Grand Finals PMVB Season 1 Dimulai Hari Ini!

107
Grand Finals PMVB Season 1

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba untuk masa pembuktian siapa tim ladies esports terbaik Indonesia untuk kategori PUBG MOBILE. Bertarung di ajang PUBG MOBILE Valkyrie Battlegrounds (PMVB) Season 1, babak Grand Final akan segera digelar pada tanggal 24 – 26 Juni 2022.

Memperebutkan total hadiah senilai 140 juta rupiah, sebanyak 16 tim ladies esports tanah air akan saling beradu tembakan untuk menyabet gelar ratu PUBG MOBILE Indonesia musim ini.

Namun, sudah pada tahu belum siapa saja tim yang bertanding di PMVB Season 1 ini? Mari kita simak selengkapnya kembali.

Daftar Tim Grand Finals PMVB Season 1 

Setelah melalui kualifikasi liga yang berlangsung selama tiga pekan sejak 27 Mei lalu, berikut 16 tim terbaik yang akan berlaga di PMVB Season 1 Grand Finals:

  1. Alter Ego Dione
  2. ONIC Axe
  3. Bigetron Ace
  4. Aditama Viper
  5. Dewa United LYNX
  6. Unfaedah Navin
  7. Voin DBKlik Ladies
  8. GPX Powerpuff
  9. Kuda Terbang Insomnious
  10. Bonafide Artemis
  11. BNW Radiance
  12. Grimz Onyx
  13. CX Warning Halley
  14. Metal Coffin Squad Xavierra
  15. Capital 9 Esports
  16. Marga Core Ladies

Format dan Prize Pool PMVB Season 1 

Grand Finals PMVB Season 1 akan melangsungkan 5 match per hari selama 3 hari (total 15 match), dengan urutan peta bermain yaitu Erangel – Miramar – Sanhok – Miramar – Erangel.

Perhitungan poin menggunakan sistem poin resmi PUBG MOBILE yang berlaku pada turnamen-turnamen resmi PUBG MOBILE, yaitu 15 poin per WWCD dan 1 poin per elimination.

Total hadiah sebesar 140 juta rupiah akan diperebutkan dalam laga PMVB Season 1. Selain hadiah untuk tim peringkat 1 hingga 16, PUBG MOBILE Indonesia juga akan memberikan penghargaan khusus kepada setiap tim yang berhasil mendapatkan WWCD di babak Grand Finals nanti, juga kepada pemain yang dinobatkan sebagai MVP dan Terminator.

Jadwal dan Cara Nonton Grand Finals PMVB Season 1

Grand Finals PMVB Season 1 akan berlangsung selama 3 hari mulai Jumat, 24 Juni 2022 sampai Minggu, 26 Juni 2022, mulai  pukul 16:45 WIB hingga selesai.

Seluruh rangkaian turnamen PMVB Season 1 dapat kamu saksikan melalui kanal Facebook PUBG MOBILE Indonesia, YouTube PUBG MOBILE Indonesia, serta Vidio PUBG MOBILE Indonesia.

Saksikan puncak turnamen PMVB Season 1 dan jadilah saksi penentuan ratu PUBG MOBILE Indonesia musim ini!