Dignity Project Esports Hadirkan Turnamen Mobile Legends Dignity of Srikandi Chapter 3

0
10
Turnamen Mobile Legends Dignity of Srikandi Chapter 3

Dignity of Srikandi Chapter 3 – Penyebaran Covid-19 sejak tahun 2020 lalu telah memberikan pukulan keras, tidak hanya pada industri konvensional, tetapi juga esports. Sepanjang tahun 2020 hingga 2021, tercatat sudah ada banyak kegiatan esports yang harus berpindah jadwal hingga dibatalkan.

Meskipun sedang melawan Covid-19, status quo ini ternyata tidak menghalangi niat dan semangat Dignity Project Esports dalam memajukan industri esports Indonesia, khususnya untuk sektor ladies esports.

Semenjak masa terbentuknya pada tahun lalu, Dignity Esports Project sudah pernah dan saat ini mengadakan kembali Dignity of Srikandi, turnamen yang diperuntukkan khusus bagi para pecinta Mobile Legends dari kaum hawa. Setelah diadakan sebanyak dua kali di tahun lalu, turnamen ini akan kembali menggelar episode ke-3nya pada tahun ini.

Dignity of Srikandi Chapter III yang diadakan pada bulan Maret ini menyediakan total hadiah senilai 10 juta rupiah. Para tim wanita yang tertarik untuk ikut berunjuk gigi sudah bisa mendaftarkan diri mereka dan bersiap untuk bertanding di babak kualifikasi yang akan berlangsung pada 17 hingga 20 Maret. Sementara babak playoff akan diselenggarakan beberapa hari setelah babak kualifikasi, yaitu pada tanggal 23-25 Maret mendatang.

Berikut ini adalah informasi selengkapnya tentang Dignity of Srikandi Chapter III:

Dignity of Srikandi Chapter 3 Maret 2021

  • Total Hadiah: 10 juta rupiah
  • JUARA 1: IDR 5,000,000
  • JUARA 2: IDR 3,000,000
  • JUARA 3: IDR 2,000,000

Linimasa Dignity of Srikandi Chapter 3

  • Registrasi: 5-14 Maret 2021*
  • Technical Meeting: 16 Maret 2021
  • Kualifikasi: 17-20 Maret 2021
  • Playoff: 23-25 Maret 2021
  • Bebas biaya pendaftaran dan hanya tersedia 32 slot saja!

Untuk menambah kemeriahan sekaligus memberikan tantangan baru kepada para peserta, Dignity Project juga mengundang beberapa tim wanita ternama untuk berpartisipasi dalam Dignity of Srikandi Chapter 3 ini. Tim-tim yang diundang diantaranya adalah EVOS LYNX, Alter Ego NYX, Belletron Era, dan 7Heaven Alexandrite.

Aloysius Adrian selaku Product Manager mengatakan bahwa Dignity of Srikandi Chapter III sengaja digelar untuk memberikan kesempatan kepada para penggiat esports wanita dalam negeri yang ingin berlatih, membuktikan kemampuan bermain mereka, dan merasakan tantangan baru melawan tim-tim profesional.

“Kami merasa bangga karena bisa kembali menggelar Dignity of Srikandi. Turnamen ini merupakan bukti komitmen Dignity Project Esports dalam ikut memajukan industri esports di tanah air. Terutama dari segi turnamen untuk para pemain wanita yang masih sangat sedikit keberadaannya sekarang.

Kami berharap para peserta bisa menjadikan Dignity of Srikandi sebagai ajang berlatih, pembuktian diri, sekaligus tempat mencari tantangan baru bertanding melawan tim profesional.” ujar Aloysius selaku Product Manager Dignity of Srikandi III.

Bagaimana, ladies? Apakah kalian tertarik untuk membuktikan diri melalui Dignity of Srikandi? Kami tunggu anda di turnamen!