Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 Resmi Digelar

131
Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 Resmi Digelar

Acer mengakhiri musim turnamen esports dengan menggelar Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 di panggung megah SM Mall of Asia Arena di Manila, Filipina, pada tanggal 13 dan 14 Januari 2024.

Para penggemar sangat antusias menyaksikan gameplay yang luar biasa dan penobatan juara Predator League di sana. Sebanyak 6.000 tiket VIP telah terjual habis hanya dalam waktu 48 jam setelah pembukaan penjualan tiket.

Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 akan menampilkan 26 tim esports Dota 2 dan VALORANT terbaik, untuk bertarung dan membawa pulang Predator Shield dan prize pool sebesar USD 200.000 atau setara lebih dari Rp 3 miliar.

Hadiah untuk empat tim teratas dari kompetisi Dota 2 dan VALORANT adalah: pemenang USD 65.000, juara kedua USD 20.000, juara ketiga dan keempat masing-masing USD 7.500.

Andrew Hou, President of Acer Pan-Asia Pacific Operations, mengatakan,Turnamen Asia Pacific Predator League membantu Acer terhubung dengan semua pemain di kawasan ini. Penyelenggaraan Grand Final tahun ini sedikit berbeda karena kami ingin merayakan semangat kompetisi dan menambah kegembiraan melalui musik dan hiburan, memungkinkan lebih banyak penggemar untuk menjadi bagian dari komunitas esports yang terus berkembang.”

Boom Esports Siap Membawa Pulang Predator Shield Kembali ke Indonesia

Setelah melalui fase kualifikasi yang ketat, 2 tim Valorant yang mewakili Indonesia, BOOM Esports berhasil melaju ke babak semifinal, namun perjuangan ARF Team harus terhenti di babak kualifikasi.

BOOM Esports berhasil menyelesaikan babak kualifikasi dengan hasil sempurna dan berhak melaju ke fase selanjutnya.

Sementara ARF Team harus rela duduk di posisi kedua setelah menelan satu kekalahan dan terpaksa menempati posisi kedua yang membuatnya tidak lolos babak kualifikasi.

Kedua tim Valorant terbaik Indonesia ini bertanding dengan tim-tim dari 14 negara Asia Pasifik lainnya yaitu Filipina sebagai tuan rumah, Vietnam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, India, Singapore, Mongolia, China, Australia, Jepang, Myanmar, Thailand, dan Korea Selatan.

Perjuangan Boom Esports di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 akan berlanjut di babak semifinal untuk menghadapi tim perwakilan asal Jepang, FAV Gaming. Diharapkan BOOM Esports dapat meraih hasil maksimal.

Para penggemar esports Indonesia dapat menyaksikan keseruan pertandingan dari BOOM Esports secara livestream di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia.

Rangkaian Pertunjukan dan Hiburan di Grand Final APAC Predator League 2024 Manila

Predator League telah menjadi markas bagi talenta-talenta esports setiap tahunnya. Sejak dimulai dari tahun 2018, ribuan tim di seluruh wilayah telah mendaftar untuk mendapatkan kesempatan bergabung dan mewujudkan impian mereka menjadi pemenang di panggung akbar Predator League.

Selain pertandingan yang penuh aksi, penggemar esports juga akan disuguhi hiburan dari artis papan atas Filipina, termasuk duta Acer, Sarah Geronimo dan SB19.

Pertunjukan selama dua hari ini akan diisi dengan permainan live-action, sesi meet-and-greet dengan duta Predator, dan penampilan seniman ikonik Filipina.

Untuk hari pertama, para penggemar akan disuguhi penampilan epik dari Urbandub, Al James, Ylona Garcia, UPeepz, dan Felip. Hari ke-2 menampilkan KZ Tandingan, Sandwich, Franco, Spongecola, Manila Symphony Orchestra, Daloy Dance Company, Josh Cullen, dan Pablo di tengah panggung.

Juga akan ada sesi meet-and-greet dengan duta Predator Cong TV dan anak-anak Tim Payaman, burg, KuyaNic, Chibiby, Maggiekarp, amaratv, Een Mercado, Kang Dupet, dan Alodia Gosiengfiao.

banner iklan esportsnesia