Ask Red: Grand Champion PUBG Mobile Community Cup 2019

1940
Ask Red: Grand Champion PUBG Mobile Community Cup 2019

Menjelang penutupan tahun 2019, PUBG Mobile kembali mengadakan sebuah turnamen Community Cup untuk memberi nuansa kompetitif bagi para pemain setianya.

Meskipun memiliki total hadiah yang disediakan tidak sebesar turnamen-turnamen PUBG Mobile lainnya, yakni hanya sebesar 30 juta rupiah; namun ternyata PUBG Mobile Community Cup mampu menarik rasa antusiasme dari komunitas-komunitas esports di Indonesia.

Sebagai buktinya, tercatat sebanyak lebih dari 2200 tim mendaftar dalam turnamen ini. Hal ini jelas menjadi sebuah sinyal bahwa semangat kompetitif para pemain PUBG Mobile di Indonesia masih tergolong sangat tinggi, terutama pada musim liburan ini.

prizepool PUBG Mobile Community Cup 2019

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, PUBG Mobile Community Cup memulai turnamennya dari tahap kualifikasi yang diadakan sebanyak dua fase, yaitu Phase 1 dan Phase 2.

Untuk setiap fasenya, hanya tim-tim yang berhasil mendapatkan predikat Chicken Dinner atau posisi pertama sajalah yang mampu melaju ke tahap berikutnya yaitu Phase 2.

Begitu juga dengan tahap Phase 2, hanya tim yang mampu mendapatkan Chicken Dinner yang berhak melanjutkan perjalanannya ke babak utama, yaitu Grand Final PUBG Mobile Community Cup.

Setelah berlangsung selama kurang lebih satu pekan, kini PUBG Mobile Community Cup akhirnya mendapatkan pemenangnya.

Adalah Ask Red, tim yang sukses mendominasi hari kedua pagelaran Grand Final dengan memperoleh 144 poin. Atas perolehan tersebut, Ask Red pun dinobatkan menjadi Grand Champion yang berhak membawa pulang hadiah sebesar 15 juta rupiah.

Scoreboard PUBG Mobile Community Cup 2019

Selain Ask Red, masih ada tim lain yang turut membawa pulang hadiah. Menyusul sang juara pertama, masih ada Opi Gaming di peringkat kedua dengan perolehan 133 poin dan Panterek Perf di peringkat ketiga dengan 94 poin.

Kemenangan Ask Red menjadi penutup gelaran PUBG Mobile Community Cup sekaligus  ajang kompetitif PUBG Mobile sendiri di tahun 2019 ini.

Tentunya di tahun depan PUBG Mobile sudah menanti kita semua dengan turnamen-turnamen barunya yang pastinya lebih menarik dan lebih menantang. Tetap mengasah skill di PUBG Mobile dan tetaplah berkompetisi!

Kalau kamu bingung untuk mencari referensi bermain PUBG Mobile untuk pemula, kamu bisa mengikuti tips bermain PUBG Mobile untuk pemula ini.

banner iklan esportsnesia