Likee dan Moonton Hadirkan Pertandingan MLBB Antar Influencer

0
122
Likee Superstar Battle

Pada tanggal 1 Juli 2020, Moonton mengumumkan kolaborasinya dengan Likee, platform kreasi dan berbagi video, di ajang pertandingan Mobile Legends:Bang Bang (MLBB) antar influencer yang diikuti oleh 10 gaming influencers.

Pertandingan MLBB antar influencer ini bertajuk Likee Superstar Battle dan akan berlangsung pada tanggal 7 Juli 2020 pukul 20.00 – 22.00 WIB dan dapat diakses langsung di platform Likee. Para influencers yang berpartisipasi juga terdiri dari 5 influencer laki-laki dan 5 influencer perempuan.

Dilengkapi dengan konsep tim laki-laki melawan tim perempuan, pagelaran kompetitif nan kasual ini juga memiliki agenda untuk mematahkan stereotype gender saat ini dan menyampaikan pesan bahwa semua orang bisa berkarir di esports, terlepas dari apa gendernya dan beracuan pada kemampuan bermain.

Hal ini dibuktikan dengan prestasi salah satu peserta press conference yang nantinya juga berpartisipasi di tim perempuan, yaitu Sherlin Tsu. Sherlin sendiri juga aktif bermain MLBB secara kompetitif. Tidak hanya sendiri, selain Sherlin, ada juga Zxuan yang turut meramaikan pertandingan MLBB antar influencer.

Sherlin Tsu dan Zxuan
Sherlin Tsu dan Zxuan

Pada hari-H nanti, tim gaming influencer wanita yang berisikan roster Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti ini akan berhadapan dengan tim gaming influencer laki-laki yang terdiri dari Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah.

Di samping menonjolkan kemampuan bermain MOBA para influencer, kamu juga bisa mengikuti event

Advertisement
di aplikasi Likee dan memenangkan berbagai macam hadiah, seperti skin dan hadiah lainnya yang memiliki total nilai sebesar 11 juta Rupiah.

Menurut pengamatan beberapa media, pada masa sulit ini, perkembangan dunia game dan esports justru mengalami perkembangan yang cukup signifikan dikarenakan adanya waktu yang lebih luang bagi para pemainnya. Hal ini juga tentunya turut mengembangkan MLBB sebagai salah satu judul esports terbaik di Indonesia.

Sekilas mengenai Likee

Likee adalah sebuah platform video sharing dan social media yang berbasis di Singapura. Saat ini, Likee ingin mengembangkan target audiens mereka pada bidang gaming melihat banyaknya gamer yang melakukan showcase dari video gameplay mereka. Di sini Likee hadir sebagai platform untuk mengakomodir kebutuhan mengekspresikan dan mengaktualisasikan diri mereka.

Dengan slogan “Let You Shine”, Likee memungkinkan para gamer untuk bisa berinteraksi secara langsung dan real time dengan para audiensnya. Kamu juga bisa memberi gift kepada idol kamu di Likee.

Saat ini Likee telah memiliki 131 juta pengguna secara global. Platform ini menjanjikan sebuah tempat yang baik bagi para gamer untuk memiliki ruang yang nyaman dan baik untuk mengembangkan konten mereka, serta mendapatkan keuntungan sembari bermain.

Press conference Likee Superstar Battle
Press conference Likee Superstar Battle

Untuk itu, ayo jadi bagian dari jutaan pengguna yang telah menggunakan platform ini dan berkembang di dalamnya!