Bersama EVOS, AXE Berburu Atlet Esports Melalui #PialaHarumkanIndonesia

2050
Bersama EVOS, AXE Berburu Atlet Esports Melalui #PialaHarumkanIndonesia

Melihat tren esports yang kian berkembang dan mengayomi banyak anak muda untuk berkarir di dalamnya, AXE juga ingin turut mendukung para atlet laki-laki Indonesia.

Sebagai bentuk komitmennya, AXE Indonesia berkolaborasi dengan EVOS Esports, tim esports terbesar di Asia Tenggara, untuk menggelar kompetisi esports Free Fire. Bertema #PialaHarumkanIndonesia, kompetisi berskala nasional ini akan diselenggarakan secara online dan serentak di seluruh Indonesia pada 28 Oktober 2019.

Jonathan Locanawan, Digital Manager AXE Indonesia mengatakan, “Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen AXE dalam mendukung cowok-cowok Indonesia menjadi #GantengCaraGue, salah satunya di dunia esports.

EVOS Esports merupakan salah satu klub profesional terbesar di Indonesia dan mereka merupakan partner yang tepat untuk membantu kami menemukan talenta-talenta atlet esports Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa bukan hanya di mata nasional, tapi juga di mata dunia.

Untuk mengembangkan potensinya, para pemenang terpilih akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai talent di WHIM.”

Kompetisi yang diperuntukkan khusus individu ini terbuka untuk umum dan gratis di seluruh wilayah Indonesia yang akan dibagi ke dalam 4 pot bagan pertandingan berdasarkan wilayah regional yaitu pulau Sumatera, Jawa-Bali, Kalimantan dan Sulawesi-Papua.

Pemain terbaik yang mendapatkan Booyah! dengan akumulasi poin tertinggi dari setiap pertandingan akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mendapatkan eksklusif grooming yang akan didampingi oleh Jess No Limit selaku Brand Ambassador AXE Indonesia serta memiliki kesempatan mengikuti coaching clinic Free Fire dari EVOS.

“Tentunya kami ingin mengucapkan terima kasih kepada AXE Indonesia yang turut mendukung perkembangan esports di tanah air. Kolaborasi ini sudah kami rencanakan sejak lama, karena kami percaya bahwa penampilan seorang atlet juga dapat meningkatkan rasa percaya diri saat bertanding.

Kompetisi ini terbuka untuk seluruh wilayah Indonesia, dari ujung timur hingga ke barat, karena kami percaya bahwa setiap wilayah di Indonesia menyimpan talent-talent terbaiknya” ujar Hartman Harris, Chief of Business Operation EVOS.

Pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka sejak tanggal 11-24 Oktober 2019 dengan memasukkan data diri melalui situs bit.ly/pialaharumkanindonesia. Dari  seluruh peserta yang mendaftar, akan dipilih sebanyak 192 peserta dari seluruh Indonesia berdasarkan peringkat dari masing-masing pendaftar.

Disamping hadiah eksklusif yang akan didapatkan oleh para pemenang, para peserta yang berhasil masuk 10 besar dari masing-masing pot akan mendapatkan diamond senilai Rp 1.000.000 untuk peringkat satu sampai lima dan jersey resmi limited edition kolaborasi AXE Indonesia dengan EVOS untuk peringkat enam hingga sepuluh.

Prestasi EVOS Esports sendiri pada cabang Free Fire dapat dikatakan gemilang, dimana pada bulan April dan September lalu, EVOS berhasil keluar sebagai juara dunia dalam ajang Free Fire World Cup 2019 di Thailand, dan menempati urutan ketiga dalam dalam turnamen Free Fire Asia Invitation (FFAI) 2019.

banner iklan esportsnesia