Esports akhirnya memutuskan untuk membentuk tim perempuan yang dikenal sebagai OPI Angels.

Para Brand Ambassador OPI Esports

OPI Esports memiliki beberapa anggota OPI Angels yang cantik dan memiliki bakat dalam bermain game esports cabang Mobile Legends.

Siapa saja anggota OPI Esports? Yuk simak pembahasan berikut!

@opi.esportainment

Followersnya besar, kantornya kecil. Kalau mengaum HAUMMMM.. yang lain minggir hahahah. #opiesports #opialwaysfyp #FacemojiAja #esportainment #esportuntuksemua

♬ Dino Song – Mr. Popolo

Sheren Natalia

Sheren OPI Esports merupakan salah satu pro player sekaligus anggota brand ambassador dari OPI Angels. Memiliki wajah cantik, membuat Sheren OPI Esports dikagumi para penikmat esports. Selain menjadi pro player esports, ia juga merupakan atlet basket yang berprestasi.

Sheren OPI Esports lahir pada tanggal 31 Januari 2004 di Bangka Belitung. Ia tergabung sebagai anggota PERBASI atau Persatuan Basket Seluruh Indonesia. Ia pernah mengikuti turnamen Pra PON Putri tahun 2019.

Paphrichia Angelin Raharja

Paphrichia OPI Esports seringkali muncul pada akun Tiktok OPI Esports. Ia merupakan brand ambassador dari OPI Esports sejak Agustus 2021, selain itu ia merupakan seorang dancer.

Selain memiliki paras wajah yang cantik, wanita kelahiran 4 Juni 2005 tersebut memiliki gaya outfit yang kekinian. Ia seringkali mengunggah OOTD pada akun Instagram-nya yang membuat penggemarnya kagum oleh Paprichia OPI Esports.

Paphrichia OPI Esports aktif pada akun Tiktok pribadinya dan seringkali mengunggah beragam konten dance. Bahkan dengan kontennya tersebut, ia sudah mendapatkan lebih dari 900 ribu followers dengan 17,6 juta likes pada akun tiktoknya.

Eunice Tjoaa

Eunice Tjoa merupakan salah satu anggota OPI Esports yang mencuri perhatian. Ia mempunyai julukan “Ratu Pargoy” karena seringkali mengunggah pargoy pada akun tiktok pribadi miliknya.

Wanita kelahiran 21 Agustus 2003 tersebut berasal dari Pekanbaru dan saat ini menetap di Jakarta. Ia menjadi brand ambassador dari tim OPI Esports.

Eunice OPI Esports juga seorang gamers, ia seringkali mengunggah saat bermain PUBG, Mobile Legends, dan Sausage Man.

Eunice menjadi salah satu anggota OPI Esports yang menjadi brand ambassador dan aktif dalam bertanding Mobile Legends, bahkan ia pernah mengikuti MDL. Ia juga aktif mengunggah konten bermain PUBG pada akun Tiktok maupun Instagramnya.

Asrinda Basri

Asrinda Basri lahir pada 3 Juli 1997 yang merupakan salah satu pro player esports. Ia berasal dari Kota Tenggarong, Kalimantan Timur.

Asrinda OPI Esports menjadi salah satu anggota OPI Angels yang menggunakan hijab, ia juga merupakan seorang pro player esports.

Selain itu, Asrinda OPI Esports seringkali mengunggah konten-konten lucu dan kreatif pada akun Instagram dan Tiktok miliknya.

Liya Faustine

Liya Faustine merupakan salah satu anggota OPI Angels yang menjadi brand ambassador OPI Esports. Ia juga merupakan seorang pemain streamer Mobile Legends. Liya OPI Esports juga memiliki bakat dance lho!

Nayla Razisky

Nayla Razisky merupakan salah satu anggota OPI Esports yang mempunyai bakat dance. Bahkan saat ini, akun Tiktok Nayla OPI Esports sudah mencapai 95,6K.

Nayla OPI Esports mempunyai hobi make up dan modeling. Dalam postingan Instagram-nya, ia tetap terlihat stylish dengan riasan make up simple dan pakaian sederhana.

Jane Angelica

Jane Angelica merupakan brand ambassador OPI Esports dan anggota OPI Angels. Jane OPI Esports juga seringkali muncul pada konten-konten Tiktok maupun Instagram OPI Esports.

Jane Angelica mempunyai bakat make up, terlihat dari Instagram-nya ia beberapa kali memposting make up halloween dan terlihat cool!

Silma Rahmaina

Selain Asrinda, Silma Rahmaina menjadi salah seorang anggota OPI Esports yang menggunakan hijab. Selain itu, ia merupakan brand ambassador dari OPI Esports.

Silma berasal dari Kalimantan dan seringkali memilih untuk menetap di Jakarta. Ia aktif pada akun Tiktoknya dengan membuat konten lucu bersama adik-adiknya. Mereka selalu kompak dan lucu yang membuat netizen terhibur.

Selain konten-konten lucunya, ia juga memiliki paras wajah yang cantik lho! Terlihat dari akun Instagram-nya, saat ini ia aktif menjadi model make up freelance untuk MUA (Make Up Artist).

Puspa Aryatiningsih

Rika Gusriani lahir pada 20 Oktober 1999 di Cianjur. Saat ini ia berusia 23 tahun, ia akrab disapa Puspa.

Puspa OPI Esports seringkali mengunggah foto selfie dengan make up pada akun Instagram-nya. Selain itu, ia juga aktif membuat konten pada akun Tiktok miliknya.

Puspa OPI Esports seringkali mengunggah video Tiktok mengikuti yang viral saat itu. Saat ini, Puspa seringkali muncul pada konten-konten yang dibuat oleh OPI Esports pada akun Tiktok dan Instagram OPI Esports.

Rahma

Rahma OPI Esports merupakan salah satu brand ambassador sekaligus anggota OPI Esports terbaru. Ia mempunyai bakat dalam dance yang enerjik yang membuatnya mempunyai pesona tersendiri.

Rahma OPI Esports memiliki wajah yang cantik dan manis. Ia aktif mengunggah konten dance pada akun Tiktok dengan akun yowwassappp.

Berlliana

Berlliana MS merupakan salah satu anggota OPI Esports yang mempunyai bakat dalam dance. Berlliana aktif dalam membuat konten pada akun Instagram dan Tiktok OPI Esports.

Wanita berparas cantik tersebut juga memiliki suara yang indah. Berlliana merupakan player esports Mobile Legends, seringkali Berlliana memposting sedang push rank Mobile Legends


Nah, itulah profil dan brand ambassador anggota OPI Esports yang dikenal sebagai OPI Angels. Mereka seringkali melakukan cover dance pada akun Tiktok OPI Esports yang sempat viral dengan pargoy. Selain berbakat menghibur penonton dengan rangkaian game yang mereka mainkan, mereka juga terus mengasah bakatnya dalam dance.

OPI Angels sangat memiliki banyak talenta lho! Menurut kalian, siapa nih player yang jago dance dan bermain game kompetitif?

banner iklan esportsnesia