Tampil Stylish dengan Laptop Asus Tipis Zenbook S13 OLED UM 5302

258
Tampil Stylish dengan Laptop Asus Tipis Zenbook S13 OLED UM 5302

Memiliki aktivitas yang padat dan harus bekerja secara nomaden mungkin membuat kamu harus menggunakan laptop yang ringan. Laptop ultra-portable premium bisa menjadi pilihan menarik karena desainnya yang tipis dan mudah dibawa kemana-mana.

Salah satu laptop tipis yang tengah naik daun dan akan mendukung produktivitasmu adalah Zenbook S13 OLED UM 5302. Laptop ini hadir dengan performa powerful yang ditenagai oleh prosesor Ryzen™ 6000 Series.

Laptop Asus ini juga dibekali dengan ASUS Ultra Mini Adapter yang ringkas dan serba guna yang membuatnya tampak berkelas. Simak ulasan berikut untuk mengetahui kelebihan Zenbook S13 OLED UM 5302, laptop ringan yang akan menemani kamu dimanapun.

Kelebihan Zenbook S13 OLED UM 5302

Desain Elegan

Sejak awal diperkenalkan, Zenbook S memang selalu menghadirkan tampilan desain premium termasuk pada Zenbook S13 OLED UM 5302. Laptop ini bahkan menjadi salah satu laptop dengan layar OLED paling ringan di Indonesia yang berbahan magnesium-aluminium alloy.

Terdapat empat varian warna yang lembut namun tampak begitu elegan, yakni Ponder Blue, Refine White, Aqua Celadon, dan Vestige Beige. Uniknya, Zenbook S13 OLED UM 5302 bahkan dilindungi oleh ASUS Antibacterial Guard, perawatan permukaan khusus yang mencegah bug.

Antibacterial Guard telah terbukti secara ilmiah dapat menghambat bakteri sehingga membuat permukaan laptop menjadi bersih tahan lama. Dengan demikian kamu bisa menghindari kontak karena berkurangnya penyebaran bakteri yang berad di permukaan laptop.

Performa Unggul

Performa Zenbook S13 OLED UM 5302 ditenagai oleh  prosesor AMD Ryzen™ 6000-Series terbaru, RAM cepat hingga 16 GB. Penyimpanan yang tersedia bahkan mencapai 1 TB dengan kelengkapan AMD Radeon untuk mobile graphics-nya.

Perpaduan perangkat tersebut membuat Zenbook S13 OLED UM 5302 mampu menjadi perangkat terbaik yang akan meningkatkan produktivitasmu. Apalagi dengan adanya SSD ultracepatnya yang menjamin waktu booting berlangsung dengan cepat dan pemuatan aplikasi instan.

Kecepatan akses dilengkapi dengan WiFi 6E terbaru yang memastikan kamu untuk dapat dengan mudah terhubung dalam jaringan nirkabel.

Terdapat pula ASUS WiFi Stabilizer dan WiFi SmartConnect untuk menyaring gangguan nirkabel dan membuat akses terhubung secara otomatis.

Layar Premium

Menatap layar laptop dalam waktu lama membuat mata lelah akibat layar laptop yang kurang nyaman.

Jangan khawatir karena kini Zenbook S13 OLED UM 5302 hadir dengan visal layar sentuh 2.8K OLED HDR yang menawan.

Layar OLED mampu mengurangi cahaya biru berbahaya hingga 70% dibanding layar LCD sehingga mata lebih nyaman.

Laptop ini telah mengantongi sertifikat TÜV Rheinland untuk perawatan mata sehingga mata akan tetap nyaman saat berlama-lama menatap layar. Rasio 16:10 yang luas dan desain NanoEdge empat sisi dengan bezel ultraslim akan menampilkan layar yang imersif.

Bagi kamu yang membutuhkan perangkat untuk membuat catatan, sketsa, atau gambar, Zenbook S13 OLED UM 5302 bisa menjadi pilihan. Laptop ini memiliki layar sentuh yang mendukung stylus8 2.0 MPP dengan presisi tinggi dengan 4096 tingkat tekanan.

Baterai Tahan Lama

Zenbook S13 OLED UM 5302 memiliki kapasitas baterai yang tinggi sehingga membuatnya bisa digunakan dalam waktu yang lama. Proses pengisian daya berlangsung cepat karena adanya teknologi fast-charge untuk meningkatkan kapasias bateraihingga 60% dalam waktu 49 menit.

Laptop ini bahkan dilengkapi dengan ASUS USB-C Easy Charge sehingga bisa mengisi daya menggunakan Power Delivery USB-C. Dengan demikian kamu dapat mengisi daya dengan USB-C standar lainnya seperti airplance charger, portable charger, maupun power bank.

Ketahanan Prima

Laptop tipis yang ringan biasanya dipilih untuk mendukung mobilitas yang padat karena mudah digunakan dimanapun. Namun kondisi ini tentu harus dibarengi dengan ketahanan yang prima agar laptop dapat bertahan saat menghadapi banyak kondisi.

Zenbook S13 OLED UM 5302 menjawab kebutuhan ini karena telah lolos uji US MIL-STD-810H military standrad.

Uji tersebut diberikan untuk memastikan ketahanan laptop termasuk tes jatuh, getaran, operasi pada kelembaban, ketinggian, dan suhu yang ekstrem.

Mendukung Conference Calls

Zenbook S13 OLED UM 5302 memiliki teknologi ASUS 3D Noise Reduction (3DNR) yang membuat tampilan webcam menjadi lebih jenih.

Teknologi tersebut memiliki algoritme khusus sehingga mampu mempertajam gambar dan menghilangkan noise secara real time.

Kelengkapan lain yang dibutuhkan saat conference calls adalah kualiatas audio sehingga proses komunikasi jarak jauh dapat berlangsung lancar.

Zenbook S13 OLED UM 5302 dilengkapi dengan fitur ClearVoice Mic dan ClearVoice Speaker yang dapat menyaring kebisingan sekitar.

Sekian ulasan mengenai deretan kelebihan Zenbook S13 OLED UM 5302, laptop ASUS tipis dengan daya dan ketahanan tinggi.

Kini kamu bisa bekerja dimana pun dengan mudah, nyaman, dan cepat dengan perangkat yang akan meningkatkan produktivitas.

banner iklan esportsnesia