Kolaborasi Alter Ego Esports X AOC Gaming Monitor Diperpanjang Hingga 2023

84
Kolaborasi Alter Ego Esports X AOC Gaming Monitor Diperpanjang Hingga 2023

Kabar baik kembali mendatangi salah satu tim esports tanah air yang cukup populer, yaitu Alter Ego Esports, yang akan melanjutkan hubungan kerja sama strategisnya dengan salah satu brand monitor gaming AOC selama periode satu tahun ke depan.

Sebelumnya kolaborasi Alter Ego Esports X AOC Gaming Monitor ini telah dimulai sejak Januari 2021 lalu. Kali ini, kolaborasi tersebut akan diperpanjang hingga tahun 2023 di mana AOC akan menjadi pihak penyedia fasilitas pelatihan tim Alter Ego dengan produk monitor gaming AOC.

Delwyn Sukamto, CEO Alter Ego Esports mengomentari: “Merupakan kebanggaan bagi Alter Ego untuk memiliki mitra yang kuat di pihak kami seperti AOC. Kontribusi mereka memungkinkan kami untuk terus melakukan yang terbaik. 2022-2023 akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi kami (Alter Ego) dan para fans dan saya senang AOC akan ada bersama kami untuk melalui itu semua.”

Lina, Product & Bussiness Development Manager di AOC Indonesia juga menyatakan: “Alter Ego membuktikan eksistensi mereka di berbagai kompetisi dan kami senang melihat apa yang akan terjadi di masa depan dan terus membangun apa yang telah kami capai bersama.”

Secara global, AOC sudah 3 tahun berturut-turut meraih penjualan tertinggi untuk penjualan gaming monitor di atas 100Hz, (IDC Report, 2019-2022).

Sub-brand AOC, AGON by AOC, menawarkan salah satu portofolio terkuat dari monitor gaming berperforma tinggi di dunia dan ekosistem lengkap aksesori game yang dikelompokkan dalam tiga kategori:

  • AOC GAMING untuk gamer inti,
  • AGON untuk gamer kompetitif, dan
  • AGON PRO untuk penggemar esports dan pemain esports