Rekap Keseruan Grand Final PBNC 2022 DAY 2 #YouCanBeTheOne

833
GRAND FINAL PBNC 2022 DAY 2

Setelah melewati keseruan Day 1, kini kita kembali lagi menyaksikan kembali keseruan dari Grand Final PBNC 2022 Day 2 yang diadakan 11 Februari 2023 secara offline di Main Atrium Mal Taman Anggrek Jakarta Barat dan secara online via Dens TV dan YouTube Zepetto PB Indonesia.

Acara kembali dibuka dengan kata sambutan dari kedua host Gerry Eka dan Sabila Aprilia, pastinya di hari kedua ini para host tampil dengan tampilan outfit serba hitam yang sangat keren.

Hari pertama kemarin kurang lebih terdapat 6 match dengan permainan yang panas dan menantang beserta beberapa tim yang harus pulang karena kalah bertanding.

GRAND FINAL PBNC 2022 DAY 2
Sumber: Youtube Zepetto Indonesia

Pembuka acara kali ini, SHINY dari VIPER dan ARGACE dari Guardian Evil selaku perwakilan dari match semi final PBLL (Point Blank Ladies League) ikut menyampaikan diskusi ringan mengenai persiapan-persiapan tertentu sebelum bertanding.

Untuk memeriahkan pertandingan di hari kedua ini, tiga orang caster yang berbeda dari hari pertama juga turut menyuarakan proses permainan para troopers yang sedang bertanding. Mereka adalah Dio Supernoizex, Icha Annisa dan Aldin Rymot.

Untuk total prizepool yang diberikan masih sama yaitu total uang tunai senilai Rp. 495.000.000,-. Yang dimana selanjutnya akan dibagi-bagi di sesi pertama ini untuk peringkat pertama mendapat Rp. 50.000.000,-. sampai peringkat ke empat mendapat Rp. 5.000.000,-.

Grand Final PBNC 2022 DAY 2
Sumber: Youtube Zepetto Indonesia

Pertandingan Grand Final PBNC 2022 Day 2 Dimulai!

GUARDIAN EVIL dan VIPER Beraksi!

Data bracket awal untuk day 2 kali ini ada Match 1 (BO3) dari SPECIAL VS HELLISH CONQUEROR. Lalu Match 2 (BO3) dari GUARDIAN EVIL VS VIPER. 

Untuk prizepool babak pertama ini terdapat total Rp.90.000.000,-. yang akan dibagi empat peringkat. Peringkat pertama akan mendapatkan Rp.50.000.000,- sampai peringkat ke empat mendapatkan Rp.4.000.000,-.

Baru saja permulaan, Guardian Evil langsung menunjukkan gigi taringnya langsung melawan Viper. Mereka pun sah mendapatkan skor akhir 9:3 dan 7:4. Wah angka yang sangat jauh jika dibuat perbandingan ya.

Para caster juga sempat mengomentari peran PINGS dan ALYX di tim Viber karena duel dari seorang Alyx tadi beberapa round backstabber informasi yang dilesatkan Hitroop dan Ayara sangat efektif. Tercatat Flynn dan ALLCO dari GVL lah yang menjadi MVP-nya.

10z dan ROYAL Beraksi!

Sesi berikutnya giliran tim 10z dan ROYAL yang masih dipertimbangkan skill bermainnya yang sangat hebat.

Data bracket terupdate berikutnya dimana kita akan melihat tim 10z dan ROYAL perwakilan dari Indonesia. Lalu ada tim iNV juga yang sudah menunggu siapa yang akan menjadi lawannya? Entah itu 10z atau ROYAL.

Comeback dan OP3K juga turut bermain di sesi kedua ini. Tercatat untuk prizepool yang akan dibawa pulang untuk peringkat pertama yakni sebesar Rp.300.000.000,- dan peringkat ke delapan sebesar Rp.4.000.000,-. Wow! Total hadiah yang sangat besar bagi para troopers ya!

Nah untuk penempatan map selection yang akan digunakan masih sama dengan sebelumnya yaitu Match 1 FALLUCITY, Match 2 DOWNTOWN dan Match 3 PROVENCE. Yang menjadi Counter Terrorist-nya tentunya 10z dan ROYAL ya.

Setelah lemah dan kuat saling mengadu akhirnya poin akhir yang didapat yakni 9:6. Wow angka perbandingan yang hampir mendekati ya. Dan tercatat Emphasis dari ROYAL lah yang menjadi MVP kali ini dengan skill point 11 !

Comeback dan OP3K Beraksi!

Tercatat 2 match terakhir dalam data bracket terupdate. Tim ROYAL dan iNV diturunkan ke lower bracket, OP3K juga mengalami hal yang sama walaupun tim match bertanding melawan 10z merupakan sebuah kejutan.

Siapapun yang menjadi pemenang dalam pertandingan ini akan berhak mendapatkan 1 slot untuk menjadi calon PBIC berikutnya!

Untuk prizepool dalam sesi ini untuk juara 1 akan mendapat Rp 50.000.000,- dan juara ke-4 sebesar Rp. 4.000.000,-.

Nah untuk penempatan map selection yang akan digunakan ada yang berbeda dengan sebelumnya yaitu Match 1 STORMTUBE, Match 2 DOWNTOWN dan Match 3 FALLUCITY. Yang menjadi Counter Terorist-nya tentunya OP3K dan COMEBACK ya.

Dan alhasil sudah bisa ditebak bahwa OP3K dan COMEBACK yang menjadi pemenang dalam sesi ini dengan total skor akhir 7:3 dan 8:3! ROPZ dari OP3K dan SLCLUTCH dari COMEBACK lah yang menjadi MVP dengan 12 dan 13 skill point-nya!

Penutup Day 2

Kita sudah menyaksikan pertandingan babak ketiga dari tim OP3K dengan COMEBACK dimana akhirnya OP3K harus turun ke lower bracket dan COMEBACK berhasil mengamankan 1 tiket PBIC!

Tercantum update bracket terbaru untuk Day 2 ini, OP3K turun ke lower bracket dan akan bertemu dengan ENV yang baru saja memenangkan pertandingan ROYAL sedangkan COMEBACK sudah menunggu di babak final!

Mari kita biarkan COMEBACK untuk beristirahat dan mengevaluasi permainan di Day 2 ini.

Grand Final PBNC 2022 Day 2 ini menyisakan 1 pertandingan untuk memperebutkan posisi ketiga dan keempat.

Perebutan tempat ketiga dan keempat akan dimainkan oleh tim Kamikaze melawan Viper. Laga puncak PBNC 2022 ini akan digelar di Day 3 yakni 12 Februari 2023 dengan mengadu iBoss Hellish melawan Guardian Evil.

Bagaimanakah dengan lanjutan keseruan dan sensasi semangat dari COMEBACK dan semua tim lainnya?

banner iklan esportsnesia