Selanjutnya, Regional Final Stages AOC PUBG

0
129
Regional Final Stages AOC PUBG | Pan-Asian Internet Café eSports Tournament

Hasil dari babak kualifikasi online AOC PUBG – Pan-Asian Internet Café eSports Tournament akan mempertemukan 20 tim lokal yang sebelumnya telah berhasil lolos ke Regional Final Stages. Babak kualifikasi online yang berlangsung selama 4 hari di bulan Mei 2019 lalu diikuti oleh kurang lebih dari 80 tim PUBG di Indonesia.

Setelah melalui babak penyisihan yang cukup sengit hingga mencapai final, para jawara qualifier yang berhasil menjuarai babak penyisihan online akan kembali bertanding pada tanggal 29 Juni 2019 nanti.

Bertempat di Pondok Gaming Barracx, Jakarta; para pemenang nantinya berhak membawa pulang hadiah dengan nilai total sebesar 20 juta rupiah. Sang juara pertama juga akan mendapatkan tiket menuju babak Grand Final di Cheng Du, China pada tanggal 4 September 2019.

3 Skill Bermain PUBG yang Wajib Kamu Kuasai Selain Membidik - Positioning

Sekilas tentang Pan-Asian Internet Café eSports Tournament

AOC Pan-Asian Internet Café eSports Tournament adalah perhelatan akbar esports untuk mencari talenta gamer berbakat di industri gaming Tanah Air, serta untuk menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di babak Grand Final melawan perwakilan dan juara-juara dari negara lain sambil memperebutkan hadiah dari total prizepool USD 14000.

PUBG dipilih sebagai genre game yang diperlombakan, salah satu game multiplayer battle royale paling terkenal dengan basis pemain yang luas dan kompetitif dari seluruh dunia. AOC Gaming akan menyediakan liputan khusus untuk liga PUBG termasuk streaming langsung di YouTube, Twitch, dan platform-platform lainnya dimana para penggemar PUBG dapat menyaksikan langsung performa tim favorit mereka.

“AOC PUBG – Pan-Asian Internet Café eSports Tournament bukan hanya kompetisi. Lebih dari itu, kejuaraan ini menjadi tantangan untuk membuktikan kemampuan yang dimiliki para gamers di Indonesia, khususnya untuk tim yang belum mengecap pertandingan LAN kelas internasional sebelumnya. Ini adalah kesempatan untuk mereka,” ucap Dedah, Marketing Manager AOC Indonesia.

“Tim yang berhasil memenangkan babak kualifikasi tingkat Indonesia, akan AOC fasilitasi untuk berkompetisi secara internasional di tingkat dunia,” ucap Dedah lagi.


Untuk update terlengkap dan berita mengenai kompetisi ini, para gamers dapat langsung mengunjungi social platform dan website AOC Monitor Indonesia.

Baca juga:  Tips Bermain Sniper dalam PUBG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here