INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Mobile Legends: Bang Bang Telah Dimulai

0
123
Turnamen INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Mobile Legends: Bang Bang Telah Dimulai

Siapa yang tidak kenal dengan INDOESPORTS League? Turnamen bulanan yang diadakan oleh INDOESPORTS bersama mitranya ini kini telah menghadirkan cabang mobile esports!

Tidak sendirian, berkolaborasi dengan Game.ly yang sama-sama memiliki visi-misi untuk mengembangkan ekosistem esports, turnamen ini nantinya akan terus menyelenggarakan berbagai lomba untuk mobile game yang tengah naik daun, seperti:  Mobile Legends: Bang Bang, Call of Duty Mobile, Chess Rush, Free Fire, hingga PUBG Mobile.

Liga ini secara khusus memberi kesempatan untuk para player amatir dan semi professional untuk meniti karir menuju kelas professional. Peserta tentu saja tak dibatasi dan terbuka untuk para gamers yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Bertajuk INDOESPORTS League Mobile X Game.ly, Season 1 dari liga ini telah dimulai dan diselenggarakan dengan standar profesional.

Turnamen pertama yang diselenggarakan adalah turnamen Mobile Legends: Bang Bang. Para pencinta genre MOBA satu ini pastinya sudah tidak sabar menantikan turnamen terbaru dengan nominal hadiah yang lebih besar tanpa dipungut biaya pendaftaran pula.

Ayo! ikut dan daftarkan tim kalian di turnamen ini.

TIMELINE IES League Mobile X Gamely

Berikut adalah jadwal turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends: Bang Bang. Ingat jadwalnya dan jangan sampai kelewatan ya!

  • Pendaftaran: 13-18 Desember 2019 (jam 15:00 WIB)
  • Technical Meeting: 19 Desember 2019 (pukul 18:00 WIB) di Discord channel INDOESPORTS
  • Babak Match: 20-22 Desember 2019 pukul 18:00 WIB
  • Tempat: Online di seluruh Indonesia

Klik tautan ini untuk mendaftar di turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly.

Dengan total hadiah sebesar 10 juta rupiah untuk turnamen perdana MLBB-nya, berikut adalah alokasi hadiah untuk para pemenang.

  • Juara I mendapatkan hadiah sebesar Rp 6.000.000
  • Juara II mendapatkan hadiah sebesar Rp 2.500.000
  • Juara III mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.500.000

Tentunya ini merupakan nominal yang cukup menggiurkan untuk sebuah turnamen yang menggratiskan biaya pendaftarannya, bukan?

Melihat antusiasme gamers yang begitu besar, maka Mobile Legends: Bang Bang dijadikan sebagai game pembuka mengawali rentetan turnamen-turnamen INDOESPORTS League Mobile yang akan datang.

Persiapkan diri kalian ya, karena turnamen ini sudah ada di depan mata. Sampai jumpa di turnamen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here