Berkolaborasi dengan Battlefy, ONE Esports Luncurkan DOTA 2 Jakarta Invitational

1
260
ONE Esports DOTA 2 Jakarta Pro Invitational

Battlefy, platform esport populer untuk para penyelenggara turnamen esports, telah telah bermitra dengan ONE Esports untuk melaksanakan ONE Esports DOTA 2 Jakarta Pro Invitational skala Asia Tenggara.

Pendaftaran yang telah dibuka sejak tanggal 29 Januari kemarin ini akan dilanjuti dengan babak penyisihan secara online, yang kemudian disusul dengan babak penyisihan regional secara offline, hingga babak pertandingan final secara langsung.

Penyisihan online dimulai sejak 15 Februari untuk 6 negara di Asia Tenggara: Singapore, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, dan Vietnam. Setiap daerah akan memiliki 64 tim untuk mengikuti babak penyisihan online dengan format best-of-1 (BO1), dan 4 tim teratasnya akan bermain dengan format BO3.

Tim teratas dari masing–masing negara akan maju menuju babak regional offline DOTA 2 yang diselenggarkan pada 7–8 Maret di Kuala Lumpur, dan 14–15 Maret di Jakarta.

Setelahnya, tim regional teratas akan bergabung dengan 10 tim yang di-pre-seed di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Jakarta. Ke-12 tim ini akan bertempur untuk memenangkan hadiah sebesar US $500.000 dan mendapatkan titel ONE Esports DOTA 2 Jakarta Invitational Champion.

Cara berpartisipasi?

Siapapun yang berada di 6 negara yang disebutkan di atas dapat mendaftarkan dirinya untuk mengikuti ONE Esports DOTA 2 Jakarta Invitational pada Battlefy di tautan berikut ini

Advertisement
.

“ONE Esports dibuat untuk membagikan kisah-kisah tim esports dan pemain–pemain kelas dunia, dan untuk memberdayakan tiap anggota dari komunitas esports untuk meraih kesempatan itu dan membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan kesempatan untuk bersaing di panggung dunia.

Bersama dengan Battlefy, penyisihan online dan offline untuk ONE Esports DOTA 2 Jakarta Invitational dilaksanakan untuk mencapai visi tersebut,” ucap Carlos Alimurung, CEO dari ONE Esports.

Battlefy adalah mitra utama dalam seri esports ini yang mengelola segala aspek dari babak penyisihan online secara strategis. Turnamen ini merupakan sebuah kesempatan besar bagi tim–tim lokal (baik profesional maupun amatir) untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi DOTA 2 tingkat internasional.

“Kami sangat bersemangat untuk menghidupkan visi yang menakjubkan ini bersama ONE Esports. Sebagai platform teknologi yang telah membantu lebih dari 240.000 pelaksanaan turnamen esports amatir maupun profesional di seluruh dunia, Battlefy berkeinginan untuk mendorong para organisasi dan pemainnya untuk menuliskan sejarah mereka sendiri dan menceritakan kisah inspirasional mereka,” ujar Jason Xu, CEO Battlefy.

(Referensi: Battlefy; Disunting oleh Satya Kevino)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here