Gandeng Glance Indonesia, Garuda Pro Series: PUBGM Ladies – Season 1 Cari 24 Tim Esports Perempuan Terkuat

54
Gandeng Glance Indonesia, Garuda Pro Series: PUBGM Ladies - Season 1 Cari 24 Tim Esports Perempuan Terkuat

Ajang ladies esports untuk gim PUBG Mobile, Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1 telah resmi dimulai. Kini GPSL Season 1 akan segera masuk ke dalam babak grup setelah mengumpulkan total 24 tim.

Kembali membuka turnamen yang sudah sempat memberikan wadah bagi pemain PUBG Mobile ladies di tahun 2021 lalu. Pada bulan Juli 2022 ini, RevivaLTV kembali mengumumkan Garuda Pro Series: PUBGM Ladies Season 1.

Pada turnamen musim baru kali ini, GPSL memberikan beberapa hal baru yang pastinya berbeda dengan musim sebelumnya. Ke-24 tim di Season 1 ini akan bersaing untuk mendapatkan total prize pool sebesar 125 Juta Rupiah, di mana nominal ini merupakan angka apresiasi terbesar untuk turnamen ladies esports.

Kenaikan total hadiah ini juga merupakan sebuah wujud dukungan untuk para gamers perempuan.

Dari 18 tim yang sudah terkumpul dan lolos dari babak kualifikasi, mereka akan bertarung melawan 6 tim undangan dalam babak group stage GPSL Season 1 pada 22 – 24 Juli 2022 mendatang.

Hal menarik lainnya adalah turnamen GPSL Season 1 kali ini mendapatkan kerja sama baru bersama dengan salah satu platform Lock Screen  yang selalu happening, yaitu Glance. Didirikan pada tahun 2019, Glance adalah perusahaan consumer internet yang telah menciptakan dua platform digital disruptif.

Glance telah mendefinisikan ulang penggunaan internet di lock screen, menghilangkan kebutuhan download aplikasi untuk mencari informasi. Lebih dari 400 juta smartphone di seluruh India dan Indonesia kini hadir dengan pengalaman yang luar biasa dari Glance.

Dengan kerja sama ini tentunya dipastikan kita bisa meraih lebih banyak penonton dari segala kalangan, melihat Glance adalah platform yang memiliki 25 juta pengguna di Indonesia.

Melalui sesi Press Conference Garuda Pro Series: Ladies PUBGM Season 1, RevivaLTV resmi mengumumkan kerja samanya bersama dengan Glance sebagai platform streaming resmi untuk turnamen ladies ini.

Tidak berhenti sampai di GPSL Season 1 saja, Glance juga akan bekerja sama dalam mendukung turnamen Garuda Valorant Indonesia. Bersama dengan Glance, Garuda Series akan mencoba untuk meraih lebih banyak penonton di seluruh Indonesia.

Dalip Shahri, Direktur Market Development Glance Indonesia, juga menyambut dengan antusias kerja sama antara Glance Indonesia dan RevivaLTV, untuk semua turnamen Garuda Series.

Dalip mengucapkan:

Glance adalah salah satu platform populer di India dan Indonesia untuk live gaming. Kami menawarkan pengalaman bermain LIVE yang tak tertandingi termasuk streaming esports langsung, turnamen langsung, dan gameplay dari pemain eSports utama. 

Kemitraan kami dengan RevivalTV sejalan dengan visi kami untuk menghadirkan game live terbaik bagi konsumen di kawasan ini. Kami sangat senang dengan turnamen ini karena kami sangat percaya dalam mempromosikan keragaman dalam komunitas game. Sepuluh streamer teratas kami sebagian besar terdiri dari gamer wanita dan acara seperti ini memberikan wanita lebih banyak dorongan untuk mengeksplorasi karir di game profesional.

Chief Growth Officer RevivaLTV, Irliansyah Wijanarko mengatakan sangat bangga bisa berkontribusi dalam memajukan scene ladies Indonesia, dan pastinya bangga mendapatkan bantuan dari Glance.

“Kita, RevivaLTV, sangat bangga dengan GPSL karena GPSL menjadi salah satu platform untuk memajukan scene esports di indonesia khususnya scene ladies. Kami juga bangga dapat bekerja sama dengan Glance yang memiliki visi misi yang sama dengan kita, RevivaLTV, dengan cara-cara baru yang inovatif dan kreatif,” ucap Irliansyah.